ASMI AYUNING HIDAYAH

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0020119201
NamaASMI AYUNING HIDAYAH
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 0 0 0
Citation 0 0 0
Cited Document 0 0 0
H-Index 0 0
i10-Index 0 0
G-Index 0 6
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Google Scholar

Data Google Scholar : 10
Waktu Update : 20-12-2023 18:43:30 
Next Update : 25-12-2023 18:43:30 

Title Author Journal Name Publish Year Citation
Pelatihan labeling kemasan produk UMKM mitra binaan Posyantek Al-Ikhlas ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (2), 624-632, 2021 2021 19
Peningkatan SDM UMKM Melalui Pengayaan Packaging Produk di Kecamatan Jombang Kota Cilegon ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 375-383, 2021 2021 1
Peningkatan Kompetensi Santri Ponpes Melalui Web Desain E-Marketing di Ponpes Al-Insan Kerotek Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si BANTENESE: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 3 (1), 42-59, 2021 2021
Peran Aktif Kader Pkk melalui Wirausaha terhadap Peningkatan Perekonomian Keluarga ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (5), 2446-2458, 2021 2021 2
Role and Strategy of Hotel Public Relations in Returning Guests After Selat Sunda Tsunami ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si JURNAL SOSIAL HUMANIORA (JSH), 122-129, 2020 2020
Peran Humas Dalam Pemasaran Hotel Kawasan Anyer Pasca Tsunami Selat Sunda ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 13 (1), 22-39, 2020 2020 1
Meningkatkan Minat Beli Produk Shopee Melalui Celebrity Endorser ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Jurnal Bisnis Terapan 4 (1), 37-46, 2020 2020 58
Persaingan Industri Jasa Pendidikan Tinggi: Mengukur dan Meningkatkan Kualitas untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (2), 200-217 2019
Analisis Gaya Kepemimpinan Kontigensi Berbasis Budaya Lokal Banyumas Cablaka ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (1), 60-77 2019
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Tirtayasa Ekonomika 14 (2), 187-203 2019 3