ASMI AYUNING HIDAYAH

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0020119201
NamaASMI AYUNING HIDAYAH
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 0 33 0
Citation 0 220 0
Cited Document 0 16 0
H-Index 0 5
i10-Index 0 3
G-Index 0 1
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Google Scholar

Data Google Scholar : 24
Waktu Update : 14-10-2024 14:25:13 
Next Update : 19-10-2024 14:25:13 

Title Author Journal Name Publish Year Citation
Pelatihan labeling kemasan produk UMKM mitra binaan Posyantek Al-Ikhlas ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (2), 624-632, 2021 2021 19
Peningkatan SDM UMKM Melalui Pengayaan Packaging Produk di Kecamatan Jombang Kota Cilegon ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 375-383, 2021 2021 1
Peningkatan Kompetensi Santri Ponpes Melalui Web Desain E-Marketing di Ponpes Al-Insan Kerotek Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si BANTENESE: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 3 (1), 42-59, 2021 2021
Peran Aktif Kader Pkk melalui Wirausaha terhadap Peningkatan Perekonomian Keluarga ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (5), 2446-2458, 2021 2021 2
Role and Strategy of Hotel Public Relations in Returning Guests After Selat Sunda Tsunami ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si JURNAL SOSIAL HUMANIORA (JSH), 122-129, 2020 2020
Peran Humas Dalam Pemasaran Hotel Kawasan Anyer Pasca Tsunami Selat Sunda ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 13 (1), 22-39, 2020 2020 1
Meningkatkan Minat Beli Produk Shopee Melalui Celebrity Endorser ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Jurnal Bisnis Terapan 4 (1), 37-46, 2020 2020 58
Persaingan Industri Jasa Pendidikan Tinggi: Mengukur dan Meningkatkan Kualitas untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (2), 200-217 2019
Analisis Gaya Kepemimpinan Kontigensi Berbasis Budaya Lokal Banyumas Cablaka ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (1), 60-77 2019
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Tirtayasa Ekonomika 14 (2), 187-203 2019 3
HAK CIPTA LAPORAN PENELITIAN ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si 2021
Pelatihan Anti Plagiarisme dan Sitasi Pada Mahasiswa MBKM Riset FEB UNSOED ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Darma Sabha Cendekia 6 (1), 48-55, 2024 2024
DIMENSI SERVANT LEADERSHIP DALAM KEPEMIMPINAN BERBASIS BUDAYA LOKAL BANYUMAS CABLAKA ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 26 (2), 1-12, 2024 2024
Ekplorasi'Efek Wow': Daya Tarik Wisata dan Kualitas Pelayanan Memicu Niat Kunjungan Kembali ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 16 (2), 173-190, 2024 2024
Ekonomi Kreatif sebagai Lokomotif Baru Perekonomian Indonesia Menuju Indonesia yang Maju ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si MANABIS: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (2), 01-09, 2024 2024
Peningkatan Peran Pokdarwis Melalui Program Ekonomi Kreatif Dalam Upaya Optimalisasi Pengelolaan Kampung Wisata Di Pipitan ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 3 (2.2), 1501-1508, 2023 2023
Product Launch Proficiency to The New Product Development In SMEs Banyumas Through the Collaborator Bonding Power ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 4 (1), 2023 2023
Strategi Kelompok Sadar Wisata dalam Upaya Meningkatkan Minat Berkunjung, Pasca Pandemi Covid-19 ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 5 (2), 69-74, 2022 2022 1
HAK CIPTA LAPORAN AKHIR PERAN AKTIF KADER PKK MELALUI WIRAUSAHA TERHADAPPENINGKATAN PEREKONOMIAN KELUARGA ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si 2021
PENGAYAAN E-COMMERCE VISUAL MERCHANDISING UNTUK PRODUK UMKM ANSOR RITEL KABUPATEN SERANG ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si JCES 4 (04), 844-851, 2021 2021
HAK CIPTA ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Buku, 2021 2021
HAK CIPTA LAPORAN PENELITIAN PENGAYAAN E-COMMERCE VISUAL MERCHANDISING UNTUK PRODUK UMKM ANSOR RITEL KABUPATEN SERANG ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si 2021
Increase Interest in Buying Shopee Products Through Celebrity Endorser ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Journal of Applied Business 4 (1), 37-46, 2020 2020 7
Analysis of Contingency Leadership Style Based on Local Culture Banyumas Cablaka ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si Jurnal Manajemen Dan Bisnis 12 (1), 60-77, 2019 2019 5