Role and Strategy of Hotel Public Relations in Returning Guests After Selat Sunda Tsunami |
ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si |
3 of 3 |
JURNAL SOSIAL HUMANIORA (JSH) |
Special Edition 2020 |
|
KUALITAS WEBSITE, MEREK WEBSITE, REPUTASI, RASA PERCAYA, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK FASHION ONLINE SHOP |
ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si |
of |
Jurnal Ekonomi Manajemen |
Vol 5, No 1 (2019): Volume 5, Nomor 1, Mei 2019 |
|
Persaingan Industri Jasa Pendidikan Tinggi: Mengukur dan Meningkatkan Kualitas untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing |
ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si |
of |
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis |
Vol 11, No 2 (2019): Juni |
|
PELATIHAN LABELING KEMASAN PRODUK UMKM MITRA BINAAN POSYANTEK AL-IKHLAS |
ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si |
3 of 3 |
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) |
Vol 5, No 2 (2021): April |
|
Peningkatan SDM UMKM Melalui Pengayaan Packaging Produk di Kecamatan Jombang Kota Cilegon |
ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si |
3 of 5 |
Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat |
Vol. 5 No. 2 (2021): April 2021, Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat |
|
MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK SHOPEE MELALUI CELEBRITY ENDORSER |
ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si |
of |
Jurnal Bisnis Terapan |
Vol 4 No 1 (2020): Jurnal Bisnis Terapan Politeknik Ubaya |
|
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN KONTIGENSI BERBASIS BUDAYA LOKAL BANYUMAS CABLAKA |
ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si |
of |
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis |
Vol 12, No 1 (2019): Desember |
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si |
2 of 2 |
Tirtayasa Ekonomika |
Vol 14, No 2 (2019) |
|