ASMI AYUNING HIDAYAH

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0020119201
NamaASMI AYUNING HIDAYAH
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 0 33 0
Citation 0 220 0
Cited Document 0 16 0
H-Index 0 5
i10-Index 0 3
G-Index 0 1
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Garuda

Data GARUDA : 8
Waktu Update : 14-10-2024 14:25:11  
Next Update : 19-10-2024 14:25:11 

Title Author Author Order Source Source Issue Citation
Role and Strategy of Hotel Public Relations in Returning Guests After Selat Sunda Tsunami ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si 3 of 3 JURNAL SOSIAL HUMANIORA (JSH) Special Edition 2020
KUALITAS WEBSITE, MEREK WEBSITE, REPUTASI, RASA PERCAYA, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK FASHION ONLINE SHOP ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si of Jurnal Ekonomi Manajemen Vol 5, No 1 (2019): Volume 5, Nomor 1, Mei 2019
Persaingan Industri Jasa Pendidikan Tinggi: Mengukur dan Meningkatkan Kualitas untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si of Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis Vol 11, No 2 (2019): Juni
PELATIHAN LABELING KEMASAN PRODUK UMKM MITRA BINAAN POSYANTEK AL-IKHLAS ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si 3 of 3 JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) Vol 5, No 2 (2021): April
Peningkatan SDM UMKM Melalui Pengayaan Packaging Produk di Kecamatan Jombang Kota Cilegon ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si 3 of 5 Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Vol. 5 No. 2 (2021): April 2021, Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK SHOPEE MELALUI CELEBRITY ENDORSER ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si of Jurnal Bisnis Terapan Vol 4 No 1 (2020): Jurnal Bisnis Terapan Politeknik Ubaya
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN KONTIGENSI BERBASIS BUDAYA LOKAL BANYUMAS CABLAKA ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si of Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis Vol 12, No 1 (2019): Desember
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ASMI AYUNING HIDAYAH, S.E., M.Si 2 of 2 Tirtayasa Ekonomika Vol 14, No 2 (2019)