SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 1-20 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
1UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN DAN KUALITAS MEMBATIK BAGI ANGGOTA PEMULA KELOMPOK BATIK SEKAR CANTHING PURBALINGGAProsiding 10 (1)Authors: SM Setyawati, MA Mukti, R Widuri20210
2PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KAWASAN EKONOMI TERPADU MELALUI PELATIHAN PRODUK KREATIF ECO FASHION DI DESA MUNTANG DAN DESA GAMBARSARI KABUPATEN PURBALINGGAProsiding 10 (1), 2021 Authors: S Wibowo, SM Setyawati, R Purnomo20210
3Menciptakan Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang: Studi Empiris Pada Bisnis Wisata Kuliner KreatifPraxis: Jurnal Sains, Teknologi, Masyarakat dan Jejaring 4 (1), 1-12Authors: SZ Wulandari, HL Shafirayana, SM Setyawati20210
4Impact Of Brand Trust On Customer Satisfaction And Customer LoyaltyICORE 5 (1)Authors: N Ardhiansyah, SM Setyawati, A Yunanto20210
5Analisis Dampak Inovasi Layanan Keuangan Berbasis Teknologi Dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku KeuanganProsiding 10 (1), 2021 Authors: E Widiastuti, DP Jati, AT Nawarini, SM Setyawati20214
6Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi KepercayaanJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (2), 1-15, 2021 Authors: CE Dewi, PH Adi, SM Setyawati20210
7ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KETERIKATAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (4), 2020 Authors: WY Elianto, SM Setyawati, RP Setyanto20200
8Knowledge-Based Promotion Policies in Sustainable City TransportationGazi University Journal of Science 33 (12), 179-188, 2020 Authors: P Widiyanto, SM Setyawati, NC Afif, ME Kaukab20200
9Analisis Pengaruh Religiosity, Service Quality dan Image Terhadap Customer Loyalty dengan Trust Sebagai MediasiJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 22 (1), 78-94, 2020 Authors: DSK Aji, SM Setyawati, R Rahab20204
10Creative Psychological Capital: A Conceptual Framework for Future Creativity ResearchAuthors: Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, SM Setyawati20200
11Creative self-efficacy: a new approach to social support and creativity of SMEs’ ownersEleftherios Thalassinos, 2019 Authors: SM Setyawati, Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, AI Anggraeni20197
12Testing marketing expenses role on the relation between leverage and performanceJurnal Keuangan dan Perbankan 23 (3), 469-478Authors: SM Setyawati, W Ramadhanti20191
13Analisis Potensi Pengembangan Purbalingga Sebagai Kota Kreatif Berdasarkan Persepsi Pelaku Usaha KreatifProsiding 8 (1)Authors: SM Setyawati20191
14Pengaruh Hedonic Shopping Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Emosi Positif (Survei Pada Konsumen Toko Fashion di Kota “X”)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (1), 2019 Authors: D Ikanubun, SM Setyawati, NC Afif20197
15STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH MELALUI KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner di Purwokerto)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1)Authors: SZ Wulandari, SM Setyawati, FA Maulana20190
16Integrating disruptive innovation, competitive advantage, and business networking capability on small business performance in IndonesiaPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2019 Authors: SM Setyawati, M Rosiana, WR Adawiyah20192
17The Influence of Brand's Origin on Relationship Marketing EffectivenessCalitatea 20 (171), 97-103Authors: WE Prasetyanto, SM Setyawati20190
18KINERJA PUSKESMAS RAWAT INAP PUSKESMAS DISTRIK JATILAWANG KABUPATEN BANYUMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARDJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (2), 2019 Authors: S Subehan, SM Setyawati, B Aji20190
19DAMPAK INTEGRASI E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION PADA E-REPURCHASE INTENSION KONSUMEN APLIKASI GO-JEK KATEGORI GO-RIDEPerformance 26 (2), 77-84Authors: SM Setyawati20190
20ROOT CAUSE PROBLEM SOLVING (RCPS) ANALYSIS AS AN OPTIMIZATION OF GENERAL CATEGORY ELECTRICITY BILL ARREARS CONTROL STRATEGY AT PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN BANYUMASIJESS International Journal of Education and Social Science 1 (1), 28-36Authors: F Sinaga, SM Setyawati, RD Laksana20190