SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 61-71 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
61EFEKTIFITAS PELATIHAN PARTISIPATORI PADA INDUSTRI KREATIF BATIK TULIS DI PURBALINGGASEMINAR &CALL FOR PAPERS, 0 Authors: W Novandari, SM Setyawati00000
62PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RU...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
63PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN BANYUMAS)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
64Peran perguruan tinggi dalam pengembangan batik di PurbalinggaSustainable Competitive Advantage (SCA) 4 (1)Authors: SM Setyawati, R Widuri20141
65INOVASI DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS (studi empiris pada Usa...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151
66Inovasi Dan Keunggulan Kompetitif Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis (studi empiris pada Usaha Kecil dan Menengah di...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151
67Inovasi dan Keunggulan Kompetitif Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis (Studi Empiris Pada Usaha Kecil dan Menengah di Purwokerto)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1), 2015 Authors: SM Setyawati, M Rosiana201517
68Sikap Konsumen Sebagai Mediasi Pengaruh Kredibilitas Selebriti dan E-Wom Terhadap Niat Beli (Studi Empiris Pada Konsumen Bandung Makuta)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 8 (1), 2018 Authors: SM Setyawati, M Rosiana20183
69STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH MELALUI KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner di Purwokerto)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1)Authors: SZ Wulandari, SM Setyawati, FA Maulana20190
70Batik tulis Purbalingga: potensi, permasalahan, dan strategi pengembanganUniversitas Jenderal Soedirman, 2014 Authors: Suliyanto, SM Setyawati, W Novandari, SZ Wulandari20140
71Kesan sifat-sifat peribadi, pembelajaran, rangkaian, persekitaran dan penerimaan inovasi di kalangan usahawan berjaya di Jawa TengahUniversiti Utara MalaysiaAuthors: SM Setyawati20120