SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-60 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41PENGEMBANGAN KEMITRAAN USAHA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS KELOMPOK BATIK SEKAR CANTHING PURBALINGGAProsiding 7 (1), 2017 Authors: SM Setyawati, E Widiastuti, S Sulityandari20170
42The moderating effects of personality, attitudes, leadership on market orientation and business performance of SMEs in Purwokerto Province, IndonesiaAuthors: MN Mohd Shariff, SM Setyawati, M Rosiana20170
43Competitive Advantage of Mediating Variable on the Relationship Between Innovation and BusinessPerformance on SMES in Purwokerto ProvinceSaudi Jornal of Business and Management Studies 2 (Juli 2017), 693-699Authors: MNMS Sri Murni Setyawati, Monica Rosiana20178
44Competitive advantage as mediating variable on the relationship between innovation and business performance on SMES in Purwokerto ProvinceSaudi Journal of Business and Management Studies 2 (7), 693-699, 2017 Authors: SM Setyawati, M Rosiana, MNM Shariff201712
45Kewirausahaan, koperasi dan UMKM ANALISIS PELATIHAN PARTISIPATORI DALAM MENINGKATKAN KETRAMPILAN PENGRAJIN BATIK TULIS DI PURBALINGGAAuthors: WN Suliyanto, SM Setyawati20160
46Efektifitas pelatihan partisipatori industri kreatif batik tulisJurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (1), 139-148, 2016 Authors: S Suliyanto, W Novandari, SM Setyawati20163
47INOVASI DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS (studi empiris pada Usa...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151
48Inovasi dan Keunggulan Kompetitif Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis (Studi Empiris Pada Usaha Kecil dan Menengah di Purwokerto)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1), 2015 Authors: SM Setyawati, M Rosiana201517
49Inovasi Dan Keunggulan Kompetitif Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis (studi empiris pada Usaha Kecil dan Menengah di...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151
50Persepsi Generasi Muda Terhadap Profesi Pengrajin Batik Tulis di PurbalinggaJurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 2015 Authors: W Novandari, SMS Suliyanto20152
51Training program evaluation on batik micro small medium enterprises (MSMEs): an analytical hierarchy process (AHP) methodInternational Business Management 9 (3), 251-257, 2015 Authors: WN Suliyanto, SM Setyawati20158
52Batik tulis Purbalingga: potensi, permasalahan, dan strategi pengembanganUniversitas Jenderal Soedirman, 2014 Authors: Suliyanto, SM Setyawati, W Novandari, SZ Wulandari20140
53Peran perguruan tinggi dalam pengembangan batik di PurbalinggaSustainable Competitive Advantage (SCA) 4 (1)Authors: SM Setyawati, R Widuri20141
54PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RU...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
55ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHARâ â ‚¬ â „¢ E (Survei pada nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Purwokerto)Performance 6 (1)Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati20130
56Disiplin Pasar, Krisis Perbankan dan Penjaminan Simpanan (Studi Kasus Perbankan Indonesia)Performance 16 (2), 2013 Authors: DP Jati, SM Setyawati20134
57ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHARâ â ‚¬ â „¢ E (Survei pada nasab...Performance 6 (1)Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati20130
58PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN BANYUMAS)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
59Brand loyalty as a mediator of the relationship between brand trust and brand performanceAuthors: MN Mohd Shariff, SM Setyawati, K Anindita H20120
60Disiplin Pasar, Krisis Perbankan Dan Penjaminan SimpananPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2012 Authors: DP Jati, SM Setyawati20121