SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-60 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41Peran perguruan tinggi dalam pengembangan batik di PurbalinggaSustainable Competitive Advantage (SCA) 4 (1)Authors: SM Setyawati, R Widuri20141
42Analisis Perbedaan Retail Mix Toko Modern dan Toko TradisionalJBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 143-153, 2018 Authors: SM Setyawati, S Suliyanto, A Suroso20180
43The Effect of Participatory Training on Satisfaction: The Mediating Role of EffectivenessJournal of Economic & Management Perspectives 11 (3), 1118-1126, 2017 Authors: SM Setyawati, S Suliyanto, W Novandari, NW Cahyaningtyas, S Sutarmin20170
44The influence of fashion involvement, hedonic consumption, and visual merchandising on impulse buying with positive emotion as mediation variablesJurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi 20 (1), 37-47, 2018 Authors: SM Setyawati, S Sumarsono, I Praditya20184
45Analisis Theory Of Planned Behavior (Studi Kasus Kesiapan Stakeholder Menuju Terbentuknya Purbalingga Sebagai Kota Kreatif)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4)Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari20181
46ANALISIS POTENSI PENGEMBANGAN PURBALINGGA KOTA KREATIF BERBASIS INDUSTRI KREATIF BERDASARKAN PERSEPSI STAKEHOLDER APARATPEMERINTAHProsiding 7 (1), 2017 Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari, W Novandari, T Nurfitri, S Martini20171
47ANALISIS POTENSI PENGEMBANGAN PURBALINGGA KOTA KREATIF BERBASIS INDUSTRI KREATIF BERDASARKAN PERSEPSI STAKEHOLDER APARATPE...Prosiding 7 (1)Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari, W Novandari, T Nurfitri, S Martini20170
48Asian Research Journal of Business ManagementAuthors: SM Setyawati, T Luhita, MNM Shariff00000
49Testing marketing expenses role on the relation between leverage and performanceJurnal Keuangan dan Perbankan 23 (3), 469-478Authors: SM Setyawati, W Ramadhanti20191
50Creative Self-Efficacy: A New Approach to Social Support and Creativity of SMEs’ OwnersInternational Journal of Economics & Business Administration (IJEBA) 7 (1 …Authors: SM Setyawati, Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, AI Anggraeni20190
51Creative self-efficacy: a new approach to social support and creativity of SMEs’ ownersEleftherios Thalassinos, 2019 Authors: SM Setyawati, Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, AI Anggraeni20197
52Tindak Pidana Penipuan Tenaga Kerja Di Kabupaten BojonegoroFakultas Hukum Universitas SurabayaAuthors: S Setyawati19890
53The Effect of Participatory Training Towards The Trainess Satisfaction With Training Effectiveness As The mediation VariableInternational Journal of Economic Perspectives (ISSN:1307-1637) 11 (3 …Authors: S Sri Murni Setyawati, Suliyanto, Weni Novandari, Niken Wahyu Cahyaningtyas20170
54KINERJA PUSKESMAS RAWAT INAP PUSKESMAS DISTRIK JATILAWANG KABUPATEN BANYUMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARDJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (2), 2019 Authors: S Subehan, SM Setyawati, B Aji20190
55Efektifitas pelatihan partisipatori industri kreatif batik tulisJurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (1), 139-148, 2016 Authors: S Suliyanto, W Novandari, SM Setyawati20163
56Batik tulis Purbalingga: potensi, permasalahan, dan strategi pengembanganUniversitas Jenderal Soedirman, 2014 Authors: Suliyanto, SM Setyawati, W Novandari, SZ Wulandari20140
57PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KAWASAN EKONOMI TERPADU MELALUI PELATIHAN PRODUK KREATIF ECO FASHION DI DESA MUNTANG DAN DESA GAMBARSARI KABUPATEN PURBALINGGAProsiding 10 (1), 2021 Authors: S Wibowo, SM Setyawati, R Purnomo20210
58Menciptakan Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang: Studi Empiris Pada Bisnis Wisata Kuliner KreatifPraxis: Jurnal Sains, Teknologi, Masyarakat dan Jejaring 4 (1), 1-12Authors: SZ Wulandari, HL Shafirayana, SM Setyawati20210
59STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH MELALUI KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner di Purwokerto)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1)Authors: SZ Wulandari, SM Setyawati, FA Maulana20190
60The Influence of Brand's Origin on Relationship Marketing EffectivenessCalitatea 20 (171), 97-103Authors: WE Prasetyanto, SM Setyawati20190