SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-60 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41Analisis Theory Of Planned Behavior (Studi Kasus Kesiapan Stakeholder Menuju Terbentuknya Purbalingga Sebagai Kota Kreatif)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4)Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari20181
42Peran perguruan tinggi dalam pengembangan batik di PurbalinggaSustainable Competitive Advantage (SCA) 4 (1)Authors: SM Setyawati, R Widuri20141
43Disiplin Pasar, Krisis Perbankan Dan Penjaminan SimpananPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2012 Authors: DP Jati, SM Setyawati20121
44Testing marketing expenses role on the relation between leverage and performanceJurnal Keuangan dan Perbankan 23 (3), 469-478Authors: SM Setyawati, W Ramadhanti20191
45Analisis Potensi Pengembangan Purbalingga Sebagai Kota Kreatif Berdasarkan Persepsi Pelaku Usaha KreatifProsiding 8 (1)Authors: SM Setyawati20191
46ANALISIS POTENSI PENGEMBANGAN PURBALINGGA KOTA KREATIF BERBASIS INDUSTRI KREATIF BERDASARKAN PERSEPSI STAKEHOLDER APARATPEMERINTAHProsiding 7 (1), 2017 Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari, W Novandari, T Nurfitri, S Martini20171
47Psychological Capital as Mediator between Friend Support and Creative Behavior of the Owners of SMEs Batik Craft Sector.Quality-Access to Success 20 (171), 2019 Authors: Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, SM Setyawati20191
48INOVASI DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS (studi empiris pada Usa...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151
49Role of Brand Love and Brand Commitment in Establishing Word of Mouth Communication.Indian Journal of Public Health Research & Development 9 (11), 2018 Authors: SM Setyawati, DA Latief Poespowidjojon, KA Hayuningtias20181
50Inovasi Dan Keunggulan Kompetitif Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis (studi empiris pada Usaha Kecil dan Menengah di...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151
51Persepsi Generasi Muda Terhadap Profesi Pengrajin Batik Tulis di PurbalinggaJurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 2015 Authors: W Novandari, SMS Suliyanto20152
52Integrating disruptive innovation, competitive advantage, and business networking capability on small business performance in IndonesiaPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2019 Authors: SM Setyawati, M Rosiana, WR Adawiyah20192
53Investigating the effect of entrepreneurship development on the relationship between market orientation, total quality management and SMEs performance in KanoInt. J Sup. Chain. Mgt Vol 7 (2), 107Authors: HB Rogo, MNM Shariff, MH Hafeez20183
54Sikap Konsumen Sebagai Mediasi Pengaruh Kredibilitas Selebriti dan E-Wom Terhadap Niat Beli (Studi Empiris Pada Konsumen Bandung Makuta)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 8 (1), 2018 Authors: SM Setyawati, M Rosiana20183
55Efektifitas pelatihan partisipatori industri kreatif batik tulisJurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (1), 139-148, 2016 Authors: S Suliyanto, W Novandari, SM Setyawati20163
56Analisis Kinerja Produk UKM Batik Banyumas Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain of Customer Value’s (PGC...Jurnal Bisnis dan Ekonomi 18 (2)Authors: W Novandari, SM Setyawati, SZ Wulandari20113
57Psychological Capital as Mediation between Family Support and Creative Behaviour in Handicraft Sector SMEsInternational Journal of EntrepreneurshipAuthors: Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, SM Setyawati20184
58Disiplin Pasar, Krisis Perbankan dan Penjaminan Simpanan (Studi Kasus Perbankan Indonesia)Performance 16 (2), 2013 Authors: DP Jati, SM Setyawati20134
59Analisis Dampak Inovasi Layanan Keuangan Berbasis Teknologi Dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku KeuanganProsiding 10 (1), 2021 Authors: E Widiastuti, DP Jati, AT Nawarini, SM Setyawati20214
60The influence of fashion involvement, hedonic consumption, and visual merchandising on impulse buying with positive emotion as mediation variablesJurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi 20 (1), 37-47, 2018 Authors: SM Setyawati, S Sumarsono, I Praditya20184