SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-60 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41Knowledge-Based Promotion Policies in Sustainable City TransportationGazi University Journal of Science 33 (12), 179-188, 2020 Authors: P Widiyanto, SM Setyawati, NC Afif, ME Kaukab20200
42KNOWLEDGE-BASED PROMOTION POLICIES IN SUSTAINABLE CITY TRANSPORTATIONAuthors: P Widiyanto, SM Setyawati, NC Afif, ME Kaukab00000
43Menciptakan Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang: Studi Empiris Pada Bisnis Wisata Kuliner KreatifPraxis: Jurnal Sains, Teknologi, Masyarakat dan Jejaring 4 (1), 1-12Authors: SZ Wulandari, HL Shafirayana, SM Setyawati20210
44PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KAWASAN EKONOMI TERPADU MELALUI PELATIHAN PRODUK KREATIF ECO FASHION DI DESA MUNTANG DAN DESA GAMBARSARI KABUPATEN PURBALINGGAProsiding 10 (1), 2021 Authors: S Wibowo, SM Setyawati, R Purnomo20210
45PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP BRAND LOYALTY DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN BRAND AFFECTJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (3), 2019 Authors: M Rahmawati, SM Setyawati, NC Afif20190
46Pengaruh Hedonic Shopping Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Emosi Positif (Survei Pada Konsumen Toko Fashion di Kota “X”)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (1), 2019 Authors: D Ikanubun, SM Setyawati, NC Afif20197
47Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi KepercayaanJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (2), 1-15, 2021 Authors: CE Dewi, PH Adi, SM Setyawati20210
48PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RU...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
49PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN BANYUMAS)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
50PENGEMBANGAN KEMITRAAN USAHA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS KELOMPOK BATIK SEKAR CANTHING PURBALINGGAProsiding 7 (1), 2017 Authors: SM Setyawati, E Widiastuti, S Sulityandari20170
51PENINGKATAN KOMPETENSI ADMINISTRASI DAN PRODUKSI BAGI PENGRAJIN BATIK SEKAR CANTHING DESA METENGGENG KABUPATEN PURBALINGGAProsiding 8 (1)Authors: SM Setyawati20190
52Peran perguruan tinggi dalam pengembangan batik di PurbalinggaSustainable Competitive Advantage (SCA) 4 (1)Authors: SM Setyawati, R Widuri20141
53Persepsi Generasi Muda Terhadap Profesi Pengrajin Batik Tulis di PurbalinggaJurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 2015 Authors: W Novandari, SMS Suliyanto20152
54Psychological Capital as Mediation between Family Support and Creative Behaviour in Handicraft Sector SMEsInternational Journal of EntrepreneurshipAuthors: Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, SM Setyawati20184
55Psychological Capital as Mediator between Friend Support and Creative Behavior of the Owners of SMEs Batik Craft Sector.Quality-Access to Success 20 (171), 2019 Authors: Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, SM Setyawati20191
56Role of brand love and brand commitment in establishing word of mouth communicationIndian Journal of Public Health Research & Development 9 (11), 1454-1459Authors: SM Setyawati, DAL Poespowidjojon, KA Hayuningtias20180
57Role of Brand Love and Brand Commitment in Establishing Word of Mouth Communication.Indian Journal of Public Health Research & Development 9 (11), 2018 Authors: SM Setyawati, DA Latief Poespowidjojon, KA Hayuningtias20181
58ROOT CAUSE PROBLEM SOLVING (RCPS) ANALYSIS AS AN OPTIMIZATION OF GENERAL CATEGORY ELECTRICITY BILL ARREARS CONTROL STRATEGY AT PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN BANYUMASIJESS International Journal of Education and Social Science 1 (1), 28-36Authors: F Sinaga, SM Setyawati, RD Laksana20190
59Sikap Konsumen Sebagai Mediasi Pengaruh Kredibilitas Selebriti dan E-Wom Terhadap Niat Beli (Studi Empiris Pada Konsumen Bandung Makuta)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 8 (1), 2018 Authors: SM Setyawati, M Rosiana20183
60STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH MELALUI KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner di Purwokerto)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1)Authors: SZ Wulandari, SM Setyawati, FA Maulana20190