SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-60 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41KNOWLEDGE-BASED PROMOTION POLICIES IN SUSTAINABLE CITY TRANSPORTATIONAuthors: P Widiyanto, SM Setyawati, NC Afif, ME Kaukab00000
42PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KAWASAN EKONOMI TERPADU MELALUI PELATIHAN PRODUK KREATIF ECO FASHION DI DESA MUNTANG DAN DESA GAMBARSARI KABUPATEN PURBALINGGAProsiding 10 (1), 2021 Authors: S Wibowo, SM Setyawati, R Purnomo20210
43Menciptakan Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang: Studi Empiris Pada Bisnis Wisata Kuliner KreatifPraxis: Jurnal Sains, Teknologi, Masyarakat dan Jejaring 4 (1), 1-12Authors: SZ Wulandari, HL Shafirayana, SM Setyawati20210
44Impact Of Brand Trust On Customer Satisfaction And Customer LoyaltyICORE 5 (1)Authors: N Ardhiansyah, SM Setyawati, A Yunanto20210
45Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi KepercayaanJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (2), 1-15, 2021 Authors: CE Dewi, PH Adi, SM Setyawati20210
46ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KETERIKATAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (4), 2020 Authors: WY Elianto, SM Setyawati, RP Setyanto20200
47Knowledge-Based Promotion Policies in Sustainable City TransportationGazi University Journal of Science 33 (12), 179-188, 2020 Authors: P Widiyanto, SM Setyawati, NC Afif, ME Kaukab20200
48Creative Psychological Capital: A Conceptual Framework for Future Creativity ResearchAuthors: Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, SM Setyawati20200
49STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH MELALUI KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner di Purwokerto)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1)Authors: SZ Wulandari, SM Setyawati, FA Maulana20190
50The Influence of Brand's Origin on Relationship Marketing EffectivenessCalitatea 20 (171), 97-103Authors: WE Prasetyanto, SM Setyawati20190
51KINERJA PUSKESMAS RAWAT INAP PUSKESMAS DISTRIK JATILAWANG KABUPATEN BANYUMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARDJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (2), 2019 Authors: S Subehan, SM Setyawati, B Aji20190
52DAMPAK INTEGRASI E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION PADA E-REPURCHASE INTENSION KONSUMEN APLIKASI GO-JEK KATEGORI GO-RIDEPerformance 26 (2), 77-84Authors: SM Setyawati20190
53ROOT CAUSE PROBLEM SOLVING (RCPS) ANALYSIS AS AN OPTIMIZATION OF GENERAL CATEGORY ELECTRICITY BILL ARREARS CONTROL STRATEGY AT PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN BANYUMASIJESS International Journal of Education and Social Science 1 (1), 28-36Authors: F Sinaga, SM Setyawati, RD Laksana20190
54Creative Self-Efficacy: A New Approach to Social Support and Creativity of SMEs’ OwnersInternational Journal of Economics & Business Administration (IJEBA) 7 (1 …Authors: SM Setyawati, Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, AI Anggraeni20190
55PENINGKATAN KOMPETENSI ADMINISTRASI DAN PRODUKSI BAGI PENGRAJIN BATIK SEKAR CANTHING DESA METENGGENG KABUPATEN PURBALINGGAProsiding 8 (1)Authors: SM Setyawati20190
56PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP BRAND LOYALTY DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN BRAND AFFECTJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (3), 2019 Authors: M Rahmawati, SM Setyawati, NC Afif20190
57The Influence of Market Orientation on Business Performance Moderated by Personality, Attitude, and Leadership (Empirical Study on Small and Medium Enterprise...Jurnal Akuntansi Manajemen dan Ekonomi 19 (2), 53-59Authors: SM Setyawati, M Rosiana20180
58Analisis Perbedaan Retail Mix Toko Modern dan Toko TradisionalJBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 143-153, 2018 Authors: SM Setyawati, S Suliyanto, A Suroso20180
59Role of brand love and brand commitment in establishing word of mouth communicationIndian Journal of Public Health Research & Development 9 (11), 1454-1459Authors: SM Setyawati, DAL Poespowidjojon, KA Hayuningtias20180
60ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAR’E (Survei pada nasabah Bank M...Performance 6 (1), 16-32Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati, S Sumarsono20180