SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21The moderating effects of personality, attitudes, leadership on market orientation and business performance of SMEs in Purwokerto Province, IndonesiaAuthors: MN Mohd Shariff, SM Setyawati, M Rosiana20170
22Kewirausahaan, koperasi dan UMKM ANALISIS PELATIHAN PARTISIPATORI DALAM MENINGKATKAN KETRAMPILAN PENGRAJIN BATIK TULIS DI PURBALINGGAAuthors: WN Suliyanto, SM Setyawati20160
23Batik tulis Purbalingga: potensi, permasalahan, dan strategi pengembanganUniversitas Jenderal Soedirman, 2014 Authors: Suliyanto, SM Setyawati, W Novandari, SZ Wulandari20140
24PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RU...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
25ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHARâ â ‚¬ â „¢ E (Survei pada nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Purwokerto)Performance 6 (1)Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati20130
26ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHARâ â ‚¬ â „¢ E (Survei pada nasab...Performance 6 (1)Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati20130
27PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN BANYUMAS)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
28Brand loyalty as a mediator of the relationship between brand trust and brand performanceAuthors: MN Mohd Shariff, SM Setyawati, K Anindita H20120
29Kesan sifat-sifat peribadi, pembelajaran, rangkaian, persekitaran dan penerimaan inovasi di kalangan usahawan berjaya di Jawa TengahUniversiti Utara MalaysiaAuthors: SM Setyawati20120
30Factors and priorities considered in the product design process: A case study of SMIsJurnal Akuntasi, Manajemen dan Ekonomi 9 (2), 149-160, 2007 Authors: MB Saud, A Mohd Saifudin, WR Adawiyah, SM Setyawati20070
31Tindak Pidana Penipuan Tenaga Kerja Di Kabupaten BojonegoroFakultas Hukum Universitas SurabayaAuthors: S Setyawati19890
32EFEKTIFITAS PELATIHAN PARTISIPATORI PADA INDUSTRI KREATIF BATIK TULIS DI PURBALINGGASEMINAR &CALL FOR PAPERS, 0 Authors: W Novandari, SM Setyawati00000
33Asian Research Journal of Business ManagementAuthors: SM Setyawati, T Luhita, MNM Shariff00000
34JBIMA (JURNAL BISNIS DAN MANAJEMEN) ISSN 2338-9729 (print)Authors: KSM UKM, MI Sohilauw00000
35KNOWLEDGE-BASED PROMOTION POLICIES IN SUSTAINABLE CITY TRANSPORTATIONAuthors: P Widiyanto, SM Setyawati, NC Afif, ME Kaukab00000
36Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi KepercayaanJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (2), 1-15, 2021 Authors: CE Dewi, PH Adi, SM Setyawati20210
37ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KETERIKATAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (4), 2020 Authors: WY Elianto, SM Setyawati, RP Setyanto20200
38Knowledge-Based Promotion Policies in Sustainable City TransportationGazi University Journal of Science 33 (12), 179-188, 2020 Authors: P Widiyanto, SM Setyawati, NC Afif, ME Kaukab20200
39Creative Psychological Capital: A Conceptual Framework for Future Creativity ResearchAuthors: Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, SM Setyawati20200
40STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH MELALUI KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner di Purwokerto)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1)Authors: SZ Wulandari, SM Setyawati, FA Maulana20190