SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21Persepsi Generasi Muda Terhadap Profesi Pengrajin Batik Tulis di PurbalinggaJurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 2015 Authors: W Novandari, SMS Suliyanto20152
22Disiplin Pasar, Krisis Perbankan Dan Penjaminan SimpananPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2012 Authors: DP Jati, SM Setyawati20121
23Analisis Potensi Pengembangan Purbalingga Sebagai Kota Kreatif Berdasarkan Persepsi Pelaku Usaha KreatifProsiding 8 (1)Authors: SM Setyawati20191
24Testing marketing expenses role on the relation between leverage and performanceJurnal Keuangan dan Perbankan 23 (3), 469-478Authors: SM Setyawati, W Ramadhanti20191
25Analisis Theory Of Planned Behavior (Studi Kasus Kesiapan Stakeholder Menuju Terbentuknya Purbalingga Sebagai Kota Kreatif)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4)Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari20181
26Peran perguruan tinggi dalam pengembangan batik di PurbalinggaSustainable Competitive Advantage (SCA) 4 (1)Authors: SM Setyawati, R Widuri20141
27ANALISIS POTENSI PENGEMBANGAN PURBALINGGA KOTA KREATIF BERBASIS INDUSTRI KREATIF BERDASARKAN PERSEPSI STAKEHOLDER APARATPEMERINTAHProsiding 7 (1), 2017 Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari, W Novandari, T Nurfitri, S Martini20171
28Psychological Capital as Mediator between Friend Support and Creative Behavior of the Owners of SMEs Batik Craft Sector.Quality-Access to Success 20 (171), 2019 Authors: Y Nurfaizal, C Dwiatmadja, SM Setyawati20191
29Inovasi Dan Keunggulan Kompetitif Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis (studi empiris pada Usaha Kecil dan Menengah di...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151
30INOVASI DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS (studi empiris pada Usa...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151
31Role of Brand Love and Brand Commitment in Establishing Word of Mouth Communication.Indian Journal of Public Health Research & Development 9 (11), 2018 Authors: SM Setyawati, DA Latief Poespowidjojon, KA Hayuningtias20181
32PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN BANYUMAS)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
33Brand loyalty as a mediator of the relationship between brand trust and brand performanceAuthors: MN Mohd Shariff, SM Setyawati, K Anindita H20120
34Kesan sifat-sifat peribadi, pembelajaran, rangkaian, persekitaran dan penerimaan inovasi di kalangan usahawan berjaya di Jawa TengahUniversiti Utara MalaysiaAuthors: SM Setyawati20120
35Factors and priorities considered in the product design process: A case study of SMIsJurnal Akuntasi, Manajemen dan Ekonomi 9 (2), 149-160, 2007 Authors: MB Saud, A Mohd Saifudin, WR Adawiyah, SM Setyawati20070
36Tindak Pidana Penipuan Tenaga Kerja Di Kabupaten BojonegoroFakultas Hukum Universitas SurabayaAuthors: S Setyawati19890
37EFEKTIFITAS PELATIHAN PARTISIPATORI PADA INDUSTRI KREATIF BATIK TULIS DI PURBALINGGASEMINAR &CALL FOR PAPERS, 0 Authors: W Novandari, SM Setyawati00000
38Asian Research Journal of Business ManagementAuthors: SM Setyawati, T Luhita, MNM Shariff00000
39JBIMA (JURNAL BISNIS DAN MANAJEMEN) ISSN 2338-9729 (print)Authors: KSM UKM, MI Sohilauw00000
40UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN DAN KUALITAS MEMBATIK BAGI ANGGOTA PEMULA KELOMPOK BATIK SEKAR CANTHING PURBALINGGAProsiding 10 (1)Authors: SM Setyawati, MA Mukti, R Widuri20210