SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21PENINGKATAN KOMPETENSI ADMINISTRASI DAN PRODUKSI BAGI PENGRAJIN BATIK SEKAR CANTHING DESA METENGGENG KABUPATEN PURBALINGGAProsiding 8 (1)Authors: SM Setyawati20190
22PENGEMBANGAN KEMITRAAN USAHA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS KELOMPOK BATIK SEKAR CANTHING PURBALINGGAProsiding 7 (1), 2017 Authors: SM Setyawati, E Widiastuti, S Sulityandari20170
23PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN BANYUMAS)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
24PENGARUH SERVICES QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (STUDI KASUS PADA RU...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)Authors: SM Setyawati20130
25Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi KepercayaanJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (2), 1-15, 2021 Authors: CE Dewi, PH Adi, SM Setyawati20210
26Pengaruh Hedonic Shopping Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Emosi Positif (Survei Pada Konsumen Toko Fashion di Kota “X”)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (1), 2019 Authors: D Ikanubun, SM Setyawati, NC Afif20197
27PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP BRAND LOYALTY DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN BRAND AFFECTJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (3), 2019 Authors: M Rahmawati, SM Setyawati, NC Afif20190
28PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KAWASAN EKONOMI TERPADU MELALUI PELATIHAN PRODUK KREATIF ECO FASHION DI DESA MUNTANG DAN DESA GAMBARSARI KABUPATEN PURBALINGGAProsiding 10 (1), 2021 Authors: S Wibowo, SM Setyawati, R Purnomo20210
29Menciptakan Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang: Studi Empiris Pada Bisnis Wisata Kuliner KreatifPraxis: Jurnal Sains, Teknologi, Masyarakat dan Jejaring 4 (1), 1-12Authors: SZ Wulandari, HL Shafirayana, SM Setyawati20210
30KNOWLEDGE-BASED PROMOTION POLICIES IN SUSTAINABLE CITY TRANSPORTATIONAuthors: P Widiyanto, SM Setyawati, NC Afif, ME Kaukab00000
31Knowledge-Based Promotion Policies in Sustainable City TransportationGazi University Journal of Science 33 (12), 179-188, 2020 Authors: P Widiyanto, SM Setyawati, NC Afif, ME Kaukab20200
32KINERJA PUSKESMAS RAWAT INAP PUSKESMAS DISTRIK JATILAWANG KABUPATEN BANYUMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARDJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (2), 2019 Authors: S Subehan, SM Setyawati, B Aji20190
33Kewirausahaan, koperasi dan UMKM ANALISIS PELATIHAN PARTISIPATORI DALAM MENINGKATKAN KETRAMPILAN PENGRAJIN BATIK TULIS DI PURBALINGGAAuthors: WN Suliyanto, SM Setyawati20160
34Kesan sifat-sifat peribadi, pembelajaran, rangkaian, persekitaran dan penerimaan inovasi di kalangan usahawan berjaya di Jawa TengahUniversiti Utara MalaysiaAuthors: SM Setyawati20120
35JBIMA (JURNAL BISNIS DAN MANAJEMEN) ISSN 2338-9729 (print)Authors: KSM UKM, MI Sohilauw00000
36Investigating the effect of entrepreneurship development on the relationship between market orientation, total quality management and SMEs performance in KanoInt. J Sup. Chain. Mgt Vol 7 (2), 107Authors: HB Rogo, MNM Shariff, MH Hafeez20183
37Integrating disruptive innovation, competitive advantage, and business networking capability on small business performance in IndonesiaPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2019 Authors: SM Setyawati, M Rosiana, WR Adawiyah20192
38Inovasi dan Keunggulan Kompetitif Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis (Studi Empiris Pada Usaha Kecil dan Menengah di Purwokerto)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1), 2015 Authors: SM Setyawati, M Rosiana201517
39Inovasi Dan Keunggulan Kompetitif Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis (studi empiris pada Usaha Kecil dan Menengah di...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151
40INOVASI DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS (studi empiris pada Usa...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1)Authors: SM Setyawati, M Rosiana20151