SRI MURNI SETYAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0010095408
NamaSRI MURNI SETYAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 264
SCORE Overall 3 Years 83
Affil Score 264
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21Analisis Dampak Inovasi Layanan Keuangan Berbasis Teknologi Dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku KeuanganProsiding 10 (1), 2021 Authors: E Widiastuti, DP Jati, AT Nawarini, SM Setyawati20214
22UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN DAN KUALITAS MEMBATIK BAGI ANGGOTA PEMULA KELOMPOK BATIK SEKAR CANTHING PURBALINGGAProsiding 10 (1)Authors: SM Setyawati, MA Mukti, R Widuri20210
23Menciptakan Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang: Studi Empiris Pada Bisnis Wisata Kuliner KreatifPraxis: Jurnal Sains, Teknologi, Masyarakat dan Jejaring 4 (1), 1-12Authors: SZ Wulandari, HL Shafirayana, SM Setyawati20210
24Integrating disruptive innovation, competitive advantage, and business networking capability on small business performance in IndonesiaPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2019 Authors: SM Setyawati, M Rosiana, WR Adawiyah20192
25ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAR’E (Survei pada nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang PurwokertoPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati, S Sumarsono201816
26Disiplin Pasar, Krisis Perbankan Dan Penjaminan SimpananPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2012 Authors: DP Jati, SM Setyawati20121
27ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAR’E (Survei pada nasabah Bank M...Performance 6 (1), 16-32Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati, S Sumarsono20180
28ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHARâ â ‚¬ â „¢ E (Survei pada nasab...Performance 6 (1)Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati20130
29ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHARâ â ‚¬ â „¢ E (Survei pada nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Purwokerto)Performance 6 (1)Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati20130
30DAMPAK INTEGRASI E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION PADA E-REPURCHASE INTENSION KONSUMEN APLIKASI GO-JEK KATEGORI GO-RIDEPerformance 26 (2), 77-84Authors: SM Setyawati20190
31Disiplin Pasar, Krisis Perbankan dan Penjaminan Simpanan (Studi Kasus Perbankan Indonesia)Performance 16 (2), 2013 Authors: DP Jati, SM Setyawati20134
32Testing marketing expenses role on the relation between leverage and performanceJurnal Keuangan dan Perbankan 23 (3), 469-478Authors: SM Setyawati, W Ramadhanti20191
33Efektifitas pelatihan partisipatori industri kreatif batik tulisJurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (1), 139-148, 2016 Authors: S Suliyanto, W Novandari, SM Setyawati20163
34Persepsi Generasi Muda Terhadap Profesi Pengrajin Batik Tulis di PurbalinggaJurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 2015 Authors: W Novandari, SMS Suliyanto20152
35Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi KepercayaanJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (2), 1-15, 2021 Authors: CE Dewi, PH Adi, SM Setyawati20210
36Analisis Pengaruh Religiosity, Service Quality dan Image Terhadap Customer Loyalty dengan Trust Sebagai MediasiJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 22 (1), 78-94, 2020 Authors: DSK Aji, SM Setyawati, R Rahab20204
37ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KETERIKATAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (4), 2020 Authors: WY Elianto, SM Setyawati, RP Setyanto20200
38PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP BRAND LOYALTY DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN BRAND AFFECTJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (3), 2019 Authors: M Rahmawati, SM Setyawati, NC Afif20190
39KINERJA PUSKESMAS RAWAT INAP PUSKESMAS DISTRIK JATILAWANG KABUPATEN BANYUMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARDJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (2), 2019 Authors: S Subehan, SM Setyawati, B Aji20190
40Pengaruh Hedonic Shopping Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Emosi Positif (Survei Pada Konsumen Toko Fashion di Kota “X”)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (1), 2019 Authors: D Ikanubun, SM Setyawati, NC Afif20197