HERI WIDODO

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0025097806
NamaHERI WIDODO
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 0 18 0
Citation 0 16 0
Cited Document 0 9 0
H-Index 0 2
i10-Index 0 0
G-Index 0 1
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Research

Data Research : 5
Waktu Update : 20-12-2023 18:40:02 
Next Update : 25-12-2023 18:40:02 

Title
BUDAYA KONSUMSI: KESAN, SIMBOL, DAN MAKNA DALAM PRODUK INDUSTRI BERIDENTITAS KEJEPANGAN (STUDI KASUS MAHASISWA UNSOED) DOWNLOAD
CONSUMER TASTE FORMATION: KONSTRUKSI SELERA PENGGEMAR SEBAGAI PENENTU PREFERENSI KONSUMSI PRODUK BUDAYA POPULER JEPANG DOWNLOAD
ANIME MERCHANDISE: FAKTOR-FAKTOR PENENTU KONSUMSI PRODUK BUDAYA POPULER JEPANG
KAJIAN PENGGUNAAN BAHASA JEPANG DALAM PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN RINGAN BUATAN INDONESIA
IDENTITAS JEPANG DALAM RELASI INDUSTRI BUDAYA DAN BUDAYA KONSUMEN DI INDONESIA