AHMAD NASORI

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0026028908
NamaAHMAD NASORI
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 0 36 0
Citation 0 83 0
Cited Document 0 17 0
H-Index 0 4
i10-Index 0 2
G-Index 0 1
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Research

Data Research : 10
Waktu Update : 23-01-2024 10:05:30 
Next Update : 28-01-2024 10:05:30 

Title
PERANCANGAN MODEL MUTU NEW PUBLIC MANAGEMENT TATA KELOLA REFORMASI BIROKRASI PENDIDIKAN DAN IMPLEMENTASI INTEGRASI MANAGEMENT SYSTEM SMART CAMPUS MENGGUNAKAN FRAMEWORK TOGAF-ADM DALAM MENDUKUNG GOOD UNIVERSITY GOVARNANCE BERORIENTASI DIGITAL (STUDI KASUS
FUTURE IN EDUCATION: TEACHER DIGITAL SKILL SETELAH PANDEMI COVID 19 UNTUK MENINGKATKAN CREATIVITY DIGITAL SEBAGAI UPAYA MENYIAPKAN YOUNG DIGIPRENEUR
DIGIEDU : LEARNING PROJECT WITH DIGITAL BASED UNTUK MENGATASI LEARNING LOST PASCA PANDEMI COVID 19 PADA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
CREATIVITY IN THE AGE OF DIGITAL DISRUPTION : PENGUKURAN KREATIVITAS DIGITAL PADA MAHASISWA JURUSAN PIPS DALAM UPAYA MEMPERSIAPAKAN DIGITAL ENTREPRENEUR
EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA (PMW) TERINTEGRASI PEMBELAJARAN MBKM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS JAMBI
DIGIEDU : LEARNING PROJECT WITH DIGITAL BASED UNTUK MENGATASI LEARNING LOST PASCA PANDEMI COVID 19 PADA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
DESIGN PEMBELAJARAN ADAFTIF : INOVASI PEMBELAJARAN VICON DENGAN MODEL READ,ANSWER,DISCUSS EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) BAGI PESERTA DIDIK YANG KESULITAN BELAJAR SELAMA PANDEMI COVID-19
PENELUSURAN SENYAWA ANTRAKUINON DARI TUMBUHAN CASSIA FISTULA. L YANG BERPOTENSI SEBAGAI ANTIBAKTERI PATOGEN MULUT ENTROCOCCUS FAECALIS
PENGUKURAN MUTU PEMBELAJARAN DI JURUSAN PIPS FKIP UNJA DALAM UPAYA MEMBANGUN GENERASI ECONOMIC CITIZEN YANG MENGELABORASI PROGRAM MBKBM KEMENDIKBUD (EVALUASI MODEL PEMBELAJARAN ADAPTIF DENGAN TEKNOLOGI DALAM MENGHADAPI TRANSFORMASI PENDIDIKAN DIGITAL MASA
ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PADA PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ELEKTRONIK MATAKULIAH TEORI MAKROEKONOMI BERBASIS CAMTASIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA