MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0021029502
NamaMUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 0 16 0
Citation 0 8 0
Cited Document 0 3 0
H-Index 0 2
i10-Index 0 0
G-Index 0 1
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Google Scholar

Data Google Scholar : 11
Waktu Update : 12-12-2023 15:25:38 
Next Update : 17-12-2023 15:25:38 

Title Author Journal Name Publish Year Citation
Pemberdayaan Peran Kelompok Usaha Muda Melalui Inovasi Produk Lokal Mie Ganyong MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E Universitas 2, 1, 2023 2023
Pengembangan Digital Tourism sebagai Media Promosi Objek Wisata Telaga Menjer MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 15 (2), 223-245, 2023 2023
Seed Bomb Innovation As A Solution To Improve The Green Economy In Indonesia MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E Proceeding of Midyear International Conference 2 (1), 2023 2023
ANALISIS FAKTOR KEBERHASILAN PERUSAHAAN RINTISAN (STUDI KASUS STARTUP DALAM DAFTAR MIKTI DAN BEKRAF): Studi Kasus Startup Dalam Daftar MIKTI dan BEKRAF MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E Jurnal Riset Ilmu Ekonomi 2 (3), 130-148, 2022 2022
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN STARTUP (Studi Kasus Startup yang terdaftar dalam Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Badan Ekonomi … MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E UNDIP; Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2020 2020
How does Technological Dependence Affect Consumer Shopping Behavior among Baby Boomers, Millennials, and Digital Natives? MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E International Journal of Innovative Science and Research Technology 5 (8 …, 2020 2020 2
Pelangi di Genggaman Tuhan: Petuah Langit yang Tak Lekang Oleh Waktu MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E Tinta Medina, Tiga Serangkai, 2020 2020
How does technological dependence affect consumer shopping behavior among baby boomers, millennials, and digital natives MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E International Journal of Innovative Science and Research Technology 5 (8 …, 2020 2020 2
Dreaming big : 25 Kiat Merajut Impian Menjadi Kenyataan MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E Tinta Medina, Tiga Serangkai, 2018 2018
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2013-2015 IAIN Purwokerto) MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E IAIN, 2017 2017
Spirit Of Life, 25 Inspirasi dan Motivasi Penggugah Jiwa MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, S.E., M.E Elex Media Komputindo, 2016 2016 2