STRATEGI OPTIMALISASI PEMANFAATAN E-MARKETING DALAM PEMASARAN DESA WISATA KARANGSALAM |
BAMBANG, M.Si |
Prosiding Seminar Nasional LPPM Unsoed 9 (1), 2020 |
2020 |
2 |
PROSPEK DAN STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA DI DESA KALISALAK KECAMATAN BATURRADEN |
BAMBANG, M.Si |
Prosiding Seminar Nasional LPPM Unsoed 8 (1), 2019 |
2019 |
|
Identifikasi karakteristik pengunjung desa wisata di Kabupaten Banyumas |
BAMBANG, M.Si |
Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 9 (1), 77-89, 2019 |
2019 |
1 |
Designing model and strategy for strengthening the competitiveness of small medium enterprises |
BAMBANG, M.Si |
Etikonomi 17 (1), 69-92, 2018 |
2018 |
6 |
IDENTIFIKASI MINAT BERWIRAUSAHA DAN KEMAMPUAN MEMBACA SEGMENTASI PASAR SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANYUMAS |
BAMBANG, M.Si |
Equilibria Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi 2 (1), 33-43, 2017 |
2017 |
|
Pemetaan arah kebijakan pengembangan badan usaha milik desa di Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga |
BAMBANG, M.Si |
EcceS (Economics, Social, and Development Studies) 4 (2), 181-206, 2017 |
2017 |
6 |
Implemetasi Badan Usaha Milik Desa Berbasis Ekonomi Islam: Suatu Kajian Elementer |
BAMBANG, M.Si |
Jurnal Iqtisaduna 3 (2), 109-131, 2017 |
2017 |
8 |
Telaah Implementasi Kebijakan Local Economic Development (LED) di Jawa Tengah |
BAMBANG, M.Si |
Eko-Regional: Jurnal Pembangunan Ekonomi Wilayah 10 (2), 2016 |
2016 |
2 |
Pemetaan Potensi Desa di Kabupaten Banyumas |
BAMBANG, M.Si |
EcceS (Economics, Social, and Development Studies) 3 (2), 123-155, 2016 |
2016 |
2 |