MUSMUALLIM

Kembali

Biodata Peneliti
Peringatan!!! Data Peneliti tidak sinkron dengan Data Sistem Kepegawaian.
NIDN : 1983121001
Nama : MUSMUALLIM
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 0 0 0
Citation 0 0 0
Cited Document 0 0 0
H-Index 0 0
i10-Index 0 0
G-Index 0 11
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Google Scholar

Data Google Scholar : 11
Waktu Update : 20-12-2023 18:46:20 
Next Update : 25-12-2023 18:46:20 

Title Author Journal Name Publish Year Citation
Model Integrasi Sains dan Agama dalam Pendidikan Nasional MUSMUALLIM Jurnal Penelitian 14 (2), 233-246, 2017 2017 21
Multicultural education in the diversity of national cultures MUSMUALLIM QIJIS: Qudus International Journal of Islamic Studies 4 (2), 167-185, 2016 2016 57
Pendidikan Islam Di Keluarga Dalam Perspektif Demokrasi (Studi Pemikiran Hasan Langgulung dan Abdurrahman an Nahlawi) MUSMUALLIM Jurnal Penelitian 10 (2), 2016 2016 13
Implikasi Kebijakan Penghapusan Sekolah Bertaraf Internasional dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam MUSMUALLIM Jurnal Penelitian 10 (1), 45-70, 2016 2016 4
Tantangan Negara-Bangsa (Nation-State) dalam Menghadapi Fundamentalisme Islam MUSMUALLIM Addin 9 (1), 2015 2015 12
Paradigma Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berwawasan Integratif MUSMUALLIM INSANIA: Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan 18 (2), 187-200 2013
PENDIDIKAN KARAKTER BAGI ANAK AUTIS DI SEKOLAH KHUSUS TARUNA AL-QUR’AN YOGYAKARTA MUSMUALLIM
Volume 14 Nomor 2 2017 MUSMUALLIM
PENGAJARAN QAWA<<<<’ID MATERI STRUKTUR KALIMAT KETERANGAN DENGAN PENDEKATAN ANALISIS KONTRASTIF MUSMUALLIM
IMPLEMENTASI METODE FAMI BISYAUQIN DALAM MEMELIHARA HAFALAN AL-QUR’AN PADA HUFFA DI MA’HAD TAHFIDZUL QUR’AN ABU BAKAR ASH-SHI... MUSMUALLIM
IMPLEMENTASI METODE FAMI BISYAUQIN DALAM MEMELIHARA HAFALAN AL-QUR’AN PADA HUFFA DI MA’HAD TAHFIDZUL QUR’AN ABU BAKAR ASH-SHIDIQ MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA MUSMUALLIM