VARIABEL ANTESEDEN KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2017 |
2017 |
|
PENGARUH FESTIVALSCAPE TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG FESTIVAL SERAYU 2017 |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Prosiding Seminar Nasional LPPM Unsoed 7 (1), 2017 |
2017 |
|
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PESAING, ATRIBUT PRODUK, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK I... |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance 23 (1) |
2016 |
|
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PESAING, ATRIBUT PRODUK, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK INDOMIE |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance 23 (1) |
2016 |
|
Analisis Minat Berperilaku Mahasiswa Dalam Menggunakan Teknologi Informasi |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 13 (1), 2014 |
2014 |
|
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA RESTORAN MER... |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance 19 (1) |
2014 |
|
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA RESTORAN MERAH PUTIH PURWOKERTO |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance 19 (1) |
2014 |
|
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENERAPAN LOCAL MARKETING OF ORGANIC PRODUCTS (IFOAM’S GUIDE FOR SME’S) BAGI KELOMPOK PETANI ORG... |
Drs SUMARSONO, M.Si |
JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 19-25 |
2013 |
|
ANALISIS SIKAP DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP ECOLABELLING SERTA PENGARUHNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH L... |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance 15 (1) |
2013 |
2 |
PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA KEPUASAN PELANGGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (S... |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance 18 (2) |
2013 |
|
ANALISIS PEMBELIAN PRODUK BARU YANG TIDAK DIRENCANAKAN PADA TOKO ONLINE (studi pada kaskus. us) |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance 16 (2) |
2013 |
|
ANALISIS SIKAP DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP ECOLABELLING SERTA PENGARUHNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance 15 (1) |
2013 |
12 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENERAPAN LOCAL MARKETING OF ORGANIC PRODUCTS (IFOAM’S GUIDE FOR SME’S) BAGI KELOMPOK PETANI ORGANIK, DESA MELUNG, KECAMATAN KEDUNGBANTENG, KABUPATENÂ … |
Drs SUMARSONO, M.Si |
JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 19-25 |
2013 |
|
PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA KEPUASAN PELANGGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Yogya Chicken Cabang Sumampir Purwokerto) |
Drs SUMARSONO, M.Si |
Performance 18 (2) |
2013 |
|