SUMARSONO

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0009095405
NamaSUMARSONO
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 0 19 0
Citation 0 14 0
Cited Document 0 0 0
H-Index 0 1
i10-Index 0 1
G-Index 0 0
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Google Scholar

Data Google Scholar : 14
Waktu Update : 12-12-2023 16:12:10 
Next Update : 17-12-2023 16:12:10 

Title Author Journal Name Publish Year Citation
VARIABEL ANTESEDEN KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN Drs SUMARSONO, M.Si Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2017 2017
PENGARUH FESTIVALSCAPE TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG FESTIVAL SERAYU 2017 Drs SUMARSONO, M.Si Prosiding Seminar Nasional LPPM Unsoed 7 (1), 2017 2017
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PESAING, ATRIBUT PRODUK, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK I... Drs SUMARSONO, M.Si Performance 23 (1) 2016
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PESAING, ATRIBUT PRODUK, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK INDOMIE Drs SUMARSONO, M.Si Performance 23 (1) 2016
Analisis Minat Berperilaku Mahasiswa Dalam Menggunakan Teknologi Informasi Drs SUMARSONO, M.Si Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 13 (1), 2014 2014
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA RESTORAN MER... Drs SUMARSONO, M.Si Performance 19 (1) 2014
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA RESTORAN MERAH PUTIH PURWOKERTO Drs SUMARSONO, M.Si Performance 19 (1) 2014
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENERAPAN LOCAL MARKETING OF ORGANIC PRODUCTS (IFOAM’S GUIDE FOR SME’S) BAGI KELOMPOK PETANI ORG... Drs SUMARSONO, M.Si JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 19-25 2013
ANALISIS SIKAP DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP ECOLABELLING SERTA PENGARUHNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH L... Drs SUMARSONO, M.Si Performance 15 (1) 2013 2
PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA KEPUASAN PELANGGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (S... Drs SUMARSONO, M.Si Performance 18 (2) 2013
ANALISIS PEMBELIAN PRODUK BARU YANG TIDAK DIRENCANAKAN PADA TOKO ONLINE (studi pada kaskus. us) Drs SUMARSONO, M.Si Performance 16 (2) 2013
ANALISIS SIKAP DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP ECOLABELLING SERTA PENGARUHNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN Drs SUMARSONO, M.Si Performance 15 (1) 2013 12
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENERAPAN LOCAL MARKETING OF ORGANIC PRODUCTS (IFOAM’S GUIDE FOR SME’S) BAGI KELOMPOK PETANI ORGANIK, DESA MELUNG, KECAMATAN KEDUNGBANTENG, KABUPATEN … Drs SUMARSONO, M.Si JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 19-25 2013
PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA KEPUASAN PELANGGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Yogya Chicken Cabang Sumampir Purwokerto) Drs SUMARSONO, M.Si Performance 18 (2) 2013