Understanding The Role of Materialism on The Relationship Between Advertising and Compulsive |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Management Analysis Journal 11 (3), 253-259, 2022 |
2022 |
|
Online purchase intention of halal cosmetics: SOR framework application |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Journal of Islamic Marketing 12 (9), 1665-1681, 2020 |
2020 |
76 |
Study about Individual Antecedents to Choose Halal Cosmetic Products through Means-End Chain Theory Approaches |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Proceeding: International Conference on Business, Economics and Governance …, 2019 |
2019 |
|
Menggagas Model Islamic Brand Resonance: Integrasi Konsep Brand Resonance Dan Islamic Branding |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers 2017 Optimalisasi Tata Kelola …, 2017 |
2017 |
1 |
Pengaruh self-identity, sikap individu dan norma subyektif terhadap niat untuk membeli produk hijab fashion |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Media Ekonomi dan Manajemen 32 (2), 2017 |
2017 |
4 |
Anteseden Niat Untuk Memlih Jasa Halal Beauty Center: Aplikasi Theory of Planned Behavior Dan Peran Religiusitas |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Media Ekonomi dan Manajemen 32 (1), 2017 |
2017 |
11 |
HUBUNGAN ANTARA IDENTITAS DIRI DENGAN SIKAP INDIVIDU TERHADAP PRODUK FASHION HIJAB |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 7 (1), 2017 |
2017 |
|
MODEL ANALISIS KELAYAKAN USAHA BUMDES DI KECAMATAN KALIGONDANG |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Prosiding Seminar Nasional LPPM Unsoed 7 (1), 2017 |
2017 |
3 |
Optimalisasi Model Manajemen Wakaf: Peran Pendidikan Tinggi Dan Audit Sektor Publik |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Media Ekonomi dan Manajemen 31 (2), 2016 |
2016 |
2 |
Analisis Persepsi Dan Sikap Individu Untuk Memilih Produk Hijab |
CHANDRA SUPARNO, M.Si |
Media Ekonomi dan Manajemen 31 (1), 2016 |
2016 |
4 |