SULIYANTO

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0001047406
NamaSULIYANTO
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 34 259 17
Citation 230 4558 62
Cited Document 21 164 10
H-Index 7 22 4
i10-Index 5 38
G-Index 2 2
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Garuda

Data GARUDA : 27
Waktu Update : 14-10-2024 16:25:35  
Next Update : 19-10-2024 16:25:35 

Title Author Author Order Source Source Issue Citation
MODEL LOYALITAS PELANGGAN PADA PERBANKAN MIKRO: PERCEIVED RISK SEBAGAI VARIABEL MODERASI Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 3 Jurnal Keuangan dan Perbankan Vol 16, No 3 (2012): September 2012
PERBANDINGAN EFISIENSI BANK PERKREDITAN RAKYAT DAN BANK UMUM DENGAN PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 2 Jurnal Keuangan dan Perbankan Vol 18, No 2 (2014): May 2014
Orientasi Berbelanja Pakaian di Distro Dr SULIYANTO, S.E., M.M. of Jurnal Trikonomika Vol 11, No 1 (2012): Edisi Juni 2012
STUDI KELAYAKAN PENDIRIAN PD. BPR BKK MANDIRAJA CABANG PAGEDONGAN DI BANJARNEGARA Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 1 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 11 No 2 (2010): Performance
PENGARUH KUALITAS FITUR, DESAIN, IKLAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH MEREK HANDPONE (Survai Pada Pengguna Handphone Di Kota Purwokerto) Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 3 of 3 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 11 No 2 (2010): Performance
EVALUASI PENYESUAIAN TARIF DASAR PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN PURBALINGGA Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 1 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 12 No 1 (2010): Performance
KESESUAIAN (FIT) ANTARA LINGKUNGAN DENGAN ORIENTASI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA KECIL MENENGAH (UKM): SEBUAH MODEL PENGEMBANGAN TEORITIS Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 1 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 10 No 1 (2009): Performance
STUDI KELAYAKAN BUDIDAYA KELAPA KOPYOR DI KABUPATEN PURBALINGGA Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 1 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 9 No 2 (2009): Performance
MIMICRY MARKETING STRATEGY (MMS) ON MARKETING PERFORMANCE: THE ROLE OF BUSINESS ENVIRONMENT AND TYPES OF INDUSTRY Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 2 TRIKONOMIKA Vol 18 No 2 (2019): December Edition
Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Orientasi Pasar dan Kinerja UMKM: Peran Mediasi Kemampuan Inovasi Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 5 Owner : Riset dan Jurnal Akuntansi Vol. 8 No. 3 (2024): Artikel Research July 2024
Kualitas Laporan Keuangan UMKM: A Bibliometric Review Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 4 Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan Vol. 12 No. 2 (2023): Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan: July-December 2023
Memprediksi Niat Beli Produk Fashion Melalui Aplikasi Marketplace Dengan Theory Planned Behaviour Dan Product Knowledge Sebagai Variabel Moderasi Dengan Analisa Partial Least Square (PLS) Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 4 el-Jizya : Jurnal Ekonomi Islam Vol. 10 No. 1 (2022): el-Jizya : Jurnal Ekonomi Islam
KAJIAN TEOLOGIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KAMPUNG MARKETER PERSPEKTIF EPISTEMOLOGI Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 3 of 3 Perwira Journal of Community Development Vol 2 No 1 (2022)
IDENTIFIKASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MARKETPLACE DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE VLOGGER REVIEW Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 3 of 4 DINAMIKA: Jurnal Manajemen Akuntansi, Bisnis dan Kewirausahaan Vol 7, No 2 (2021): Jurnal Dinamika
IDENTIFIKASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MARKETPLACE DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE VLOGGER REVIEW Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 3 of 4 DINAMIKA: Jurnal Manajemen Akuntansi, Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 2 (2021): Jurnal Dinamika
Evaluation Internationalization Programs of Creative Industry Micro Small and Medium Enterprises (MSMEs) in Purbalingga: an Analytical Hierarchy Process (AHP) Method Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 3 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 26 No 1 (2019): Performance
Efektivitas Program Pendampingan Kewirausahaan dan Program Pelatihan Berbasis Partisipatory Training Untuk Mendorong Kemandirian Ekonomi Bagi Komunitas Penyandang Disabilitas di Kabupaten Purbalingga Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 2 Darma Sabha Cendekia Vol 1 No 1 (2019)
PENGARUH KECANGGIHAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON PINTAR APPLE: PERAN MODERASI GENDER Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 3 Jurnal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi (JEBA) Vol 20, No 4 (2018)
Analisis Pengaruh Sikap, Kepuasan, Kepercayaan, Nilai, dan Komitmen terhadap Loyalitas Merek dengan Hubungan Merek sebagai Variabel Mediasi dan Variabel Moderasi Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 3 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 25 No 1 (2018): Performance
DAMPAK PROGRAM IbPE BAGI UKM GULA KELAPA DI KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAH Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 3 Media Ekonomi Media Ekonomi : Vol 17 No 1 Januari 2017
Mimicry Marketing Strategy on Marketing Performance of Small and Medium Enterprise Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 1 TRIKONOMIKA Vol 14 No 2 (2015): December Edition
ZAKAT SEBAGAI ASPEK TABARU DAN PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP KINERJA KEUANGAN Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 2 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 18 No 2 (2013): Performance
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KETERLIBATAN PRODUK DAN MEDIA PERIKLANAN ES KRIM MAGNUM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 2 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 16 No 2 (2012): Performance
STRATEGI HARGA : DISKON DAN ANGKA DIGIT Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 2 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 15 No 1 (2012): Performance
Analisis Strategi Pengembangan Obyek Wisata Air Panas Cipari Kabupaten Cilacap Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 1 Conference In Business, Accounting, And Management (CBAM) Vol 1, No 4 (2012): Conference In Business, Accounting And Management (Cbam) 2012
PENGARUH KELENGKAPAN DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN RASA PERCAYA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA DEPO PELITA SOKARAJA BANYUMAS) Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 2 of 2 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 13 No 1 (2011): Performance
PENGARUH ADAPTABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN DAN KEUNGGULAN BERSAING Dr SULIYANTO, S.E., M.M. 1 of 1 Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 14 No 2 (2011): Performance