MODEL LOYALITAS PELANGGAN PADA PERBANKAN MIKRO: PERCEIVED RISK SEBAGAI VARIABEL MODERASI |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 3 |
Jurnal Keuangan dan Perbankan |
Vol 16, No 3 (2012): September 2012 |
|
PERBANDINGAN EFISIENSI BANK PERKREDITAN RAKYAT DAN BANK UMUM DENGAN PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 2 |
Jurnal Keuangan dan Perbankan |
Vol 18, No 2 (2014): May 2014 |
|
Orientasi Berbelanja Pakaian di Distro |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
of |
Jurnal Trikonomika |
Vol 11, No 1 (2012): Edisi Juni 2012 |
|
STUDI KELAYAKAN PENDIRIAN PD. BPR BKK MANDIRAJA CABANG PAGEDONGAN DI BANJARNEGARA |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 1 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 11 No 2 (2010): Performance |
|
PENGARUH KUALITAS FITUR, DESAIN, IKLAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH MEREK HANDPONE (Survai Pada Pengguna Handphone Di Kota Purwokerto) |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
3 of 3 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 11 No 2 (2010): Performance |
|
EVALUASI PENYESUAIAN TARIF DASAR PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN PURBALINGGA |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 1 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 12 No 1 (2010): Performance |
|
KESESUAIAN (FIT) ANTARA LINGKUNGAN DENGAN ORIENTASI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA KECIL MENENGAH (UKM): SEBUAH MODEL PENGEMBANGAN TEORITIS |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 1 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 10 No 1 (2009): Performance |
|
STUDI KELAYAKAN BUDIDAYA KELAPA KOPYOR DI KABUPATEN PURBALINGGA |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 1 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 9 No 2 (2009): Performance |
|
MIMICRY MARKETING STRATEGY (MMS) ON MARKETING PERFORMANCE: THE ROLE OF BUSINESS ENVIRONMENT AND TYPES OF INDUSTRY |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 2 |
TRIKONOMIKA |
Vol 18 No 2 (2019): December Edition |
|
Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Orientasi Pasar dan Kinerja UMKM: Peran Mediasi Kemampuan Inovasi |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 5 |
Owner : Riset dan Jurnal Akuntansi |
Vol. 8 No. 3 (2024): Artikel Research July 2024 |
|
Kualitas Laporan Keuangan UMKM: A Bibliometric Review |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 4 |
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan |
Vol. 12 No. 2 (2023): Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan: July-December 2023 |
|
Memprediksi Niat Beli Produk Fashion Melalui Aplikasi Marketplace Dengan Theory Planned Behaviour Dan Product Knowledge Sebagai Variabel Moderasi Dengan Analisa Partial Least Square (PLS) |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 4 |
el-Jizya : Jurnal Ekonomi Islam |
Vol. 10 No. 1 (2022): el-Jizya : Jurnal Ekonomi Islam |
|
KAJIAN TEOLOGIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KAMPUNG MARKETER PERSPEKTIF EPISTEMOLOGI |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
3 of 3 |
Perwira Journal of Community Development |
Vol 2 No 1 (2022) |
|
IDENTIFIKASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MARKETPLACE DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE VLOGGER REVIEW |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
3 of 4 |
DINAMIKA: Jurnal Manajemen Akuntansi, Bisnis dan Kewirausahaan |
Vol 7, No 2 (2021): Jurnal Dinamika |
|
IDENTIFIKASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MARKETPLACE DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE VLOGGER REVIEW |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
3 of 4 |
DINAMIKA: Jurnal Manajemen Akuntansi, Bisnis dan Kewirausahaan |
Vol. 7 No. 2 (2021): Jurnal Dinamika |
|
Evaluation Internationalization Programs of Creative Industry Micro Small and Medium Enterprises (MSMEs) in Purbalingga: an Analytical Hierarchy Process (AHP) Method |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 3 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 26 No 1 (2019): Performance |
|
Efektivitas Program Pendampingan Kewirausahaan dan Program Pelatihan Berbasis Partisipatory Training Untuk Mendorong Kemandirian Ekonomi Bagi Komunitas Penyandang Disabilitas di Kabupaten Purbalingga |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 2 |
Darma Sabha Cendekia |
Vol 1 No 1 (2019) |
|
PENGARUH KECANGGIHAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON PINTAR APPLE: PERAN MODERASI GENDER |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 3 |
Jurnal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi (JEBA) |
Vol 20, No 4 (2018) |
|
Analisis Pengaruh Sikap, Kepuasan, Kepercayaan, Nilai, dan Komitmen terhadap Loyalitas Merek dengan Hubungan Merek sebagai Variabel Mediasi dan Variabel Moderasi |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 3 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 25 No 1 (2018): Performance |
|
DAMPAK PROGRAM IbPE BAGI UKM GULA KELAPA DI KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAH |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 3 |
Media Ekonomi |
Media Ekonomi : Vol 17 No 1 Januari 2017 |
|
Mimicry Marketing Strategy on Marketing Performance of Small and Medium Enterprise |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 1 |
TRIKONOMIKA |
Vol 14 No 2 (2015): December Edition |
|
ZAKAT SEBAGAI ASPEK TABARU DAN PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP KINERJA KEUANGAN |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 2 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 18 No 2 (2013): Performance |
|
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KETERLIBATAN PRODUK DAN MEDIA PERIKLANAN ES KRIM MAGNUM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 2 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 16 No 2 (2012): Performance |
|
STRATEGI HARGA : DISKON DAN ANGKA DIGIT |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 2 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 15 No 1 (2012): Performance |
|
Analisis Strategi Pengembangan Obyek Wisata Air Panas Cipari Kabupaten Cilacap |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 1 |
Conference In Business, Accounting, And Management (CBAM) |
Vol 1, No 4 (2012): Conference In Business, Accounting And Management (Cbam) 2012 |
|
PENGARUH KELENGKAPAN DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN RASA PERCAYA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA DEPO PELITA SOKARAJA BANYUMAS) |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
2 of 2 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 13 No 1 (2011): Performance |
|
PENGARUH ADAPTABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN DAN KEUNGGULAN BERSAING |
Dr SULIYANTO, S.E., M.M. |
1 of 1 |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 14 No 2 (2011): Performance |
|