MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan |
Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan |
MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) |
MODEL PENINGKATAN TALENTA DIGITAL GENERASI MILENIAL SEBAGAI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM PENGEMBANGAN BISNIS E COMMERCE DI INDONESIA |
MODEL PENINGKATAN ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM PADA MASA PANDEMI |
DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA UMKM: PERAN ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI DOWNLOAD |
MODEL PENINGKATAN DAYA SAING DESTINASI WISATA BERBASIS TOURIST-DESTINATION IMAGE PADA DESTINASI WISATA DI KABUPATEN BANYUMAS DOWNLOAD |
MODEL PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN BERBASIS TOURIST-DESTINATION BRAND EQUITY PADA OBYEK WISATA BARU DI BANYUMAS |
MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS KUALITAS KOMUNIKASI SOCIAL COMMERCE |
Peningkatan Nilai Tambah Hasil Budidaya Kopi di Kabupaten Brebes dengan Pendekatan Value Chain Analysis dan Dinamic System Thinking |
MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) |
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan |
Model Peningkatan Kapasitas dan Kinerja UMKM pada Industri Kreatif Batik Purbalingga dengan Pendekatan Bechmarking Strategy |