STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR MELALUI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS DALAM MEMACU PERTUMBUHAN UMKM YANG BERKEARIFAN LOKAL |
MODEL PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA DESTINASI WISATA ALAM DI KABUPATEN BANYUMAS BERBASIS KEPUASAN WISATAWAN DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PASCA COVID-19 |
MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) |
MODEL PENINGKATAN DAYA SAING DESTINASI WISATA BERBASIS TOURIST-DESTINATION IMAGE PADA DESTINASI WISATA DI KABUPATEN BANYUMAS DOWNLOAD |
MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) |
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
MODEL PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN BERBASIS TOURIST-DESTINATION BRAND EQUITY PADA OBYEK WISATA BARU DI BANYUMAS |