SULIYANTO

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0001047406
NamaSULIYANTO
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 34 259 17
Citation 230 4558 62
Cited Document 21 164 10
H-Index 7 22 4
i10-Index 5 38
G-Index 2 2
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Research

Data Research : 17
Waktu Update : 14-10-2024 16:25:46 
Next Update : 19-10-2024 16:25:46 

Title
STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING PRODUK ORGANIC COCONUT SUGAR MELALUI DIGITAL MAPPING DAN E-COMMERCE DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR MELALUI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS DALAM MEMACU PERTUMBUHAN UMKM YANG BERKEARIFAN LOKAL
MODEL PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA DESTINASI WISATA ALAM DI KABUPATEN BANYUMAS BERBASIS KEPUASAN WISATAWAN DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PASCA COVID-19
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR
Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan
Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan
MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP)
MODEL PENINGKATAN TALENTA DIGITAL GENERASI MILENIAL SEBAGAI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM PENGEMBANGAN BISNIS E COMMERCE DI INDONESIA
MODEL PENINGKATAN DAYA SAING DESTINASI WISATA BERBASIS TOURIST-DESTINATION IMAGE PADA DESTINASI WISATA DI KABUPATEN BANYUMAS DOWNLOAD
MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP)
Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan
Model Peningkatan Kapasitas dan Kinerja UMKM pada Industri Kreatif Batik Purbalingga dengan Pendekatan Bechmarking Strategy
MODEL PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN BERBASIS TOURIST-DESTINATION BRAND EQUITY PADA OBYEK WISATA BARU DI BANYUMAS
STRATEGI PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN
Peningkatan Nilai Tambah Hasil Budidaya Kopi di Kabupaten Brebes dengan Pendekatan Value Chain Analysis dan Dinamic System Thinking