| MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
| MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
| Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan |
| Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan |
| MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) |
| MODEL PENINGKATAN TALENTA DIGITAL GENERASI MILENIAL SEBAGAI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM PENGEMBANGAN BISNIS E COMMERCE DI INDONESIA |
| MODEL PENINGKATAN ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM PADA MASA PANDEMI |
| DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA UMKM: PERAN ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI DOWNLOAD |
| MODEL PENINGKATAN DAYA SAING DESTINASI WISATA BERBASIS TOURIST-DESTINATION IMAGE PADA DESTINASI WISATA DI KABUPATEN BANYUMAS DOWNLOAD |
| MODEL PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN BERBASIS TOURIST-DESTINATION BRAND EQUITY PADA OBYEK WISATA BARU DI BANYUMAS |
| MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS KUALITAS KOMUNIKASI SOCIAL COMMERCE |
| Peningkatan Nilai Tambah Hasil Budidaya Kopi di Kabupaten Brebes dengan Pendekatan Value Chain Analysis dan Dinamic System Thinking |
| MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) |
| MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
| Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan |
| Model Peningkatan Kapasitas dan Kinerja UMKM pada Industri Kreatif Batik Purbalingga dengan Pendekatan Bechmarking Strategy |