STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING PRODUK ORGANIC COCONUT SUGAR MELALUI DIGITAL MAPPING DAN E-COMMERCE DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 |
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR MELALUI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS DALAM MEMACU PERTUMBUHAN UMKM YANG BERKEARIFAN LOKAL |
MODEL PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA DESTINASI WISATA ALAM DI KABUPATEN BANYUMAS BERBASIS KEPUASAN WISATAWAN DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PASCA COVID-19 |
MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR |
Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan |
Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan |
MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) |
MODEL PENINGKATAN TALENTA DIGITAL GENERASI MILENIAL SEBAGAI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM PENGEMBANGAN BISNIS E COMMERCE DI INDONESIA |
MODEL PENINGKATAN DAYA SAING DESTINASI WISATA BERBASIS TOURIST-DESTINATION IMAGE PADA DESTINASI WISATA DI KABUPATEN BANYUMAS DOWNLOAD |
MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) |
Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan |
Model Peningkatan Kapasitas dan Kinerja UMKM pada Industri Kreatif Batik Purbalingga dengan Pendekatan Bechmarking Strategy |
MODEL PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN BERBASIS TOURIST-DESTINATION BRAND EQUITY PADA OBYEK WISATA BARU DI BANYUMAS |
STRATEGI PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN |
Peningkatan Nilai Tambah Hasil Budidaya Kopi di Kabupaten Brebes dengan Pendekatan Value Chain Analysis dan Dinamic System Thinking |