ARIF KURNIAWAN

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0019027808
NamaARIF KURNIAWAN
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 90
SCORE Overall 3 Years 19
Affil Score 90
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 1-20 of 54 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
1Village cadre behavior in the household-based management of inorganic waste Perilaku kader desa dalam pengelolaan sampah anorganik berbasis rumah tanggaAuthors: AF Widiyanto, A Kurniawan, E Gamelia00000
2PENGARUH KARAKTERISTIK PASIEN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN RAWAT JALAN PUSKESMAS BANYUMASAuthors: AKAD Intiasari00000
3FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA DI PUSKESMAS KALIGONDANG KABUPATEN PURBALINGGA FACTORS AFFECTING THE VILLAGE COMMUNITY …Authors: AK Heryanto, E Gamelia, AD Intiasari00000
4ANALISIS ANTRIAN DALAM MENENTUKAN TINGKAT PELAYANAN OPTIMAL PADA LOKET PELAYANAN OBAT APOTIK BERDIKARI RSUP DR KARIADI SEMAR...Diponegoro UniversityAuthors: A Kurniawan20011
5ANALISIS ANTRIAN DALAM MENENTUKAN TINGKAT PELAYANAN OPTIMAL PADA LOKET PELAYANAN OBAT APOTIK BERDIKARI RSUP DR KARIADI SEMARANGDiponegoro University, 2001 Authors: A Kurniawan20011
6Analizing The Influence of Factor of Customer Relationship Marketing Towards Multi Visit Patients Attitude to Build The Long Term Relationship With The Out Patient Unit Public …MIKM UNDIP, 2006 Authors: A Kurniawan20060
7Analisis Pengaruh Faktor Customer Relationship Marketing Terhadap Sikap Pasien Lama Untuk Membangun Hubungan Jangka Panjang Dengan Unit Rawat Jalan...Tesis MIKM UNDIPAuthors: A Kurniawan20062
8Relationship Marketing Terhadap Sikap Pasien Lama Untuk Membangun Hubungan Jangka Panjang Dengan Unit Rawat Jalan di RS William BoothTesis, Universitas Diponegoro, Program Pascasarjana, Program Magister Ilmu …, 2006 Authors: A Kurniawan20062
9Analisis pengaruh faktor customer relationship marketing terhadap sikap pasien lama untuk membangun hubungan jangka panjang dengan unit rawat jalan di rumah sakit William Booth …Universitas Diponegoro SemarangAuthors: A Kurniawan20063
10Analizing The Influence of Factor of Customer Relationship Marketing Towards Multi Visit Patients Attitude to Build The Long Term Relationship With The Out Patient...MIKM UNDIPAuthors: A Kurniawan20060
11Analisis Keberhasilan Proses Program Desa Siaga di Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Kabupaten PurbalinggaJurnal Pembangunan Pedesaan 7 (3), 183-92, 2007 Authors: A Kurniawan, HB Widodo, S Nurhayati20076
12ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TENTANG MUTU PELAYANAN ANTARA PASIEN RUJUKAN PETUGAS DENGAN PASIEN KEMAUAN SENDIRI DI PELAYANAN RAWAT INAP GERIATRI RUMAH SAKIT dr. KARIADI SEMARANGKesmas Indonesia 1 (1), 1-9, 2008 Authors: S Widayati, A Kurniawan20080
13ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TENTANG MUTU PELAYANAN ANTARA PASIEN RUJUKAN PETUGAS DENGAN PASIEN KEMAUAN SENDIRI DI PELAYANA...Kesmas Indonesia 1 (01), 1-9Authors: S Widayati, A Kurniawan20080
14Analisis faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemanfaatan Sarana Pelayanan Kesehatan Poliklinik Kesehatan Desa di Kabupaten PurbalinggaProsiding Seminar NasionalAuthors: A Kurniawan, AD Intiasari20092
15Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kemauan membayar pelayanan rawat jalan puskesmas di Kabupaten BanyumasJurnal Kesehatan Masyarakat Nasional 4 (7), 105-118, 2011 Authors: A Kurniawan, DI Arih20111
16Kebutuhan Jaminan Kesehatan Masyarakat di Wiliyah PerdesaanKesmas: Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional (National Public Health Journal …, 2012 Authors: A Kurniawan, AD Intiasari201218
17Pengaruh karakteristik pasien terhadap indeks kepuasan masyarakat tentang pelayanan rawat jalan Puskesmas BanyumasKesmas Indonesia 5 (2), 169-179, 2012 Authors: A Kurniawan, AD Intiasari201220
18Pemberdayaan Tradisi Begalan Sebagai Media Penyampaian Pesan Pencegahan Nikah Usia Muda Di Kabupaten Banyumas Jawa TengahPusat Humaniora Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, 2012 Authors: AD Intiasari, MS Pramono, R Hargono20120
19ANALISIS KEMAMPUAN DAN KEMAUAN MEMBAYAR PETUGAS PARKIR TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS DI KABUPATEN BANYUMASKesmas Indonesia 5 (2), 86-94, 2012 Authors: A Kurniawan, AD Intiasari20120
20Kepuasan Bidan Desa dalam Pelayanan Persalinan Normal pada Implementasi Kebijakan Jaminan PersalinanKesmas: Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional (National Public Health Journal …, 2013 Authors: AD Intiasari, A Kurniawan, E Triyanto20133