SULIYANTO

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0001047406
NamaSULIYANTO
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 1105
SCORE Overall 3 Years 289
Affil Score 1105
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 141-160 of 272 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
141Kualitas website, merek website, reputasi, rasa percaya, dan risiko yang dirasakan yang mempengaruhi niat beli produk fashion online shopJurnal Ekonomi Manajemen 5 (1), 1-8, 2019 Authors: AA Hidayah, S Suliyanto20196
142Pertimbangan Konsumen dalam Membeli Produk Gula Kelapa di Kabupaten BanyumasJurnal Ekonomi dan Pembangunan 23 (2), 125-134, 2015 Authors: DP Jati20150
143Efektifitas pelatihan partisipatori industri kreatif batik tulisJurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (1), 139-148, 2016 Authors: S Suliyanto, W Novandari, SM Setyawati20163
144Persepsi Generasi Muda Terhadap Profesi Pengrajin Batik Tulis di PurbalinggaJurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 2015 Authors: W Novandari, SMS Suliyanto20152
145ANALISIS EFEKTIVITAS BIAYA PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN OBAT KELAS I ABC-VED DI RSGM UNSOED PURWOKERTOJurnal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi (JEBA) 19 (4)Authors: A Mutiara, S Suliyanto, S Saryono20180
146PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS, PENUNJANG MEDIS, NON MEDIS, SIMRS (PASIEN) TERHADAP KEPUASAN PASIEN RSGMP UNSOEDJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 24 (1), 28-46, 2022 Authors: SD Anggraini, S Suliyanto, N Roestijawati20220
147Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Kesetiaan Merek Dimediasikan Oleh Kecintaan Merek, Kepercayaan Merek, Dan Keterkaitan MerekJurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 21 (3), 2019 Authors: WB Anggoro, S Suliyanto, R Rahab20198
148Pengaruh Budaya Organisasi Dan Rotasi Pekerjaan Terhadap Motivasi Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja PegawaiJurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 21 (1), 2019 Authors: I Megantara, S Suliyanto, R Purnomo201920
149PENGARUH KECANGGIHAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON PINTAR APPLE: PERAN MODERASI GENDERJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4), 2018 Authors: S Barokah, S Suliyanto, R Rahab20180
150Analisis Theory Of Planned Behavior (Studi Kasus Kesiapan Stakeholder Menuju Terbentuknya Purbalingga Sebagai Kota Kreatif)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4)Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari20181
151Analisis motif pembelian dan profil perilaku” green product customer”(Studi Pada Konsumen Produk Pangan Organik di Purwokerto)Jurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 13 (1), 2014 Authors: W Novandari201427
152Suliyanto, dan Purnomo, R.(2019). Pengaruh Budaya Organisasi dan Rotasi Pekerjaan Terhadap Motivasi Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja PegawaiJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi, 1-20, 0 Authors: I Megantara00003
153Suliyanto & Rahab.(2019). Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Kesetiaan Merek di Mediasikan oleh Kecintaan Merek, Kepercayaan Merek dan Keterkaitan MerekJurnal Ekonomi Bisnis Akutansi 21 (3), 0 Authors: WB Anggoro00001
154PERANAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL DALAM MENGKONVERSIKAN ORIENTASI PASAR MENJADI KINERJA PEMASARAN: PROSES DAN AGENDA P...Jurnal DISPROTEK 1 (1)Authors: S Suliyanto20100
155FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI INOVASI INSEMINASI BUATAN (IB) PADA PETERNAK SAPI DI KECAMATAN NUNUKAN SELATAN KABUPATEN NUNUKANJurnal Borneo Saintek 1 (2), 21-26, 2018 Authors: SI Mulyani, Y Yusuf20181
156Pengaruh Pengetahuan Pemasaran terhadap Hubungan dengan Pelanggan melalui Kualitas Komunikasi dan AdaptabilitasJurnal Bisnis dan Ekonomi 20 (1), 24193, 2013 Authors: S Suliyanto20130
157Analisis Kinerja Produk UKM Batik Banyumas Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain of Customer Value's (Pgcv) IndexJurnal Bisnis dan Ekonomi 18 (2), 24183Authors: W Novandari, SM Setyawati, SZ Wulandari201112
158Analisis Kinerja Produk UKM Batik Banyumas Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain of Customer Value’s (PGC...Jurnal Bisnis dan Ekonomi 18 (2)Authors: W Novandari, SM Setyawati, SZ Wulandari20113
159The Influence of Quality Perception, Price Fairness, Brand Experience, and Accessibility to Repurchase Interest (Study on Consumer Chatime in Purwokerto)Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi 22 (1), 28-38, 2020 Authors: N Hakim, L Suwandari, AT Nawarini20206
160CUSTOMER SATISFACTION AS THE MODERATING VARIABLE OF CUSTOMER LOYALTY OF INDIHOME CUSTOMERSJurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi 21 (1), 13-22, 2019 Authors: PH ADI, MI DHIAULHAQ, W NOVANDARI20195