41 | Biaya Kecelakaan Pengguna Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Wilayah Purbalingga Dengan Menggunakan Metode Gross Output | Jurnal Transportasi 16 (3), 2016 | Authors: SH Pangestika, G Sugiyanto, P Hardini | 2016 | 1 |
42 | ANALISIS BIAYA KECELAKAAN PENGGUNA KENDARAAN RODA EMPAT DAN ANGKUTAN UMUM DI WILAYAH PURBALINGGA DENGAN METODE WILLINGNE... | | Authors: H Saputra, G Sugiyanto, P Hardini | 2016 | 0 |
43 | KARAKTERISTIK KECELAKAAN LALU LINTAS DAN LOKASI BLACK SPOT DI KABUPATEN CILACAP | Jurnal Teknik Sipil 12 (4), 259-266, 2016 | Authors: G Sugiyanto, B Mulyono, MY Santi | 2016 | 34 |
44 | Evaluasi Penerapan Zona Selamat Sekolah Di Sekolah Dasar | Media Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Malang 14 (2), 174-181, 2016 | Authors: G Sugiyanto, MY Santi, EW Indriyati | 2016 | 0 |
45 | The Effect of Congestion Pricing Scheme on the Generalized Cost and Speed of Motorcycle | Walailak Journal of Science and Technology (WJST) 15 (2) | Authors: G SUGIYANTO | 2016 | 0 |
46 | ANALISIS BIAYA KECELAKAAN PENGGUNA KENDARAAN RODA EMPAT DAN ANGKUTAN UMUM DI WILAYAH PURBALINGGA DENGAN METODE WILLINGNESS TO PAY | Prosiding FSTPT 2016, 2016 | Authors: H Saputra, G Sugiyanto, P Hardini | 2016 | 0 |
47 | Analisis Biaya Kecelakaan Pengguna Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Wilayah Purbalingga Dengan Menggunaan Metode Gross Output | Prosiding Forum Studi Transportasi antar Perguruan Tinggi, 2016 | Authors: SH Pangestika, G Sugiyanto, P Hardini | 2016 | 0 |
48 | Karakteristik kecelakaan lalu lintas dan pendidikan keselamatan berlalulintas sejak usia dini: studi kasus di Kabupaten Purbalingga | Semesta Teknika 18 (1), 65-75, 2015 | Authors: G Sugiyanto, MY Santi | 2015 | 54 |
49 | Efektivitas Zona Selamat Sekolah (ZoSS) di Sekolah Dasar (Studi Kasus di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah) | Semesta Teknika 18 (2), 122-129, 2015 | Authors: G Sugiyanto, EW Indriyati, MY Santi, MZ Tanjung | 2015 | 7 |
50 | The Characteristics of Asphalt Concrete Binder Course (AC-BC) Mixture with Bottom Ash as Aggregate Substitute | Civil Engineering Dimension (CED) 17 (1), 29-37, 2015 | Authors: G Sugiyanto, A Harmawan, B Mulyono | 2015 | 8 |
51 | Analysis of hub-and-spoke airport networks in Java Island, based on cargo volume and freight ratio | Procedia Engineering 125, 556-563, 2015 | Authors: G Sugiyanto, PB Santosa, A Wibowo, MY Santi | 2015 | 18 |
52 | Karakteristik Kecelakaan Lalu Lintas Dan Lokasi Black Spot Di Kab. Cilacap | Jurnal Teknik Sipil UAJY 12 (4), 142347 | Authors: GSBMM Yumei | 2014 | 25 |
53 | CORDON PRICING BAGI PENGGUNA MOBIL PRIBADI DENGAN VARIASI NILAI KECEPATAN AKTUAL (STUDI KASUS DI RUAS JALAN MT HARYONO, PURWOKERTO) | | Authors: G Sugiyanto, N Hidayat, PS Nugroho | 2014 | 0 |
54 | CORDON PRICING BAGI PENGGUNA MOBIL PRIBADI DENGAN VARIASI NILAI KECEPATAN AKTUAL (STUDI KASUS DI RUAS JALAN MT HARYONO, PURWOK... | | Authors: G Sugiyanto, N Hidayat, PS Nugroho | 2014 | 0 |
55 | MODEL PEMILIHAN MODA DAN PERBANDINGAN PERILAKU PERJALANAN (STUDI KASUS DI YOGYAKARTA DAN FILIPINA)(165T) | | Authors: G Sugiyanto | 2013 | 1 |
56 | Perbandingan Biaya Kecelakaan Lalu Lintas dengan Metode Gross Output Kimpraswil dan Transport Research Laboratory (TRL) | Proceeding Symposium International FSTPT XVI. Surakarta: Universitas …, 2013 | Authors: G Sugiyanto | 2013 | 3 |
57 | Model Pemilihan Moda dan Perbandingan Perilaku Perjalanan (Studi Kasus di Yogyakarta dan Filipina) | Proceeding Seminar Nasional KoNTekS 7, 131-137, 2013 | Authors: G Sugiyanto | 2013 | 11 |
58 | Pengembangan Model dan Estimasi Biaya Kemacetan bagi Pengguna Mobil dan Sepeda Motor Pribadi di Kawasan Pusat Perkotaan | Text, 2012 | Authors: G SUGIYANTO, IS Malkhamah | 2012 | 0 |
59 | Nilai Waktu dan Biaya Waktu Perjalanan, Universitas Negeri Jenderal Soedirman | Purwokerto, 2012 | Authors: G Sugiyanto | 2012 | 2 |
60 | Karakteristik Kecelakaan Lalu Lintas dan Identifikasi Lokasi Titik Rawan Kecelakaan (Black Spot) (Studi Kasus di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah) | Konferensi Nasional Teknik Sipil (KoNTekS) 6 1 (Universitas Trisakti Jakarta), 2012 | Authors: G Sugiyanto | 2012 | 2 |