REFIUS PRADIPTA SETYANTO

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn(not set)
NamaREFIUS PRADIPTA SETYANTO
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 166
SCORE Overall 3 Years 102
Affil Score 166
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-57 of 57 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41Integrasi Materi Literasi Keuangan Ke Dalam Kurikulum Prodi Pendidikan Ekonomi Guna Mensukseskan Cetak Biru Strategi Nasional Literasi Keuangan IndonesiaAuthors: SE Sri Lestari, M Si, RP Setyanto, M SE, A Krisnaresanti, S Khotimah00000
42PUSAT KOMUNIKASI BISNIS BERBASIS WEB DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN UMKM DI KECAMATAN SUMPIUH: SEBUAH PEMIKIRANSustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1), 2013 Authors: S Lestari, AS Dewi, RP Setyanto20130
43KULIAH KERJA NYATA (KKN) TEMATIK PARIWISATA “PENGEMBANGAN PARIWISATA TERINTEGRASIDI KECAMATAN SOMAGEDE KABUPATEN BANYUMAS”Performance 17 (1), 2013 Authors: S Lestari, RP Setyanto20130
44Integrasi Materi Literasi Keuangan Ke Dalam Kurikulum Prod Pendidikan Ekonomi Guna Mensukseskan Cetak Biru Strateg Nasional Literasi Keuangan IndonesiaSustainable Competitive Advantage (SCA) 6 (1), 2017 Authors: S Lestari, RP Setyanto, A Krisnaresanti, S Khotimah20170
45IDENTIFIKASI PRODUK-PRODUK UNGGULAN KECAMATAN SUMPIUH UNTUK MENDUKUNG VISI SUMPIUH MENJADI KOTA SINGGAHSustainable Competitive Advantage (SCA) 2 (1), 2013 Authors: S Lestari, RP Setyanto, S Mugiono20130
46Model Pengembangan Ekonomi Wilayah Kecamatan SumpiuhPenelitian MP3EI, LPPM UNSOED, Purwokerto, 2012 Authors: SL Haryadi, S Mugiyono, RP Setyanto20122
47Guerilla Marketing of Covid-19 Healthy MeasuresPalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (6), 10661-10677, 2020 Authors: T Yuniarto, PH Adi, RP Setyanto, ME Kaukab20201
48Guerilla Marketing in the Context of Industry 4.0Solid State Technol 63 (6), 689-701, 2020 Authors: T Yuniarto, PH Adi, RP Setyanto, ME Kaukab20206
49Tourism Marketing in BanyumasSustainable Competitive Advantage (SCA) 10 (1), 728-738, 2020 Authors: V Karimchonzoda, S Suliyanto, RP Setyanto20200
50WILL CASHLESS PAYMENT BECOME CONSUMER'STRANSACTION HABIT IN THE "NEW NORMAL" ERA?TRIKONOMIKA 20 (1), 47-53, 2021 Authors: WAS Refius Pradipta Setyanto20212
51Building a PLS pathway model: A multivariate approach Innovative Marketing Strategies Facing the Covid-19 Pandemic - Case study of the Hotel Santika PekalonganProceedings of the 1st International Conference on Economics Engineering and …, 2021 Authors: WA Sunarjo, Najmudin, RP Setyanto20211
52Motives And Green Innovation Performance in Indonesian Small and Medium Enterprises (Sme’s) Batik-A Qualitative Case StudyQuality-Access to Success 23 (186), 2022 Authors: WA SUNARJO, RP SETYANTO, A SUROSO20222
53KOMITMEN RESONANSI-LINGKUNGAN IKM BATIKAuthors: WA Sunarjo, S Kom, MMPDA Suroso, RP Setyanto00000
54The Psychographic and Demographic Profile of Online Thrift Shop Consumers in TasikmalayaSustainable Competitive Advantage (SCA) 11 (1), 2022 Authors: W Widia, RP Setyanto, RD Laksana20220
55ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KETERIKATAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (4), 2020 Authors: WY Elianto, SM Setyawati, RP Setyanto20200
56Factors Affecting Purchase Decisions Insurance Of Aia Bca Life Study On Aia Bca Kcp Ajibarang Life InsuranceICORE 5 (1), 2021 Authors: YD Anggraini, S Suliyanto, RP Setyanto20210
57Model penerimaan teknologi mobile payment pada digital native dan digital immigrant di IndonesiaJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (4), 2020 Authors: YH Apidana, A Suroso, RP Setyanto20208