MITE SETIANSAH

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0027017703
NamaMITE SETIANSAH
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 172
SCORE Overall 3 Years 23
Affil Score 172
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-54 of 54 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41Tantangan Pasar Kerja KehumasanJurnal Acta Diurna, 5 (2), September, 84-89, 2008 Authors: M Setiansah20082
42Setiansah MiteTeori komunikasiAuthors: S Edi00003
43Setiansah Mite, 2010Teori KomunikasiAuthors: S Edy00004
44Tidak Ada Pekerjaan untuk Laki-laki di Purbalingga (Menguak Sisi Gelap Pembangunan Masyarakat di Kabupaten Purbalingga)Jurnal Acta diurnAAuthors: M Setiansah, S Prastyanti20114
45Tidak Ada Pekerjaan untuk Laki-Laki di Purbalingga: Menguak Sisi Gelap Pembangunan Masyarakat di Kabupaten PurbalinggaActa Diurna VII, 37-45, 2011 Authors: M Setiansah, S Prastyanti20114
46Setiansah, Mite. 2012Teori Komunikasi. Yogyakarta: GRAHA ILMUAuthors: E Santoso00005
47Literasi media digital berbasis individual competence framework pada keluarga buruh migran anggota paguyuban seruni kabupaten banyumasJurnal Ilmu Komunikasi Acta Diurna 15 (1), 17-28, 2019 Authors: M Setiansah, W Novianti, SB Istiyanto20195
48Teori Komunikasi, cetakan 1Graha Ilmu, YogyakartaAuthors: E Santoso, M Setiansah00006
49Politik Identitas Perempuan Pengguna Smartphone: Negosiasi, Apropriasi dan Resistensi Perempuan Dalam Dunia Serba AmbivalenJurnal Ilmu Komunikasi 13 (2), 183-192, 2015 Authors: M Setiansah, W Udasmoro, R Noviani20156
50cetakan 1Graha Ilmu, YogyakartaAuthors: E Santoso, TK Mite Setiansah00006
51Politik media dalam membingkai perempuan (Analisis framing pemberitaan kasus video porno Yahya Zaini dan Maria Eva di harian umum Kompas dan Suara Merdeka)Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 2009 Authors: M Setiansah20096
52Smartphonisasi Agama: Transformasi Perilaku BeragamaPerempuan Urban di Era DigitaJurnal Komunikasi 10 (1), 1-10Authors: M Setiansah20157
53Strategi Pencitraan Kota (City Branding) Berbasis Kearifan Lokal (Studi Kasus di Kota Solo, Jawa Tengah dan Kabupaten Badung, Bali)Profetik: Jurnal Komunikasi 7 (2), 2016 Authors: B Widodo201619
54Teori komunikasiGraha Ilmu, 2010 Authors: E Santoso, M Sentiasah2010283