WENI NOVANDARI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0019117503
NamaWENI NOVANDARI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 324
SCORE Overall 3 Years 81
Affil Score 324
Affil Score 3 Years 81
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-55 of 55 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41Analisis Motif Pembelian dan Profil Perilaku. Green Product CustomerJurnal Ekonomi, 1-8Authors: W Novandari20112
42Persepsi Generasi Muda Terhadap Profesi Pengrajin Batik Tulis di PurbalinggaJurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 2015 Authors: W Novandari, SMS Suliyanto20152
43Driving factors of open innovation adoption on MSMEs in IndonesiaOpción: Revista de Ciencias Humanas y Sociales, 1636-1654, 2018 Authors: W Novandari, P Suliyanto, M Kartawan20182
44Analisis Pengaruh Entertaiment, Informativeness, Irritation, dan Credibility terhadap Advertising Value dan Consumers AttitudePerformance 15 (1), 2013 Authors: A Sholicha, W Novandari20133
45Efektifitas pelatihan partisipatori industri kreatif batik tulisJurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (1), 139-148, 2016 Authors: S Suliyanto, W Novandari, SM Setyawati20163
46Analisis Kinerja Produk UKM Batik Banyumas Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain of Customer Value’s (PGC...Jurnal Bisnis dan Ekonomi 18 (2)Authors: W Novandari, SM Setyawati, SZ Wulandari20113
47Analisis Faktor Kendala dan Kelayakan Usaha Batik BanyumasPerformance 7 (2), 2013 Authors: SZ Wulandari, W Novandari20133
48CUSTOMER SATISFACTION AS THE MODERATING VARIABLE OF CUSTOMER LOYALTY OF INDIHOME CUSTOMERSJurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi 21 (1), 13-22, 2019 Authors: PH ADI, MI DHIAULHAQ, W NOVANDARI20195
49Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Dan Persepsi Harga Terhadap Sikap Serta Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Go-PayJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 22 (4), 514-532, 2020 Authors: MF I’tishom, S Martini, W Novandari20207
50Training program evaluation on batik micro small medium enterprises (MSMEs): an analytical hierarchy process (AHP) methodInternational Business Management 9 (3), 251-257, 2015 Authors: WN Suliyanto, SM Setyawati20158
51Competitive strategy model for Purbalingga batikEconomic Journal of Emerging Markets, 169-185, 2010 Authors: S Suliyanto, SZ Wulandari, W Novandari20108
52Analisis Kinerja Produk UKM Batik Banyumas Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain of Customer Value's (Pgcv) IndexJurnal Bisnis dan Ekonomi 18 (2), 24183Authors: W Novandari, SM Setyawati, SZ Wulandari201112
53The Effect Of Perceived Quality, Brand Image On Customer Satisfaction And Brand Awareness Toward Repurchase IntentionJournal of Research in Management 1 (3), 2018 Authors: MS IZZUDIN, W Novandari201818
54Analisis kinerja produk UKM batik Banyumas dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan potential gain of customer value’s (PGCV) indexJurnal Bisnis dan Ekonomi 18 (2), 2011 Authors: W Novandari, SM Setyawati, SZ Wulandari201120
55Analisis motif pembelian dan profil perilaku” green product customer”(Studi Pada Konsumen Produk Pangan Organik di Purwokerto)Jurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 13 (1), 2014 Authors: W Novandari201427