RAHAB

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn(not set)
NamaRAHAB
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 337
SCORE Overall 3 Years 52
Affil Score 337
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-60 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET (Studi Empiri...Performance 10 (1), 24-32Authors: Rahab20090
42PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET (Studi Empiris pada guru SLTP dan SLTA di Wilayah Kota Purwokerto)Performance 10 (1), 24-32, 2009 Authors: Rahab20090
43Hubungan antara Karakteristik Teknologi dengan Kemungkinan USAha Kecil untuk Mengadopsi TiJurnal Bisnis dan Ekonomi 16 (2), 24263, 2009 Authors: R Rahab20090
44Kualitas Pelayanan Pendaftaran Tanah Pada Kantor Pertanahan Kota PaluKatalogis 3 (2), 0 Authors: R Rahab00000
45PEER REVIEW+ TURNITINE TEKNIK KUALITATIFUPT. PERCETAKAN DAN PENERBITAN UNSOED, 2011 Authors: R Rahab, P Wahyuni20110
46Green Marketing Design Strategy For Limpakuwus Pine Forest Natural Tourism, Banyumas City, IndonesiaJournal of Economics and Sustainability (JES) 4 (1), 18-32, 2022 Authors: AN Utami, A Iqbal, R Rahab20220
47The Influence of Consumer Motivation to Spreading e-WOM. Moderated role of Locus of Control: A Conceptual PaperICORE 5 (1), 2021 Authors: AR Purba, R Rahab, D Darmawati20210
48Brand Experience towards Brand Loyalty with Brand Trust as Mediation variableSustainable Competitive Advantage (SCA) 10 (1), 684-693, 2020 Authors: MZ Farkhan, R Rahab, L Suwandari20200
49THE INFLUENCE OF CONSUMER BRAND IDENTIFICATION ON BRAND LOYALTY: MEDIATED BRAND COMMUNITY COMMITMENTICORE 5 (1), 2020 Authors: W Supriyanto, R Rahab, NC Afif20200
50Examining Saving Cultural Model on BPR Customer: Theory of Planned Behavior ApproachSustainable Competitive Advantage (SCA) 10 (1), 668-677, 2020 Authors: M Mugiarti, WR Adawiyah, R Rahab20200
51MODEL PENGGUNAAN ULANG KLIEN TERHADAP JASA PSIKOLOGI BERBASIS KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN POTONGAN HARGAJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (2), 2019 Authors: MH Oksadela, A Banani, R Rahab20190
52ANALISIS KINERJA KOPERASI UNIT DESA DI WILAYAH KABUPATEN BANYUMAS (PERIODE TAHUN BUKU 2001-2004)Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: H Haryadi, R Rahab20180
53PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNETPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: R Rahab20180
54PENGARUH KECANGGIHAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON PINTAR APPLE: PERAN MODERASI GENDERJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4), 2018 Authors: S Barokah, S Suliyanto, R Rahab20180
55PEMASARAN HIJAU: Konstribusi ilmu pemasaran dalam menjaga kelestarian lingkunganAuthors: Rahab20170
56Effect of core competence on sustainable competitive advantages of Batik Banyumas small and meeium EnterprisesJournal of Comparative International Management 19 (1), 27, 2016 Authors: R Rahab, N Anwar, R Edy Priyono20160
57Interaction Effect Between Individual Regulatory Focus and Message Framing on Sustainability Advertisement: An Experimental StudyThe Social Sciences 11 (3), 196-204, 2016 Authors: Rahab, A Sitaniapessy20160
58Pengembangan Produk Baru Jilid 2: Jalan menuju perusahaan yang berdaya saingAuthors: Rahab20160
59Innovativeness of SMEs and Market Orientation: a conceptual modelInternational Conference of Entrepreneurship and Business Management 2016 …, 2016 Authors: Rahab, N Anwar, DS Setyawan20160
60Strategi Mendongkrak Daya Saing UKMAuthors: Rahab, WS Pamuji20160