S. BEKTI ISTIYANTO

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0012057308
NamaS. BEKTI ISTIYANTO
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 270
SCORE Overall 3 Years 80
Affil Score 270
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-60 of 141 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41Citizen Journalism Sebagai Media Komunikasi Dalam PembangunanJurnal Komunikasi Profetik 5 (No 1), 5-18, 2012 Authors: SB Istiyanto20121
42YouTube sebagai Media Pengendalian Orang Tua Terhadap Anak (Studi Kasus Parental Mediation Orang Tua Terhadap Siswa SDIT Al-Marjan Bekasi)SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi (Sinta 6) 6 (1), 100-107, 2020 Authors: AM Rohmatulloh, SB Istiyanto, D Bestari20201
43Transformation of health communication literacy in the pandemic eraFaculty of Social Science, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia, 2021 Authors: KYS Putri, M Deddy, SB Istiyanto, L Zakiah, R Delya Hafni20211
44Komunikasi dan Isu PublikBuku Litera, ASPIKOM dan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2015 Authors: D Kusumawati20151
45Menguak Konsep Diri Perempuan Pelacur di Lokasi Pariwisata Baturraden Kabupaten BanyumasJurnal Ilmiah Pariwisata Terakreditasi Nasional 14 (1), 24-36, 2009 Authors: SB Istiyanto20091
46Analisis SWOT Strategi Pengelolaan Reputasi PT. Cowboy Nusantara JayaCommunications 1 (2), 53-76Authors: Y Naila, SB Istiyanto20191
47PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM INTERAKSI SOSIAL ANTAR KARYAWAN BANK BTPN BUMIAYUJurnal Jurnalisa: Jurnal Jurusan Jurnalistik (Sinta 5) 5 (2), 2019 Authors: D Astuti, SB Istiyanto20191
48The Impact of Repository Service Quality Toward Final Year Students’ Interests to Access Research Record ServiceLibrary Philosophy and Practice (e-journal) 2021 (Juli), 1-24, 2021 Authors: IW Antasari, M Setiansah, SB Istiyanto, T Sugito, W Novianti.20211
49REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM “PINK” (ANALISIS SEMIOTIKA PADA TOKOH DEEPAK SEHGAL)https://akademik.unsoed.ac.id/index.php?r=artikelilmiah/view&id=19192, 2017 Authors: AE Pratiwi, SB Istiyanto, PIP Jati20170
50The Abstract: THE EXISTENCE OF RADIO BROADCAST AS A PRESERVER OF LOCAL CULTURE BANYUMASInternational Conference: Asian Media Information and Communication Centre …, 2017 Authors: SB Istiyanto, RA Vinanda20170
51FENOMENA PERILAKU SEKS BEBAS REMAJA PUTRI DI PURWOKERTOJurnal Untag Surabaya 1 (IQRA dan Fisip Untag Surabaya), 410-432, 2017 Authors: DK Maharrani, SB Istiyanto20170
52Sambatan sebagai Bentuk Komunikasi Tradisional untuk Membangun Kembali Wilayah PascabencanaKonggres dan Konferensi Nasional V Aspikom Solo Tahun 2019 1 (Komunikasi …, 2019 Authors: C Herutomo, SB Istiyanto20190
53A Step from the Digital Technology Era: The Utilization of the Internet in Melung Village, Banyumas RegencyEuropean Modern Studies Journal 6 (4), 97-101, 2022 Authors: SB Istiyanto, W Widjanarko, B Widodo, C Herutomo, DP Luvithania20220
54Konstruksi Makna Korban Bullying di Jejaring Sosial Ask.fmhttps://akademik.unsoed.ac.id/index.php?r=artikelilmiah/view&id=20173, 2017 Authors: ND Putri, SB Istiyanto, PIP Jati20170
55KOMUNIKASI KELUARGA SEBAGAI PENUMBUH KEMANDIRIAN BELAJAR ANAKCommunicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 1-25, 2017 Authors: SB Istiyanto, R Yusasi20170
56KEBERADAAN LOKALISASI ‘GANG SADAR’ BAGI CITRA PARIWISATA BATURRADENhttp://prodihumas.fikom.unpad.ac.id/luaran-procen-2017/ 1 (Seminar Nasional …, 2017 Authors: SB Istiyanto20170
57Persepsi Pelanggan Mengenai Kualitas Pelayanan Loja De Cafe Purwokertohttps://akademik.unsoed.ac.id/index.php?r=artikelilmiah/view&id=18324, 2017 Authors: A Zulfahmi, SB Istiyanto, S Prastyanti20170
58Keterbukaan Diri Remaja Putri Panti Asuhan Darul Hadlonah Purwokerto melalui Media Sosial Facebookhttps://akademik.unsoed.ac.id/index.php?r=artikelilmiah/view&id=18570, 2017 Authors: A Pamangkuwaskita, SB Istiyanto, D Bestari20170
59STUDI KASUS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA BERTUKAR INFORMASI POLITIK BAGI MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FISIP UNS...Seminar Nasional Dies Fisip Unsoed 1 (Jurusan Ilmu Politik Fisip Unsoed)Authors: SB Istiyanto20170
60The Effect of Ewom, Brand Image, Brand Trust on Community Intelligencehttps://www.scitepress.org/Papers/2019/84291/84291.pdf, 2020 Authors: KYS Putri, S Mukhtar, SB Istiyanto20200