ADE IRMA ANGGRAENI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn(not set)
NamaADE IRMA ANGGRAENI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 987
SCORE Overall 3 Years 444
Affil Score 987
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-60 of 108 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41Pengaruh Pelatihan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Prestasi Karyawan pada PT. Agrindo Maju LestariJUBISMA 2 (1), 2020 Authors: A Anggraeni, S Hasna, D Novitasari, M Asbari20209
42Pengaruh Lifestyle, Brand Awareness dan Product Quality terhadap Repurchase Intention Minuman Saribuah Buavita dengan Purchasing Decisions sebagai Variabel InterveningFokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 12 (1), 2013 Authors: S Riptiono201310
43PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN TEKANAN PERAN TERHADAP INTENSI KELUAR KERJA (Studi Kasus pada PT Fumira Bekasi)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 24 (1), 124-138, 2022 Authors: N Rahmawati, A Sudjadi, AI Anggraeni20220
44PENGARUH KEADILAN KOMPENSASI DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MODERASIJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (4), 2020 Authors: F Fairuzakiyah, R Purnomo, AI Anggraeni20205
45Pengaruh home visit dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa di SDIT Harapan Bunda PurwokertoJurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 20 (1), 2018 Authors: KD Dwita, AI Anggraeni, H Haryadi201856
46Pengaruh Disonansi Emosi terhadap Turnover Intention: Peran Mediasi Kepuasan Kerja dan Moderasi Dukungan SupervisorJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 22 (3), 345-357, 2020 Authors: H Karomah, R Purnomo, AI Anggraeni20200
47Pengaruh allocentris dan animosity terhadap niat beli konsumen pada produk makanan lokal dengan ethnocentrism sebagai intervening variabelJurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 6 (2), 379-379, 2020 Authors: S Riptiono20204
48Organizational Learning and Lecturer Performance: The Mediating Position of Voluntarily Creative RolesThe International Journal of Learning in Higher Education 24 (1), 14, 2017 Authors: ES Pudjiarti, W Sugeng, Suharnomo201711
49Organizational Communication, Organizational Learning, and Attitude toward Change: Mediating Effect of Organizational Commitment of Public Sector Employees.Quality-Access to Success 21 (178)Authors: AI Anggraeni20200
50Organizational Communication, Organizational Learning, and Attitude toward Change: Mediating Effect of Organizational Commitment of Public Sector EmployeesCalitatea 21 (178), 15-19, 2020 Authors: AI Anggraeni20206
51Organizational Awareness and Participative Organizational Culture: The Effect on Proactive Behavior and Team Performance.Quality-Access to Success 20 (170), 2019 Authors: A Febriana, S Wahyudi, S Suharnomo20191
52Organisational climate conditions of psychological safety as thriving mechanism in digital workspacesThriving in digital workspaces, 311-327, 2019 Authors: M Coetzee20195
53Optimizing SMEs' Business Performance Through Human Capital ManagementEuropean Research Studies 20 (4B), 588-599Authors: A Suroso, AI Anggraeni20175
54Optimisme dalam Nilai Filosofi Budaya JawaAuthors: SN Azizah, S Nurhayati, AI Anggraeni20200
55Optimalisasi Peran Lembaga Intermediasi Dalam Membangun Keunggulan Bersaing UMKM Di Era Perdagangan Bebas Dan Otonomi DaerahSustainable Competitive Advantage (SCA) 1 (1), 2013 Authors: AI Anggraeni20134
56OPTIMALISASI PERAN LEMBAGA INTERMEDIASI DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UMKM DI ERA PERDAGANGAN BEBAS DAN OTONOMI DA...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 1 (1)Authors: AI Anggraeni20130
57NURTURING GREEN PRODUCT INTO GLOBALIZATION: CHALLENGES AND OPPORTUNITIES OVER INDONESIAN SMESIJABER 13, 2015 Authors: LE Herman, AI Anggareni201515
58Millennial and psychological contract: social constructivist approachPsychology of Retention, 287-306, 2018 Authors: AI Anggraeni20185
59Membangun resiliensi karir karyawan di dalam organisasi: tinjauan teori konstruktivis sosialSustainable Competitive Advantage, 649-656, 2017 Authors: AI Anggraeni20174
60Managing Generation Z: Eudaimonic PerspectiveJurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi 24 (2), 37-45, 2022 Authors: AI Anggraeni20220