WENI NOVANDARI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0019117503
NamaWENI NOVANDARI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 324
SCORE Overall 3 Years 81
Affil Score 324
Affil Score 3 Years 81
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 41-55 of 55 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
41Competitive strategy model for Purbalingga batikEconomic Journal of Emerging Markets, 169-185, 2010 Authors: S Suliyanto, SZ Wulandari, W Novandari20108
42Batik tulis Purbalingga: potensi, permasalahan, dan strategi pengembanganUniversitas Jenderal Soedirman, 2014 Authors: Suliyanto, SM Setyawati, W Novandari, SZ Wulandari20140
43Antecedents And Consequences of User Satisfaction in Startup Application as Digital Entrepreneurship in Indonesia.Quality-Access to Success 22 (185), 2021 Authors: W NOVANDARI, N PUSPASARI20210
44Analysis of Loyalty Level of Farmers to Core Companies in Partnership Chicken Broiler PT. Multi Sarana Pakanindo in Brebes RegencySustainable Competitive Advantage (SCA) 11 (1), 2022 Authors: JWR Saputro, A Sudjadi, W Novandari20220
45Analisis Theory Of Planned Behavior (Studi Kasus Kesiapan Stakeholder Menuju Terbentuknya Purbalingga Sebagai Kota Kreatif)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4)Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari20181
46ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN DAN PENINGKATAN DAYA SAING USAHA PEMBUATAN BENANG TRADISIONAL DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS (Studi Pada Usaha Pembuatan Benang Antih …Prosiding 10 (1)Authors: W Novandari, B Sunarko, R Widuri20210
47ANALISIS POTENSI PENGEMBANGAN PURBALINGGA KOTA KREATIF BERBASIS INDUSTRI KREATIF BERDASARKAN PERSEPSI STAKEHOLDER APARATPEMERINTAHProsiding 7 (1), 2017 Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari, W Novandari, T Nurfitri, S Martini20171
48Analisis Pengaruh Entertaiment, Informativeness, Irritation, dan Credibility terhadap Advertising Value dan Consumers AttitudePerformance 15 (1), 2013 Authors: A Sholicha, W Novandari20133
49Analisis motif pembelian dan profil perilaku” green product customer”(Studi Pada Konsumen Produk Pangan Organik di Purwokerto)Jurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 13 (1), 2014 Authors: W Novandari201427
50Analisis Motif Pembelian dan Profil Perilaku. Green Product CustomerJurnal Ekonomi, 1-8Authors: W Novandari20112
51Analisis Kinerja Produk UKM Batik Banyumas Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain of Customer Value's (Pgcv) IndexJurnal Bisnis dan Ekonomi 18 (2), 24183Authors: W Novandari, SM Setyawati, SZ Wulandari201112
52Analisis kinerja produk UKM batik Banyumas dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan potential gain of customer value’s (PGCV) indexJurnal Bisnis dan Ekonomi 18 (2), 2011 Authors: W Novandari, SM Setyawati, SZ Wulandari201120
53Analisis Kinerja Produk UKM Batik Banyumas Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain of Customer Value’s (PGC...Jurnal Bisnis dan Ekonomi 18 (2)Authors: W Novandari, SM Setyawati, SZ Wulandari20113
54Analisis Faktor Kendala dan Kelayakan Usaha Batik BanyumasPerformance 7 (2), 2013 Authors: SZ Wulandari, W Novandari20133
55ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENGHAMBAT MINAT MAHASISWA UNTUK BERWIRAUSAHA (Studi Kasus pada Mahasiswa Unsoed Purwokerto)Performance 8 (1), 2013 Authors: W Novandari20130