DWITA DARMAWATI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0030017506
NamaDWITA DARMAWATI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 65
SCORE Overall 3 Years 21
Affil Score 65
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 55 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAR’E (Survei pada nasabah Bank M...Performance 6 (1), 16-32Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati, S Sumarsono20180
22ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAR’E (Survei pada nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang PurwokertoPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: D Darmawati, B Subekti, SM Setyawati, S Sumarsono201816
23Manajemen Pendidikan Anak Usia Dini/PAUDPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing Dan Sistem …, 2018 Authors: D Darmawati, B Subekti, S Sumarsono20182
24MODEL OF COMPETENCE ENHANCEMENT OF FEB GRADUATES OF JENDERAL SOEDIRMAN UNIVERSITY BASED ON TRACER STUDY AND USER SATISFACTIONAuthors: D Darmawati, CM Mulasiwi, M Rosiana00000
25ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERBANKAN SYARIAH (KASUS DI KABUPATEN BANYUMAS)Optimum: Jurnal Ekonomi dan Pembangunan 2 (2), 171-177, 2012 Authors: D Darmawati, E Widiastuti20121
26PENGEMBANGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA KULIAH MANAJEMEN STRATEGISJBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 103-113, 2014 Authors: D Darmawati, E Widiastuti20140
27Studi eksplorasi tentang tata kelola zakat, infak, dan sedekah (ZIS)Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: D Darmawati, J Jaryono, W Wahyudin20181
28Wahyudin. 2010. Kinerja Lembaga Amil zakat dalam Pendekatan Balanced Scorecard (Studi Kasus di kabupaten Banyumas)Majalah Ilmiah Ilmu Pengetahuan SosialAuthors: D Darmawati, MA Mukti00005
29Kinerja Lembaga Amil Zakat/Laz dalam Pendekatan Balanced Scorecard (Studi Kasus di Kabupaten Banyumas)MIIPS 11 (2), 2010 Authors: D Darmawati, MA Mukti20100
30Kinerja Lembaga Amil Zakat/LAZ dalam Perspektif Keuangan dan Customer (Studi Kasus di Kabupaten Banyumas)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 1 (1), 2013 Authors: D Darmawati, MA Mukti20132
31KAPABILITAS KARYAWAN SEBAGAI FAKTOR PEMBENTUK LEARNING AND GROWTH ORGANIZATIONPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: D Darmawati, S Lestari, UP Lestari20180
32KAPABILITAS KARYAWAN SEBAGAI FAKTOR PEMBENTUK LEARNING AND GROWTH ORGANIZATION (Studi Tentang Kepuasan dan Retensi Karyawan Rumah Sakit Islam Purwokerto)Performance 8 (1), 2013 Authors: D Darmawati, S Lestari, UP Lestari20130
33Implementasi Perspektif Pembelajaran dan Pertumbuhan, Proses Bisnis Internal dan Pelanggan dalam Perencanaan Strategis (Studi kasus pada Badan Amil Zakat Daerah/BAZDA Kabupaten …Performance 4 (1), 2013 Authors: D Darmawati, UP Lestari, U Widyastuti20133
34STUDI EKSPLORASI TENTANG TATA KELOLA ZAKAT INFAK DAN SEDEKAH (ZIS)Performance 24 (2), 101-112Authors: D Darmawati, W Yudi20180
35Program Kemitraan Masyarakat: Desa Baseh Desa Wisata yang SehatE-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 12 (1), 74-80, 2021 Authors: DSS Rejeki, D Darmawati20212
36Analisis Studi Kelayakan Bisnis Dana Desa pada Usaha Penggemukan Sapi di Desa Karanglewas Kidul Kabupaten BanyumasMidYear National Conference and Call for Paper 1 (01), 2022 Authors: EF Ramdhani, SZ Wulandari, D Darmawati, S Subur20220
37Analisa Market Overreaction pada saham LQ-45 di Bursa Efek IndonesiaJurnal Fokus Ekonomi 9 (3), 128-202Authors: E Widiastuti, D Darmawati20105
38Analisa Market Overreaction pada Saham LQ 45 di Bursa Efek IndonesiaJurnal Fokus Ekonomi 9 (3), 128-202, 2010 Authors: E Widiastuti, D Darmawati20105
39The Role of Perceived Supervisor Support for enhancing Self Efficacy in The Disruption Era (Industry 4.0): Research on Rural Bank BKK Mandiraja BanjarnegaraICORE 5 (1), 2021 Authors: GA Irawan, D Darmawati, AI Anggraeni20211
40Mengeksplorasi kesadaran merek terhadap minat beli ulang melalui sikap terhadap merekPerformance 24 (2), 42-49, 2017 Authors: H Ahmad20178