RAHAB

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn(not set)
NamaRAHAB
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 337
SCORE Overall 3 Years 52
Affil Score 337
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21: Kajian Konseptual Mengenai Strategi Pengembangan Batik Banyumas Sebagai Produk Unggulan Lokal Melalui Strategi Perbaikan KualitasSNaFE 2012 UNISBA “Pemberdayaan Industri Kecil Menengah Dalam Membangun …, 2011 Authors: Rahab20110
22PEER REVIEW+ TURNITINE TEKNIK KUALITATIFUPT. PERCETAKAN DAN PENERBITAN UNSOED, 2011 Authors: R Rahab, P Wahyuni20110
23Teknik Penggalian Data KualitatifAuthors: Rahab, P Rahayu20110
24ADOPSI TEKNOLOGI INFORMASI PADA USAHA KECIL: Mengungkap determinan faktor pada proses adopsi.Authors: R Rahab20100
25PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET (Studi Empiri...Performance 10 (1), 24-32Authors: Rahab20090
26PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET (Studi Empiris pada guru SLTP dan SLTA di Wilayah Kota Purwokerto)Performance 10 (1), 24-32, 2009 Authors: Rahab20090
27Hubungan antara Karakteristik Teknologi dengan Kemungkinan USAha Kecil untuk Mengadopsi TiJurnal Bisnis dan Ekonomi 16 (2), 24263, 2009 Authors: R Rahab20090
28Kualitas Pelayanan Pendaftaran Tanah Pada Kantor Pertanahan Kota PaluKatalogis 3 (2), 0 Authors: R Rahab00000
29Green Marketing Design Strategy For Limpakuwus Pine Forest Natural Tourism, Banyumas City, IndonesiaJournal of Economics and Sustainability (JES) 4 (1), 18-32, 2022 Authors: AN Utami, A Iqbal, R Rahab20220
30The Influence of Consumer Motivation to Spreading e-WOM. Moderated role of Locus of Control: A Conceptual PaperICORE 5 (1), 2021 Authors: AR Purba, R Rahab, D Darmawati20210
31Brand Experience towards Brand Loyalty with Brand Trust as Mediation variableSustainable Competitive Advantage (SCA) 10 (1), 684-693, 2020 Authors: MZ Farkhan, R Rahab, L Suwandari20200
32THE INFLUENCE OF CONSUMER BRAND IDENTIFICATION ON BRAND LOYALTY: MEDIATED BRAND COMMUNITY COMMITMENTICORE 5 (1), 2020 Authors: W Supriyanto, R Rahab, NC Afif20200
33Examining Saving Cultural Model on BPR Customer: Theory of Planned Behavior ApproachSustainable Competitive Advantage (SCA) 10 (1), 668-677, 2020 Authors: M Mugiarti, WR Adawiyah, R Rahab20200
34MODEL PENGGUNAAN ULANG KLIEN TERHADAP JASA PSIKOLOGI BERBASIS KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN POTONGAN HARGAJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (2), 2019 Authors: MH Oksadela, A Banani, R Rahab20190
35ANALISIS KINERJA KOPERASI UNIT DESA DI WILAYAH KABUPATEN BANYUMAS (PERIODE TAHUN BUKU 2001-2004)Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: H Haryadi, R Rahab20180
36PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNETPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: R Rahab20180
37PENGARUH KECANGGIHAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON PINTAR APPLE: PERAN MODERASI GENDERJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4), 2018 Authors: S Barokah, S Suliyanto, R Rahab20180
38PEMASARAN HIJAU: Konstribusi ilmu pemasaran dalam menjaga kelestarian lingkunganAuthors: Rahab20170
39Effect of core competence on sustainable competitive advantages of Batik Banyumas small and meeium EnterprisesJournal of Comparative International Management 19 (1), 27, 2016 Authors: R Rahab, N Anwar, R Edy Priyono20160
40Interaction Effect Between Individual Regulatory Focus and Message Framing on Sustainability Advertisement: An Experimental StudyThe Social Sciences 11 (3), 196-204, 2016 Authors: Rahab, A Sitaniapessy20160