WENI NOVANDARI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0019117503
NamaWENI NOVANDARI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 324
SCORE Overall 3 Years 81
Affil Score 324
Affil Score 3 Years 81
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 55 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21EFEKTIFITAS PELATIHAN PARTISIPATORI PADA INDUSTRI KREATIF BATIK TULIS DI PURBALINGGASEMINAR &CALL FOR PAPERSAuthors: W Novandari, SM Setyawati00000
22Efektivitas Program Pendampingan Kewirausahaan dan Program Pelatihan Berbasis Partisipatory Training Untuk Mendorong Kemandirian Ekonomi Bagi Komunitas Penyandang Disabilitas …Darma Sabha Cendekia 1 (1), 32-36, 2019 Authors: W Novandari, S Suliyanto20192
23EVALUATION INTERNATIONALIZATION PROGRAMS OF CREATIVE INDUSTRY MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES (MSMEs) IN PURBALINGGA: AN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) METHODPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2019 Authors: S Suliyanto, W Novandari, A Yunanto20190
24Factors Affecting E-Wallet Usage Intention During COVID-19 Outbreak in IndonesiaUniversitas Jenderal Soedirman, 2021 Authors: K Karomah, A Suroso, W Novandari20211
25How to Improve The Competitiveness of Palm Sugar? The Role of Technical InnovationIOP Conference Series: Earth and Environmental Science 255 (1), 012054, 2019 Authors: W Novandari20190
26HUBUNGAN WORK-FAMILY CONFLICT (KONFLIK KERJA KELUARGA) DAN KEPUASAN KERJA AKADEMISI WANITA DI UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMANPerformance 2 (1), 2013 Authors: W Novandari, S Zulaikha20130
27IbPE PRODUK GULA KELAPA DI KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAHPerformance 21 (1), 2015 Authors: W Novandari20150
28IDENTIFIKASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MARKETPLACE DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE VLOGGER REVIEWDINAMIKA: Jurnal Manajemen Akuntansi, Bisnis dan Kewirausahaan 7 (2), 65-87, 2022 Authors: S Sulasih, W Novandari, S Suliyanto, AS Aulia20221
29Identifikasi Minat Memilih Produk Bank Syariah Melalui Peran Gaya Hidup, Religiusitas Dan Literasi Keuangan SyariahAl-Mal: Jurnal Akuntansi dan Keuangan Islam 3 (2), 203-224, 2022 Authors: S Sulasih, RY Ulya, W Novandari20220
30Impact of Social Media Influencers on Purchase Intention Among Generations Y and Z With Consumer Attitude as Mediation VariableSustainable Competitive Advantage (SCA) 11 (1), 2021 Authors: A Yuliana, W Novandari, SM Setyawati20210
31KAJIAN TEOLOGIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KAMPUNG MARKETER PERSPEKTIF EPISTEMOLOGIPerwira Journal of Community Development 2 (1), 1-20, 2022 Authors: S Sulasih, W Novandari, S Suliyanto20220
32Management Excellence; Sebuah Pendekatan Praktis Untuk Membangun Organisasi Yang ExcellentFokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 13 (1), 2014 Authors: W Novandari20140
33PELESTARIAN DAN PENGEMBANGAN USAHA PEMBUATAN BENANG TRADISIONAL DAN PENINGKATAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SERTA KAPABILITAS MEMBANGUN JARINGAN BAGI PENGRAJIN BENANG ANTIH, DESA …Prosiding 10 (1)Authors: W Novandari, S Suliyanto, T Nurfitri20210
34Pengaruh festivalscape terhadap pengalaman emosi dan otentik, kepuasan pengunjung, dan revisit intentionPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2017 Authors: DA Sudiro, A Suroso, W Novandari20171
35PENGARUH FESTIVALSCAPE TERHADAP PENGALAMAN EMOSI DAN OTENTIK, TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG, DAN REVISIT INTENTION (Studi pad...Sustainable Competitive Advantage (SCA) 7 (1)Authors: DA Sudiro, W Novandari, A Suroso20170
36PENGARUH FESTIVALSCAPE TERHADAP PENGALAMAN EMOSI DAN OTENTIK, TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG, DAN REVISIT INTENTION (Studi pada Pengunjung Festival Jenang Solo 2017)Sustainable Competitive Advantage (SCA) 7 (1), 2017 Authors: DA Sudiro, W Novandari, A Suroso20170
37PENGARUH ISU PEMAKAIAN FORMALIN TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT DI PURWOKERTOPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: S Zulaikha, W Novandari, S Suliyanto20180
38Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Dan Persepsi Harga Terhadap Sikap Serta Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Go-PayJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 22 (4), 514-532, 2020 Authors: MF I’tishom, S Martini, W Novandari20207
39PENGUATAN PROGRAM CREATIVEPREURSHIPUNTUK MENDORONG KEMANDIRIAN EKONOMI BAGI KOMUNITAS PENYANDANG DISABILITAS MELALUI PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN DAN PROGRAM PELATIHAN BERBASIS …Prosiding 8 (1)Authors: W Novandari20190
40PERAN MICRO INFLUENCER DALAM PROMOSI PRODUK UMKMProsiding 11 (1), 2022 Authors: AI Anggraeni, CM Mulasiwi, PK Putri, W Novandari, N Puspasari20221