WENI NOVANDARI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0019117503
NamaWENI NOVANDARI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 324
SCORE Overall 3 Years 81
Affil Score 324
Affil Score 3 Years 81
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 55 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21Analisis Theory Of Planned Behavior (Studi Kasus Kesiapan Stakeholder Menuju Terbentuknya Purbalingga Sebagai Kota Kreatif)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4)Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari20181
22Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Dan Persepsi Harga Terhadap Sikap Serta Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Go-PayJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 22 (4), 514-532, 2020 Authors: MF I’tishom, S Martini, W Novandari20207
23Persepsi Generasi Muda Terhadap Profesi Pengrajin Batik Tulis di PurbalinggaJurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 2015 Authors: W Novandari, SMS Suliyanto20152
24Efektifitas pelatihan partisipatori industri kreatif batik tulisJurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (1), 139-148, 2016 Authors: S Suliyanto, W Novandari, SM Setyawati20163
25The role of digital technology in people-centered development: the basic needs approach in the Kampung Marketer ProgramJurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 9 (6), 493-502, 2022 Authors: S Sulasih, A Suroso, W Novandari, S Suliyanto20220
26Dampak Program Ibpe Bagi UKM Gula Kelapa di Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa TengahMedia Ekonomi 17 (1), 1-6, 2017 Authors: S Suliyanto, W Novandari, M Mustaufik20171
27Driving factors of open innovation adoption on MSMEs in IndonesiaOpción: Revista de Ciencias Humanas y Sociales, 1636-1654, 2018 Authors: W Novandari, P Suliyanto, M Kartawan20182
28Analisis Pengaruh Entertaiment, Informativeness, Irritation, dan Credibility terhadap Advertising Value dan Consumers AttitudePerformance 15 (1), 2013 Authors: A Sholicha, W Novandari20133
29IbPE PRODUK GULA KELAPA DI KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAHPerformance 21 (1), 2015 Authors: W Novandari20150
30HUBUNGAN WORK-FAMILY CONFLICT (KONFLIK KERJA KELUARGA) DAN KEPUASAN KERJA AKADEMISI WANITA DI UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMANPerformance 2 (1), 2013 Authors: W Novandari, S Zulaikha20130
31Analisis Faktor Kendala dan Kelayakan Usaha Batik BanyumasPerformance 7 (2), 2013 Authors: SZ Wulandari, W Novandari20133
32ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENGHAMBAT MINAT MAHASISWA UNTUK BERWIRAUSAHA (Studi Kasus pada Mahasiswa Unsoed Purwokerto)Performance 8 (1), 2013 Authors: W Novandari20130
33Pengaruh festivalscape terhadap pengalaman emosi dan otentik, kepuasan pengunjung, dan revisit intentionPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2017 Authors: DA Sudiro, A Suroso, W Novandari20171
34PENGARUH ISU PEMAKAIAN FORMALIN TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT DI PURWOKERTOPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: S Zulaikha, W Novandari, S Suliyanto20180
35EVALUATION INTERNATIONALIZATION PROGRAMS OF CREATIVE INDUSTRY MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES (MSMEs) IN PURBALINGGA: AN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) METHODPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2019 Authors: S Suliyanto, W Novandari, A Yunanto20190
36KAJIAN TEOLOGIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KAMPUNG MARKETER PERSPEKTIF EPISTEMOLOGIPerwira Journal of Community Development 2 (1), 1-20, 2022 Authors: S Sulasih, W Novandari, S Suliyanto20220
37PELESTARIAN DAN PENGEMBANGAN USAHA PEMBUATAN BENANG TRADISIONAL DAN PENINGKATAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SERTA KAPABILITAS MEMBANGUN JARINGAN BAGI PENGRAJIN BENANG ANTIH, DESA …Prosiding 10 (1)Authors: W Novandari, S Suliyanto, T Nurfitri20210
38ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN DAN PENINGKATAN DAYA SAING USAHA PEMBUATAN BENANG TRADISIONAL DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS (Studi Pada Usaha Pembuatan Benang Antih …Prosiding 10 (1)Authors: W Novandari, B Sunarko, R Widuri20210
39PERAN MICRO INFLUENCER DALAM PROMOSI PRODUK UMKMProsiding 11 (1), 2022 Authors: AI Anggraeni, CM Mulasiwi, PK Putri, W Novandari, N Puspasari20221
40ANALISIS POTENSI PENGEMBANGAN PURBALINGGA KOTA KREATIF BERBASIS INDUSTRI KREATIF BERDASARKAN PERSEPSI STAKEHOLDER APARATPEMERINTAHProsiding 7 (1), 2017 Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari, W Novandari, T Nurfitri, S Martini20171