RAHAB

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn(not set)
NamaRAHAB
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 337
SCORE Overall 3 Years 52
Affil Score 337
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21The Effect of Price and Product Quality on Consumer Purchase Decisions Case Study on Fremilt Product by RelitaSustainable Competitive Advantage (SCA) 11 (1), 2022 Authors: M Saputra, R Rahab, N Najmudin20221
22VALUE CHAIN UP GRADING TO SUPPORT COMPETITIVENESS of BANYUMAS BATIK INDUSTRYAuthors: Rahab, N Anwar, RE Priyono20151
23PENGARUH E-SECURITY, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHAS INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN MARKETPLACE DI INDONESIAJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (4), 109-121, 2021 Authors: LS Wijayanti, SM Setyawati, R Rahab20211
24The Effect of Electronic Word-of-Mouth in Social Media toward Consumer Purchase Decision with Brand Image as Moderating VariableJOURNAL OF RESEARCH IN MANAGEMENT 1 (1), 2018 Authors: A PRAMESTIARA, R RAHAB20181
25Green Hotel Visit Intention and the Role of Ecological Concern Among Young Tourists in Indonesia: A Planned Behavior ParadigmTourism: An International Interdisciplinary Journal 70 (2), 243-257, 2022 Authors: M Mugiarti, WR Adawiyah, R Rahab20221
26Penerapan Manajemen Merek pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM)Jurnal Bisnis dan Ekonomi 16 (01), 24255, 2009 Authors: R Rahab20091
27Pengujian Model Pengaktivasian Norma Personal dalam Perspektif Pemasaran SosialMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 31 (1), 177-190, 2015 Authors: R bin Tafsir, AF Widiyanto20151
28MEMBANGUN KAPABILITAS INOVASI BERBASIS KNOWLEDGE SHARING DENGAN PENDEKATAN PROSES KEPUTUSAN STRATEGI (KAJIAN LITERATUR UN...PerformanceAuthors: Rahab20120
29Peningkatan Citra Dan Kepercayaan Masyarakat Pada Rumah Sakit Milik Pemerintah Melalui Perbaikan Sistem Penyampaian JasaJurnal Manajemen Teori dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management …, 2012 Authors: R Rahab, AT Nawarini20120
30Relationship Marketing Model on Customer Commitment: the role Economics, Resources and Social Content2nd International Conference On Business And Economics Research (ICBER 2012), 2012 Authors: Rahab, Supadi20120
31PENGEMBANGAN KAPABILITAS KEINOVASIAN IKM BERBASIS PADA ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONALAsian Journal of Innovation and Entrepreneurship 1 (01), 29-37, 2012 Authors: R Rahab, S Sudjono20120
32Membangun kinerja ukm berbasis orientasi kewirausahaanAuthors: M Sangen, Rahab20120
33Peran Perbaikan Proses Dan Produk Pada Kinerja UKMAKUNTABILITAS 12 (1), 2012 Authors: R Bintara, DP Jati20120
34Technology Readiness Model (TRM) Dan Technology Acceptance Model (TAM) Dalam Memprediksi Niat Individu Dalam Menggunakan E-Learning.CONFERENCE IN BUSINESS, ACCOUNTING, AND MANAGEMENT, 2012 Authors: Rahab, HE Haryadi20120
35Relationship Marketing Pada Industri Jasa: Upaya membangun Komitmen dan Kepercayaan Pelanggan Secara BerkelanjutanAuthors: Rahab20120
36kajian Konseptual mengenai Relevansi Adaptasi Strategi pada kinerja usaha kecilNCFB-V, Fakultas Bisnis, Unika Widya Mandala Surabaya, 384-395, 2012 Authors: Rahab20120
37: Kajian Konseptual Mengenai Strategi Pengembangan Batik Banyumas Sebagai Produk Unggulan Lokal Melalui Strategi Perbaikan KualitasSNaFE 2012 UNISBA “Pemberdayaan Industri Kecil Menengah Dalam Membangun …, 2011 Authors: Rahab20110
38Perilaku Beralih Pelanggan Dalam Pembelian Produk Digital Melalui Aplikasi E-commerceJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 24 (1), 59-73, 2022 Authors: MW Prasetio, S Sudarto, R Rahab20220
39Teknik Penggalian Data KualitatifAuthors: Rahab, P Rahayu20110
40ADOPSI TEKNOLOGI INFORMASI PADA USAHA KECIL: Mengungkap determinan faktor pada proses adopsi.Authors: R Rahab20100