RAHAB

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn(not set)
NamaRAHAB
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 337
SCORE Overall 3 Years 52
Affil Score 337
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21Peran Kapabilitas Inovasi Terhadap Perbaikan Produk Usaha Kecil Menengah (UKM) Dengan Tekanan Lingkungan dan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada UKM di …Performance 16 (2)Authors: E Yanuarto, Rahab, U Kumorohadi20138
22Peran Kapabilitas Inovasi Terhadap Perbaikan Produk Usaha Kecil Menengah (UKM) Dengan Tekanan Lingkungan dan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Mo...Performance 16 (2)Authors: E Yanuarto, Rahab, U Kumorohadi20134
23Peningkatan Citra Dan Kepercayaan Masyarakat Pada Rumah Sakit Milik Pemerintah Melalui Perbaikan Sistem Penyampaian JasaJurnal Manajemen Teori dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management …, 2012 Authors: R Rahab, AT Nawarini20120
24Pengujian Model Pengaktivasian Norma Personal dalam Perspektif Pemasaran SosialMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 31 (1), 177-190, 2015 Authors: R bin Tafsir, AF Widiyanto20151
25PENGEMBANGAN RERANGKA DASAR PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN KEPARIWISATAAN UNTUK PROMOSI POTENSI PARIWISATA DI KABUPATEN BANYUMASSEMINAR PARIWISATA DAN EKONOMI, Fakultas Ekonomi Universitas Mataram, NTB, 2013 Authors: Rahab, RE Priyono, L Affuan, Supadi20130
26PENGEMBANGAN RERANGKA DASAR PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN KEPARIWISATAAN UNTUK PROMOSI POTENSI PARIWISATA DI K...SEMINAR PARIWISATA DAN EKONOMI, Fakultas Ekonomi Universitas Mataram, NTBAuthors: Rahab, RE Priyono, L Affuan, Supadi20130
27Pengembangan Produk Baru Jilid 2: Jalan menuju perusahaan yang berdaya saingAuthors: Rahab20160
28Pengembangan Produk Baru I: Dari Perencanaan hingga konseptualisasi produkAuthors: Rahab20150
29PENGEMBANGAN KAPABILITAS KEINOVASIAN IKM BERBASIS PADA ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONALAsian Journal of Innovation and Entrepreneurship 1 (01), 29-37, 2012 Authors: R Rahab, S Sudjono20120
30PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET (Studi Empiris pada guru SLTP dan SLTA di Wilayah Kota Purwokerto)Performance 10 (1), 24-32, 2009 Authors: Rahab20090
31PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET (Studi Empiri...Performance 10 (1), 24-32Authors: Rahab20090
32PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNETPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: R Rahab20180
33Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Kesetiaan Merek Dimediasikan Oleh Kecintaan Merek, Kepercayaan Merek, Dan Keterkaitan MerekJurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 21 (3), 2019 Authors: WB Anggoro, S Suliyanto, R Rahab20198
34PENGARUH KECANGGIHAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON PINTAR APPLE: PERAN MODERASI GENDERJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4), 2018 Authors: S Barokah, S Suliyanto, R Rahab20180
35PENGARUH E-SECURITY, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHAS INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN MARKETPLACE DI INDONESIAJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (4), 109-121, 2021 Authors: LS Wijayanti, SM Setyawati, R Rahab20211
36Penerapan Manajemen Merek pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM)Jurnal Bisnis dan Ekonomi 16 (01), 24255, 2009 Authors: R Rahab20091
37PEMASARAN HIJAU: Konstribusi ilmu pemasaran dalam menjaga kelestarian lingkunganAuthors: Rahab20170
38PEER REVIEW+ TURNITINE TEKNIK KUALITATIFUPT. PERCETAKAN DAN PENERBITAN UNSOED, 2011 Authors: R Rahab, P Wahyuni20110
39PEER REVIEW+ TURNITINE Predicting Knowledge Sharing Intention Based on Theory of Reasoned Action Framework: An Empirical Study on Higher Education InstitutionAmerican International Journal of Contemporary Research, 2013 Authors: R Rahab, P Wahyuni20130
40NIAT WIRAUSAHAWAN MUDA UNTUK MENGAJUKAN PINJAMAN KE BANK SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN USAHA: SEBUAH PENGEMBANGAN THEORY OF PLANNED BEHAVIORSustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1), 2015 Authors: SPS Patiro, H Budiyanti20150