REFIUS PRADIPTA SETYANTO

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn(not set)
NamaREFIUS PRADIPTA SETYANTO
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 166
SCORE Overall 3 Years 102
Affil Score 166
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 57 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21Pengukuran human capital: Peluang bagi departemen SDM untuk berperan sebagai strategic business partnerManajemen Usahawan Indonesia 10, 18-22, 2004 Authors: RP Setyanto200420
22PENGEMBANGAN KESESUAIAN PRODUK EKSPORAuthors: ME Kaukab, WR Adawiyah, RP Setyanto00000
23PENGARUH MOTIVASI OTONOM DAN KOMPETENSI PROFESIONAL TERHADAP KINERJA GURU (STUDI PADA GURU SMK NEGERI 1 PURWOKERTO)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 24 (1), 11-27, 2022 Authors: RN Sasongkowati, RP Setyanto, RD Laksana20220
24Pengaruh komunikasi terhadap Job Outcomes:: Studi pada Salesperson industri jasaUniversitas Gadjah Mada, 2006 Authors: RP Setyanto20060
25Pengaruh Faktor Ciri Kepribadian Dan Kepribadian Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone OppoJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (1), 2019 Authors: NT Yuntanti, A Suroso, RP Setyanto20196
26PENGARUH EFISIENSI PRAKTIK MANAJEMEN PERSEDIAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Sektor Industri Kreatif Kriya di Kabupaten Banyumas)Prosiding 11 (1), 2022 Authors: A Yunanto, RP Setyanto, DP Jati20220
27PENGARUH CONSUMER AFFINITY DAN CONSUMER ANIMOSITY TERHADAP EVALUASI HARGA PADA PRODUK KETERLIBATAN TINGGI DAN RENDAH: STUDI KOMPARASI DI INDONESIA DAN MALAYSIAUniversitas Gadjah Mada, 2017 Authors: RP SETYANTO20170
28Pengaruh Citra Destinasi Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pengunjung Di Owabong Melalui Kepuasan Sebagai Variabel MediasiJurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 21 (2), 2019 Authors: OAD Wulandari, A Suroso, RP Setyanto20195
29PEMETAAN DAN STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA UMKM PERKEBUNAN DENGAN BALANCE SCORECARDSustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1), 2019 Authors: D Daryono, RP Setyanto, H Hersugondo, S Supriyati, S Bakhri20190
30Motives And Green Innovation Performance in Indonesian Small and Medium Enterprises (Sme’s) Batik-A Qualitative Case StudyQuality-Access to Success 23 (186), 2022 Authors: WA SUNARJO, RP SETYANTO, A SUROSO20222
31Model Pengembangan Ekonomi Wilayah Kecamatan SumpiuhPenelitian MP3EI, LPPM UNSOED, Purwokerto, 2012 Authors: SL Haryadi, S Mugiyono, RP Setyanto20122
32Model penerimaan teknologi mobile payment pada digital native dan digital immigrant di IndonesiaJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (4), 2020 Authors: YH Apidana, A Suroso, RP Setyanto20208
33Model of disorientation and disqualification of peripheral services in public services on local government device work units in Central Java, IndonesiaWorld Scientific and Engineering Academy and Society Transactions on …, 2020 Authors: RD Laksana, V Mayasari, RP Setyanto20204
34KULIAH KERJA NYATA (KKN) TEMATIK PARIWISATA “PENGEMBANGAN PARIWISATA TERINTEGRASIDI KECAMATAN SOMAGEDE KABUPATEN BANYUMAS”Performance 17 (1), 2013 Authors: S Lestari, RP Setyanto20130
35KOMITMEN RESONANSI-LINGKUNGAN IKM BATIKAuthors: WA Sunarjo, S Kom, MMPDA Suroso, RP Setyanto00000
36Integrasi Materi Literasi Keuangan Ke Dalam Kurikulum Prod Pendidikan Ekonomi Guna Mensukseskan Cetak Biru Strateg Nasional Literasi Keuangan IndonesiaSustainable Competitive Advantage (SCA) 6 (1), 2017 Authors: S Lestari, RP Setyanto, A Krisnaresanti, S Khotimah20170
37Integrasi Materi Literasi Keuangan Ke Dalam Kurikulum Prodi Pendidikan Ekonomi Guna Mensukseskan Cetak Biru Strategi Nasional Literasi Keuangan IndonesiaAuthors: SE Sri Lestari, M Si, RP Setyanto, M SE, A Krisnaresanti, S Khotimah00000
38INDONESIA TOURISM POTENTIAL: TREND ANALYSIS OF KEYWORD'BALI'GLOBALLY BEFORE AND DURING THE COVID-19 CRISISAuthors: A Dharmajaya, A Suroso, RP Setyanto, ME Kaukab00000
39Improving Job Satisfaction On Namadic Government Employee By Exploiting Work From HomeSustainable Competitive Advantage (SCA) 10 (1), 274-282, 2020 Authors: N Abadhi, A Sujadi, RP Setyanto20200
40IDENTIFIKASI PRODUK-PRODUK UNGGULAN KECAMATAN SUMPIUH UNTUK MENDUKUNG VISI SUMPIUH MENJADI KOTA SINGGAHSustainable Competitive Advantage (SCA) 2 (1), 2013 Authors: S Lestari, RP Setyanto, S Mugiono20130