RAHAB

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn(not set)
NamaRAHAB
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 337
SCORE Overall 3 Years 52
Affil Score 337
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 71 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
21MEMBANGUN KAPABILITAS INOVASI BERBASIS KNOWLEDGE SHARING DENGAN PENDEKATAN PROSES KEPUTUSAN STRATEGI (KAJIAN LITERATUR UN...PerformanceAuthors: Rahab20120
22kajian Konseptual mengenai Relevansi Adaptasi Strategi pada kinerja usaha kecilNCFB-V, Fakultas Bisnis, Unika Widya Mandala Surabaya, 384-395, 2012 Authors: Rahab20120
23Green product purchasing phenomenon: exploring the gaps of theoretical, methodological and empiricalMimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 32 (2), 372-381, 2016 Authors: RB Tafsir, BS Dharmmesta, SS Nugroho, YA Widyaningsih20166
24Pengujian Model Pengaktivasian Norma Personal dalam Perspektif Pemasaran SosialMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 31 (1), 177-190, 2015 Authors: R bin Tafsir, AF Widiyanto20151
25Community participation in bank of garbage: Explorative case study in Banyumas regencyMasyarakat, Kebudayaan dan Politik 30 (4), 367-376, 2017 Authors: AF Widiyanto, R Rahab201717
26Kualitas Pelayanan Pendaftaran Tanah Pada Kantor Pertanahan Kota PaluKatalogis 3 (2), 0 Authors: R Rahab00000
27Peningkatan Citra Dan Kepercayaan Masyarakat Pada Rumah Sakit Milik Pemerintah Melalui Perbaikan Sistem Penyampaian JasaJurnal Manajemen Teori dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management …, 2012 Authors: R Rahab, AT Nawarini20120
28Perilaku Beralih Pelanggan Dalam Pembelian Produk Digital Melalui Aplikasi E-commerceJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 24 (1), 59-73, 2022 Authors: MW Prasetio, S Sudarto, R Rahab20220
29PENGARUH E-SECURITY, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHAS INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN MARKETPLACE DI INDONESIAJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (4), 109-121, 2021 Authors: LS Wijayanti, SM Setyawati, R Rahab20211
30Analisis Pengaruh Religiosity, Service Quality dan Image Terhadap Customer Loyalty dengan Trust Sebagai MediasiJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 22 (1), 78-94, 2020 Authors: DSK Aji, SM Setyawati, R Rahab20204
31Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Kesetiaan Merek Dimediasikan Oleh Kecintaan Merek, Kepercayaan Merek, Dan Keterkaitan MerekJurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 21 (3), 2019 Authors: WB Anggoro, S Suliyanto, R Rahab20198
32MODEL PENGGUNAAN ULANG KLIEN TERHADAP JASA PSIKOLOGI BERBASIS KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN POTONGAN HARGAJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (2), 2019 Authors: MH Oksadela, A Banani, R Rahab20190
33PENGARUH KECANGGIHAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON PINTAR APPLE: PERAN MODERASI GENDERJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4), 2018 Authors: S Barokah, S Suliyanto, R Rahab20180
34Kajian Mengenai Potensi dan Prospek Pengembangan Agrowisata di Kecamatan Karangreja Kabupaten PurbalinggaJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 13 (1), 2014 Authors: S Supadi, R Rahab, R Rusmusi20140
35Hubungan antara Karakteristik Teknologi dengan Kemungkinan USAha Kecil untuk Mengadopsi TiJurnal Bisnis dan Ekonomi 16 (2), 24263, 2009 Authors: R Rahab20090
36Penerapan Manajemen Merek pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM)Jurnal Bisnis dan Ekonomi 16 (01), 24255, 2009 Authors: R Rahab20091
37ANALISIS TIPE STRATEGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KESUKSESAN USAHA KECIL DAN MENENGAHJURNAL BISNIS & MANAJEMEN 13 (1), 27-35, 2013 Authors: Najmudin, Rahab20130
38The Effect of Electronic Word-of-Mouth in Social Media toward Consumer Purchase Decision with Brand Image as Moderating VariableJOURNAL OF RESEARCH IN MANAGEMENT 1 (1), 2018 Authors: A PRAMESTIARA, R RAHAB20181
39Green Marketing Design Strategy For Limpakuwus Pine Forest Natural Tourism, Banyumas City, IndonesiaJournal of Economics and Sustainability (JES) 4 (1), 18-32, 2022 Authors: AN Utami, A Iqbal, R Rahab20220
40Effect of core competence on sustainable competitive advantages of Batik Banyumas small and meeium EnterprisesJournal of Comparative International Management 19 (1), 27, 2016 Authors: R Rahab, N Anwar, R Edy Priyono20160