SULIYANTO

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0001047406
NamaSULIYANTO
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 1105
SCORE Overall 3 Years 289
Affil Score 1105
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 181-200 of 272 items.
Google Scholar
#JudulJenis JurnalKategoriTahunJumlah Citasi
 
181Metode penelitian kuantitatif. eprints. peradaban. ac. idAuthors: SE Suliyanto, S MM20172
182EVALUASI KEGIATAN LABORATORIUM INSTALASI RADIOMETALURGI TAHUN 2016Prosiding Seminar Hasil-hasil Penelitian EBN Tahun 2016, 265-272, 2017 Authors: M Muradi, S Suliyanto20170
183Dampak Program Ibpe Bagi UKM Gula Kelapa di Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa TengahMedia Ekonomi 17 (1), 1-6, 2017 Authors: S Suliyanto, W Novandari, M Mustaufik20171
184Pengaruh festivalscape terhadap pengalaman emosi dan otentik, kepuasan pengunjung, dan revisit intentionPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2017 Authors: DA Sudiro, A Suroso, W Novandari20171
185Quantitative Research MethodsAuthors: SE Suliyanto, S MM20173
186KESESUAIAN (FIT) ANTARA LINGKUNGAN DENGAN ORIENTASI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA KECIL MENENGAH (UKM): SEBUAH M...Performance 10 (1), 88-101Authors: S Suliyanto20180
187Analisis Theory Of Planned Behavior (Studi Kasus Kesiapan Stakeholder Menuju Terbentuknya Purbalingga Sebagai Kota Kreatif)Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4)Authors: SM Setyawati, SZ Wulandari20181
188Evaluasi Kinerja BUMD Kabupaten PurbalinggaPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: A Suroso20182
189ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA SITUSTRAVEL ONLINE AGODA. COMTekmapro: Journal of Industrial Engineering and Management 13 (1), 94-105, 2018 Authors: M Waluyo, A Aan20180
190STUDI KELAYAKAN INVESTASI PERTAMBANGAN BATU GRANODIORIT DI DESA BASEH KECAMATAN KEDUNG BANTENG KAB. BANYUMASPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: S Suliyanto20181
191The influence of fashion involvement, hedonic consumption, and visual merchandising on impulse buying with positive emotion as mediation variablesJurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi 20 (1), 37-47, 2018 Authors: SM Setyawati, S Sumarsono, I Praditya20184
192PENGARUH KECANGGIHAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON PINTAR APPLE: PERAN MODERASI GENDERJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 20 (4), 2018 Authors: S Barokah, S Suliyanto, R Rahab20180
193PENGARUH ISU PEMAKAIAN FORMALIN TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT DI PURWOKERTOPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: S Zulaikha, W Novandari, S Suliyanto20180
194Metode Penelitian Bisnis untuk Skripsi, Tesis & DisertasiYogyakarta: Andi Publisher, 2018 Authors: P Suliyanto201810
195ANALISIS EFEKTIVITAS BIAYA PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN OBAT KELAS I ABC-VED DI RSGM UNSOED PURWOKERTOJurnal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi (JEBA) 19 (4)Authors: A Mutiara, S Suliyanto, S Saryono20180
196Driving factors of open innovation adoption on MSMEs in IndonesiaOpción: Revista de Ciencias Humanas y Sociales, 1636-1654, 2018 Authors: W Novandari, P Suliyanto, M Kartawan20182
197The Dimensions of University Brand Equity and the Brand Promise: Case Study at International Program of Faculty of Economics and Business, Jenderal Soedirman UniversityIRS-Management Studies 1 (2)Authors: AR Fitria, S Suliyanto, W Novandari20180
198Analisis Pengaruh Sikap, Kepuasan, Kepercayaan, Nilai, dan Komitmen terhadap Loyalitas Merek dengan Hubungan Merek sebagai Variabel Mediasi dan Variabel ModerasiPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: R Rachmatiko, S Suliyanto, R Riswan20181
199Pengaruh Adaptabilitas Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Hubungan Dengan Pelanggan Dan Keunggulan BersaingPerformance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 Authors: S Suliyanto20181
200Supply Chain Involvement in Engagement Verification of Marketing and Operational CollaborationINA-RxivAuthors: S Sarkum20180