ARIH DIYANING INTIASARI

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0024097807
NamaARIH DIYANING INTIASARI
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 319
SCORE Overall 3 Years 51
Affil Score 299
Affil Score 3 Years
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 1-17 of 17 items.
Garuda Artikel
#JudulJenis JurnalPenulis KeDariKategoriTahunJumlah Citasi
 
1PENETAPAN PAKET PELAYANAN KESEHATAN DAN PERHITUNGAN PREMI PROGRAM PEMELIHARAAN KESEHATAN MAHASISWA UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN TAHUN 2007Unknown00Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan Vol 12, No 04 (2009)20090
2ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAUAN MEMBAYAR PELAYANAN RAWAT JALAN PUSKESMAS DI KABUPATEN BANYUMASUnknown00Kesmas Indonesia: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat Vol 4 No 2 (2011): Jurnal Kesmas Indonesia105-11820110
3ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAUAN MEMBAYAR PELAYANAN RAWAT JALAN PUSKESMAS DI KABUPATEN BANYUMASUnknown22Kesmas Indonesia Vol 4 No 2 (2011): Jurnal Kesmas Indonesia105-11820110
4PENETAPAN TARIF BERDASARKAN ANALISIS BIAYA SATUAN PADA PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN TINGKAT PERTAMA PUSKESMAS DI KABUPATEN BANYUMASUnknown00Kesmas Indonesia: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat Vol 4 No 1 (2011): Jurnal Kesmas Indonesia81-9420110
5FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA DI PUSKESMAS KALIGONDANG KABUPATEN PURBALINGGAUnknown00Kesmas Indonesia: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat Vol 4 No 1 (2011): Jurnal Kesmas Indonesia1-1020110
6FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMANFAATAN PELAYANAN PENGOBATAN INFEKSI MENULAR SEKSUAL (IMS) DI PUSKESMAS PURWOKERTO SELATAN KABUPATEN BANYUMAS.Unknown00Kesmas Indonesia: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat Vol 5 No 1 (2012): Jurnal Kesmas Indonesia33-3420120
7Kebutuhan Jaminan Kesehatan Masyarakat di Wiliyah PerdesaanUnknown00Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional Vol. 7 No. 1 Agustus 2012 3-720120
8ANALISIS KEMAMPUAN DAN KEMAUAN MEMBAYAR PETUGAS PARKIR TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS DI KABUPATEN BANYUMASUnknown00Kesmas Indonesia: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat Vol 5 No 2 (2012): Jurnal Kesmas Indonesia86-9420120
9PENGARUH KARAKTERISTIK PASIEN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN RAWAT JALAN PUSKESMAS BANYUMASUnknown00Kesmas Indonesia: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat Vol 5 No 2 (2012): Jurnal Kesmas Indonesia169-17920120
10FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMANFAATAN PELAYANAN PENGOBATAN INFEKSI MENULAR SEKSUAL (IMS) DI PUSKESMAS PURWOKERTO SELATAN KABUPATEN BANYUMAS.Unknown22Kesmas Indonesia Vol 5 No 1 (2012): Jurnal Kesmas Indonesia33-3420120
11Analisis Pembiayaan Kesehatan Keluarga Penderita TalasemiaUnknown00Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional Vol. 7 No. 10 Mei 2013 471-47520130
12Kepuasan Bidan Desa dalam Pelayanan Persalinan Normal pada Implementasi Kebijakan Jaminan PersalinanUnknown00Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional Vol. 7 No. 9 April 2013 387-39420130
13Potret Masyarakat Sektor Informal di Indonesia: Mengenal Determinan Probabilitas Keikutsertaan Jaminan Kesehatan sebagai Upaya Perluasan Kepesertaan pada Skema Non PBI MandiriUnknown13Jurnal Kebijakan Kesehatan Indonesia Vol 4, No 4 (2015)126-13220150
14Analisis Pola Pemanfaatan Jaminan Pembiayaan Kesehatan Era Jaminan Kesehatan Nasional Pada Peserta Non PBI Mandiri Di Wilayah Perdesaan Kabupaten BanyumasUnknown13Jurnal Kebijakan Kesehatan Indonesia Vol 5, No 3 (2016)101-10920160
15STRATEGI SWITCHING PREMI DALAM PENGUMPULAN DANA MASYARAKAT SEKTOR INFORMAL SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN KETERLAMBATAN PEMBAYARAN PREMI JAMINAN KESEHATAN NASIONALUnknown00Kesmas Indonesia: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat Vol 9 No 1 (2017): Jurnal Kesmas Indonesia67-7720170
16Implementasi Clinical Risk Management pada Instalasi Gawat Darurat di RSUD BanyumasSinta 400Kesmas Indonesia: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat Vol 10 No 2 (2018): Jurnal Kesmas Indonesia134-14320180
17Analisis Perencanaan Obat di UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kota DepokUnknown23Jurnal Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Masyarakat Indonesia Vol 2 No 1 (2021): JPPKMI: Juni 202160-6620210