1 | INFORMATION SYSTEM FOR MONITORING COMMUNITY PARTICIPANT PROGRAM SERVICES IN THE COVID-19 PANDEMIC ERA | Sinta 3 | 2 | 4 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 1 (2022): JUTIF Volume 3, Number 1, February 202237-44 | 2022 | 0 |
2 | PARALLEL COMPUTATION DESIGN OF DETERMINANT AND INVERSE OF A MATRICE USING COMPUTATIONAL GEOMETRY ANALYSIS TECHNIQUE | Sinta 3 | 2 | 2 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 1 (2022): JUTIF Volume 3, Number 1, February 202291-98 | 2022 | 0 |
3 | Game Edukasi Pengenalan Hewan Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita Kelas 3 Sekolah Dasar | Sinta 3 | 4 | 4 | Dinamika Rekayasa Vol 18, No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Dinamika Rekayasa - Februari 202219 - 26 | 2022 | 0 |
4 | ANDROID-BASED SHUTTLE ORDER APPLICATION USING FRAMEWORK FLUTTER | Sinta 3 | 3 | 3 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 2 (2022): JUTIF Volume 3, Number 2, April 2022465-472 | 2022 | 0 |
5 | ENGLISH LEARNING EDUCATIONAL GAMES FOR HEARING AND SPEECH IMPAIRMENT STUDENTS AT SLB B YAKUT PURWOKERTO | Sinta 3 | 1 | 4 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 3 (2022): JUTIF Volume 3, Number 3, June 2022781-790 | 2022 | 0 |
6 | Implementasi Game Development Life Cycle Model Pengembangan Arnold Hendrickâs Dalam Pembuatan Game Puzzle-RPG Enigmaâs Dungeon | Unknown | 5 | 6 | Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 2 No 2 (2022): JIKI - Desember 2022113-126 | 2022 | 0 |
7 | Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal di Pusat Olahraga Orion Purwokerto Berbasis Android | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 2 No 7 (2022): JPTI - Juli 2022311-328 | 2022 | 0 |
8 | Gamifikasi Media Pembelajaran untuk Siswa Tuna Rungu Wicara di Sekolah Luar Biasa B Yakut Purwokerto | Unknown | 1 | 4 | Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Vol 2 No 5 (2022): JPMI - Oktober 2022649-661 | 2022 | 0 |
9 | Sistem Informasi Lembaga Kursus Private Bahasa Inggris Berbasis Website | Unknown | 1 | 5 | Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JPTI - Januari 20211-10 | 2021 | 0 |
10 | Peningkatan Literasi Media dan Pelatihan Pengelolaan Website Sekolah Di SMP Negeri 2 Kalimanah | Unknown | 1 | 4 | Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JPMI - Februari 20211-6 | 2021 | 0 |
11 | Aplikasi Augmented Reality untuk Pembelajaran Salat bagi Siswa Sekolah Dasar | Sinta 2 | 1 | 2 | Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer Vol 8, No 1: Februari 20217-14 | 2021 | 0 |
12 | Game Edukasi Pengenalan dan Pembelajaran Berhitung untuk Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar | Sinta 4 | 1 | 2 | Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 11 No 1 (2021): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)47-59 | 2021 | 0 |
13 | PREDICTION FOR COOPERATIVE CREDIT ELIGIBILITY USING DATA MINING CLASSIFICATION WITH C4.5 ALGORITHM | Sinta 3 | 1 | 4 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 2 No. 2 (2021): JUTIF Volume 2, Number 2, December 202167-74 | 2021 | 0 |
14 | Naive Bayes modification for intrusion detection system classification with zero probability | Sinta 1 | 1 | 5 | Bulletin of Electrical Engineering and Informatics Vol 10, No 5: October 20212751-2758 | 2021 | 0 |
15 | Peningkatan Literasi Media pada Guru Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta | Unknown | 4 | 4 | Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JAMSI - September 202163-68 | 2021 | 0 |
16 | Game Edukasi Pengenalan Hewan Berdasarkan Habitatnya Untuk Siswa Sekolah Dasar | Unknown | 1 | 3 | Jurnal Penelitian Inovatif Vol 1 No 1 (2021): JUPIN - Agustus 202157-66 | 2021 | 0 |
17 | Game Edukasi Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak Kelas 2 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 1 No 1 (2021): JIKI - Juni 202143-54 | 2021 | 0 |
18 | KLASIFIKASI PENENTUAN PENGAJUAN KARTU KREDIT MENGGUNAKAN K-NEAREST NEIGHBOR | Unknown | 0 | 0 | Jurnal Ilmiah Matrik Vol 22 No 1 (2020): Jurnal Ilmiah Matrik73-82 | 2020 | 0 |
19 | Game Edukasi Bahasa Arab Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas IV | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 10 No 1 (2020): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)55-66 | 2020 | 0 |
20 | SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PEGAWAI TERBAIK MENGGUNAKAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING | Sinta 3 | 2 | 2 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 1 No. 2 (2020): JUTIF Volume 1, Number 2, December 2020101-108 | 2020 | 0 |