1 | ABAS (Ayo Belajar Sholat): Game Edukasi Pembelajaran Sholat Untuk Anak Tuna Rungu Wicara | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 9 No 1 (2019): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)17-28 | 2019 | 0 |
2 | ANDROID-BASED SHUTTLE ORDER APPLICATION USING FRAMEWORK FLUTTER | Sinta 3 | 3 | 3 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 2 (2022): JUTIF Volume 3, Number 2, April 2022465-472 | 2022 | 0 |
3 | Aplikasi Augmented Reality untuk Pembelajaran Salat bagi Siswa Sekolah Dasar | Sinta 2 | 1 | 2 | Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer Vol 8, No 1: Februari 20217-14 | 2021 | 0 |
4 | Aplikasi Klasifikasi Penentuan Pengajuan Kartu Kredit Menggunakan Metode Naive Bayes di Bank BNI Syariah Surabaya | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Teknik Elektro Vol 9, No 2 (2017): Jurnal Teknik Elektro45-52 | 2017 | 0 |
5 | APLIKASI KLASIFIKASI PENERIMA KARTU INDONESIA SEHAT MENGGUNAKAN ALGORITMA K-NEAREST NEIGHBHOR | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal INSTEK (Informatika Sains dan Teknologi) Vol 4 No 2 (2019)151-160 | 2019 | 0 |
6 | APLIKASI KLASIFIKASI PENERIMA KARTU INDONESIA SEHAT MENGGUNAKAN ALGORITMA NAÃVE BAYES CLASSIFIER | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 2018 | 2018 | 0 |
7 | APLIKASI PENGELOMPOKAN PELANGGAN PADA UMS STORE MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 2018 | 2018 | 0 |
8 | Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal di Pusat Olahraga Orion Purwokerto Berbasis Android | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 2 No 7 (2022): JPTI - Juli 2022311-328 | 2022 | 0 |
9 | Aplikasi Prediksi Kelayakan Calon Anggota Kredit Menggunakan Algoritma Naïve Bayes | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 2018 | 2018 | 0 |
10 | Aplikasi Prediksi Kelayakan Calon Anggota Kredit pada KSPPS BMT Arta Jiwa Mandiri Wonogiri Menggunakan Algoritma K-Nearest Neighbor | Sinta 4 | 1 | 2 | JISKA (Jurnal Informatika Sunan Kalijaga) Vol. 3 No. 2 (2018): September 201884-94 | 2018 | 0 |
11 | APLIKASI PREDIKSI USIA KELAHIRAN DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Kebidanan VOLUME 11. No.01, JUNI 20191 - 14 | 2019 | 0 |
12 | APLIKASI PREDIKSI USIA KELAHIRAN DENGAN METODE NAIVE BAYES | Sinta 3 | 0 | 0 | Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer Vol 9, No 1 (2018): JURNAL SIMETRIS VOLUME 9 NO 1 TAHUN 2018 129-138 | 2018 | 0 |
13 | BOT TELEGRAM SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF AKSES INFORMASI AKADEMIK | Sinta 6 | 2 | 2 | Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika Vol 8 No 1 (2019): Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika1 - 10 | 2019 | 0 |
14 | Clean Up Day : Alat Permainan Edukatif Pengenalan Lingkungan untuk Taman Kanak-Kanak Berbasis Website | Unknown | 5 | 5 | Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat62-76 | 2020 | 0 |
15 | ENGLISH LEARNING EDUCATIONAL GAMES FOR HEARING AND SPEECH IMPAIRMENT STUDENTS AT SLB B YAKUT PURWOKERTO | Sinta 3 | 1 | 4 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 3 (2022): JUTIF Volume 3, Number 3, June 2022781-790 | 2022 | 0 |
16 | Game Edukasi Bahasa Arab Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas IV | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 10 No 1 (2020): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)55-66 | 2020 | 0 |
17 | Game Edukasi Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak Kelas 2 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 1 No 1 (2021): JIKI - Juni 202143-54 | 2021 | 0 |
18 | Game Edukasi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Pengenalan Benda-Benda di Rumah bagi Siswa Kelas 4 Sekolah Dasar | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI) Vol 9 No 2 (2019): Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI)78-92 | 2019 | 0 |
19 | Game Edukasi Pengenalan dan Pembelajaran Berhitung untuk Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar | Sinta 4 | 1 | 2 | Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 11 No 1 (2021): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)47-59 | 2021 | 0 |
20 | Game Edukasi Pengenalan Hewan Berdasarkan Habitatnya Untuk Siswa Sekolah Dasar | Unknown | 1 | 3 | Jurnal Penelitian Inovatif Vol 1 No 1 (2021): JUPIN - Agustus 202157-66 | 2021 | 0 |