1 | Clean Up Day : Alat Permainan Edukatif Pengenalan Lingkungan untuk Taman Kanak-Kanak Berbasis Website | Unknown | 5 | 5 | Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat62-76 | 2020 | 0 |
2 | Implementasi Game Development Life Cycle Model Pengembangan Arnold Hendrickâs Dalam Pembuatan Game Puzzle-RPG Enigmaâs Dungeon | Unknown | 5 | 6 | Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 2 No 2 (2022): JIKI - Desember 2022113-126 | 2022 | 0 |
3 | Game Edukasi Pengenalan Hewan Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita Kelas 3 Sekolah Dasar | Sinta 3 | 4 | 4 | Dinamika Rekayasa Vol 18, No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Dinamika Rekayasa - Februari 202219 - 26 | 2022 | 0 |
4 | Peningkatan Literasi Media pada Guru Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta | Unknown | 4 | 4 | Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JAMSI - September 202163-68 | 2021 | 0 |
5 | ABAS (Ayo Belajar Sholat): Game Edukasi Pembelajaran Sholat Untuk Anak Tuna Rungu Wicara | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 9 No 1 (2019): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)17-28 | 2019 | 0 |
6 | Game Edukasi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Pengenalan Benda-Benda di Rumah bagi Siswa Kelas 4 Sekolah Dasar | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI) Vol 9 No 2 (2019): Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI)78-92 | 2019 | 0 |
7 | Peningkatan Pemasaran dan Promosi di Pondok Pesantren Tanwirul Fikr | Unknown | 3 | 4 | Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat1-14 | 2019 | 0 |
8 | Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal di Pusat Olahraga Orion Purwokerto Berbasis Android | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 2 No 7 (2022): JPTI - Juli 2022311-328 | 2022 | 0 |
9 | ANDROID-BASED SHUTTLE ORDER APPLICATION USING FRAMEWORK FLUTTER | Sinta 3 | 3 | 3 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 2 (2022): JUTIF Volume 3, Number 2, April 2022465-472 | 2022 | 0 |
10 | Game Edukasi Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak Kelas 2 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 1 No 1 (2021): JIKI - Juni 202143-54 | 2021 | 0 |
11 | Game Edukasi Bahasa Arab Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas IV | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 10 No 1 (2020): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)55-66 | 2020 | 0 |
12 | SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PEGAWAI TERBAIK MENGGUNAKAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING | Sinta 3 | 2 | 2 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 1 No. 2 (2020): JUTIF Volume 1, Number 2, December 2020101-108 | 2020 | 0 |
13 | APLIKASI PREDIKSI USIA KELAHIRAN DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Kebidanan VOLUME 11. No.01, JUNI 20191 - 14 | 2019 | 0 |
14 | INFORMATION SYSTEM FOR MONITORING COMMUNITY PARTICIPANT PROGRAM SERVICES IN THE COVID-19 PANDEMIC ERA | Sinta 3 | 2 | 4 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 1 (2022): JUTIF Volume 3, Number 1, February 202237-44 | 2022 | 0 |
15 | BOT TELEGRAM SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF AKSES INFORMASI AKADEMIK | Sinta 6 | 2 | 2 | Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika Vol 8 No 1 (2019): Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika1 - 10 | 2019 | 0 |
16 | PARALLEL COMPUTATION DESIGN OF DETERMINANT AND INVERSE OF A MATRICE USING COMPUTATIONAL GEOMETRY ANALYSIS TECHNIQUE | Sinta 3 | 2 | 2 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 1 (2022): JUTIF Volume 3, Number 1, February 202291-98 | 2022 | 0 |
17 | APLIKASI KLASIFIKASI PENERIMA KARTU INDONESIA SEHAT MENGGUNAKAN ALGORITMA K-NEAREST NEIGHBHOR | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal INSTEK (Informatika Sains dan Teknologi) Vol 4 No 2 (2019)151-160 | 2019 | 0 |
18 | Aplikasi Klasifikasi Penentuan Pengajuan Kartu Kredit Menggunakan Metode Naive Bayes di Bank BNI Syariah Surabaya | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Teknik Elektro Vol 9, No 2 (2017): Jurnal Teknik Elektro45-52 | 2017 | 0 |
19 | Sistem Penjadwalan Shift Jaga di PT Air Mancur berbasis Web dan SMS Gateway | Sinta 4 | 2 | 2 | Emitor: Jurnal Teknik Elektro Vol 19, No 1: Maret 201916-21 | 2019 | 0 |
20 | APLIKASI PENGELOMPOKAN PELANGGAN PADA UMS STORE MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 2018 | 2018 | 0 |