1 | Clean Up Day : Alat Permainan Edukatif Pengenalan Lingkungan untuk Taman Kanak-Kanak Berbasis Website | Unknown | 5 | 5 | Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat62-76 | 2020 | 0 |
2 | Sistem Informasi Lembaga Kursus Private Bahasa Inggris Berbasis Website | Unknown | 1 | 5 | Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JPTI - Januari 20211-10 | 2021 | 0 |
3 | Peningkatan Literasi Media dan Pelatihan Pengelolaan Website Sekolah Di SMP Negeri 2 Kalimanah | Unknown | 1 | 4 | Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JPMI - Februari 20211-6 | 2021 | 0 |
4 | Pelatihan Aplikasi Pengukuran Minat Kejuruan Siswa Bagi Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Se-Jawa Tengah | Unknown | 0 | 0 | WARTA WARTA Volume 19, Nomor 2 September 2016 149-155 | 2016 | 0 |
5 | Peningkatan Literasi Media pada Guru Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta | Unknown | 4 | 4 | Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JAMSI - September 202163-68 | 2021 | 0 |
6 | Game Edukasi Pengenalan Hewan Berdasarkan Habitatnya Untuk Siswa Sekolah Dasar | Unknown | 1 | 3 | Jurnal Penelitian Inovatif Vol 1 No 1 (2021): JUPIN - Agustus 202157-66 | 2021 | 0 |
7 | Game Edukasi Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak Kelas 2 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 1 No 1 (2021): JIKI - Juni 202143-54 | 2021 | 0 |
8 | KLASIFIKASI PENENTUAN PENGAJUAN KARTU KREDIT MENGGUNAKAN K-NEAREST NEIGHBOR | Unknown | 0 | 0 | Jurnal Ilmiah Matrik Vol 22 No 1 (2020): Jurnal Ilmiah Matrik73-82 | 2020 | 0 |
9 | Peningkatan Pemasaran dan Promosi di Pondok Pesantren Tanwirul Fikr | Unknown | 3 | 4 | Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat1-14 | 2019 | 0 |
10 | MATURITY LEVEL DOMAIN PLANNING AND ORGANIZING DENGAN COBIT 4.1 PADA PT DINAMIKA PUTRA | Unknown | 0 | 0 | Jurnal Teknologi Technoscientia Vol 10, No 2 (2018): Vol 10 No 2 Februari 2018 | 2018 | 0 |
11 | Implementasi Game Development Life Cycle Model Pengembangan Arnold Hendrickâs Dalam Pembuatan Game Puzzle-RPG Enigmaâs Dungeon | Unknown | 5 | 6 | Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 2 No 2 (2022): JIKI - Desember 2022113-126 | 2022 | 0 |
12 | Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal di Pusat Olahraga Orion Purwokerto Berbasis Android | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 2 No 7 (2022): JPTI - Juli 2022311-328 | 2022 | 0 |
13 | Gamifikasi Media Pembelajaran untuk Siswa Tuna Rungu Wicara di Sekolah Luar Biasa B Yakut Purwokerto | Unknown | 1 | 4 | Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Vol 2 No 5 (2022): JPMI - Oktober 2022649-661 | 2022 | 0 |
14 | BOT TELEGRAM SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF AKSES INFORMASI AKADEMIK | Sinta 6 | 2 | 2 | Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika Vol 8 No 1 (2019): Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika1 - 10 | 2019 | 0 |
15 | Aplikasi Klasifikasi Penentuan Pengajuan Kartu Kredit Menggunakan Metode Naive Bayes di Bank BNI Syariah Surabaya | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Teknik Elektro Vol 9, No 2 (2017): Jurnal Teknik Elektro45-52 | 2017 | 0 |
16 | APLIKASI KLASIFIKASI PENERIMA KARTU INDONESIA SEHAT MENGGUNAKAN ALGORITMA K-NEAREST NEIGHBHOR | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal INSTEK (Informatika Sains dan Teknologi) Vol 4 No 2 (2019)151-160 | 2019 | 0 |
17 | APLIKASI KLASIFIKASI PENERIMA KARTU INDONESIA SEHAT MENGGUNAKAN ALGORITMA NAÃVE BAYES CLASSIFIER | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 2018 | 2018 | 0 |
18 | APLIKASI PREDIKSI USIA KELAHIRAN DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Kebidanan VOLUME 11. No.01, JUNI 20191 - 14 | 2019 | 0 |
19 | Aplikasi Prediksi Kelayakan Calon Anggota Kredit Menggunakan Algoritma Naïve Bayes | Sinta 5 | 2 | 2 | Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 2018 | 2018 | 0 |
20 | Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Kelolosan Beasiswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) menggunakan Metode Fuzzy | Sinta 5 | 1 | 2 | Jurnal Teknik Elektro Vol 9, No 1 (2017): Jurnal Teknik Elektro13-17 | 2017 | 0 |