YOGIEK INDRA KURNIAWAN

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0612038801
NamaYOGIEK INDRA KURNIAWAN
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 671
SCORE Overall 3 Years 380
Affil Score 671
Affil Score 3 Years 380
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 1-20 of 40 items.
Garuda Artikel
#JudulJenis JurnalPenulis KeDariKategoriTahunJumlah Citasi
 
1Implementasi Game Development Life Cycle Model Pengembangan Arnold Hendrick’s Dalam Pembuatan Game Puzzle-RPG Enigma’s DungeonUnknown56Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 2 No 2 (2022): JIKI - Desember 2022113-12620220
2Sistem Informasi Lembaga Kursus Private Bahasa Inggris Berbasis WebsiteUnknown15Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JPTI - Januari 20211-1020210
3Naive Bayes modification for intrusion detection system classification with zero probabilitySinta 115Bulletin of Electrical Engineering and Informatics Vol 10, No 5: October 20212751-275820210
4Clean Up Day : Alat Permainan Edukatif Pengenalan Lingkungan untuk Taman Kanak-Kanak Berbasis WebsiteUnknown55Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat62-7620200
5Game Edukasi Pengenalan Hewan Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita Kelas 3 Sekolah DasarSinta 344Dinamika Rekayasa Vol 18, No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Dinamika Rekayasa - Februari 202219 - 2620220
6Gamifikasi Media Pembelajaran untuk Siswa Tuna Rungu Wicara di Sekolah Luar Biasa B Yakut PurwokertoUnknown14Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Vol 2 No 5 (2022): JPMI - Oktober 2022649-66120220
7Peningkatan Literasi Media dan Pelatihan Pengelolaan Website Sekolah Di SMP Negeri 2 KalimanahUnknown14Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JPMI - Februari 20211-620210
8PREDICTION FOR COOPERATIVE CREDIT ELIGIBILITY USING DATA MINING CLASSIFICATION WITH C4.5 ALGORITHMSinta 314Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 2 No. 2 (2021): JUTIF Volume 2, Number 2, December 202167-7420210
9INFORMATION SYSTEM FOR MONITORING COMMUNITY PARTICIPANT PROGRAM SERVICES IN THE COVID-19 PANDEMIC ERASinta 324Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 1 (2022): JUTIF Volume 3, Number 1, February 202237-4420220
10Peningkatan Literasi Media pada Guru Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara SurakartaUnknown44Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JAMSI - September 202163-6820210
11Peningkatan Pemasaran dan Promosi di Pondok Pesantren Tanwirul FikrUnknown34Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat1-1420190
12ENGLISH LEARNING EDUCATIONAL GAMES FOR HEARING AND SPEECH IMPAIRMENT STUDENTS AT SLB B YAKUT PURWOKERTOSinta 314Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 3 (2022): JUTIF Volume 3, Number 3, June 2022781-79020220
13Pengembangan Website Informasi Sekolah di SMP Negeri 2 Kalimanah, PurbalinggaSinta 413Jurnal SOLMA Vol. 9 No. 2 (2020)335-34620200
14ANDROID-BASED SHUTTLE ORDER APPLICATION USING FRAMEWORK FLUTTERSinta 333Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 2 (2022): JUTIF Volume 3, Number 2, April 2022465-47220220
15Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal di Pusat Olahraga Orion Purwokerto Berbasis AndroidUnknown33Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 2 No 7 (2022): JPTI - Juli 2022311-32820220
16Game Edukasi Pengenalan Hewan Berdasarkan Habitatnya Untuk Siswa Sekolah DasarUnknown13Jurnal Penelitian Inovatif Vol 1 No 1 (2021): JUPIN - Agustus 202157-6620210
17Game Edukasi Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak Kelas 2 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara SurakartaUnknown33Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 1 No 1 (2021): JIKI - Juni 202143-5420210
18Game Edukasi Bahasa Arab Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas IVSinta 433Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 10 No 1 (2020): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)55-6620200
19ABAS (Ayo Belajar Sholat): Game Edukasi Pembelajaran Sholat Untuk Anak Tuna Rungu WicaraSinta 433Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 9 No 1 (2019): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)17-2820190
20Game Edukasi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Pengenalan Benda-Benda di Rumah bagi Siswa Kelas 4 Sekolah DasarSinta 433Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI) Vol 9 No 2 (2019): Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI)78-9220190