YOGIEK INDRA KURNIAWAN

Kembali

Biodata SIHURA
Foto
Nidn0612038801
NamaYOGIEK INDRA KURNIAWAN
Profil Peneliti
Sinta ID
GScholar ID
Scopus ID
Score SINTA
SCORE Overall 671
SCORE Overall 3 Years 380
Affil Score 671
Affil Score 3 Years 380
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books

Showing 21-40 of 40 items.
Garuda Artikel
#JudulJenis JurnalPenulis KeDariKategoriTahunJumlah Citasi
 
21Aplikasi Prediksi Kelayakan Calon Anggota Kredit Menggunakan Algoritma Naïve BayesSinta 522Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 201820180
22APLIKASI KLASIFIKASI PENERIMA KARTU INDONESIA SEHAT MENGGUNAKAN ALGORITMA NAÏVE BAYES CLASSIFIERSinta 522Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 201820180
23PARALLEL COMPUTATION DESIGN OF DETERMINANT AND INVERSE OF A MATRICE USING COMPUTATIONAL GEOMETRY ANALYSIS TECHNIQUESinta 322Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 1 (2022): JUTIF Volume 3, Number 1, February 202291-9820220
24Aplikasi Klasifikasi Penentuan Pengajuan Kartu Kredit Menggunakan Metode Naive Bayes di Bank BNI Syariah SurabayaSinta 522Jurnal Teknik Elektro Vol 9, No 2 (2017): Jurnal Teknik Elektro45-5220170
25APLIKASI KLASIFIKASI PENERIMA KARTU INDONESIA SEHAT MENGGUNAKAN ALGORITMA K-NEAREST NEIGHBHORSinta 522Jurnal INSTEK (Informatika Sains dan Teknologi) Vol 4 No 2 (2019)151-16020190
26INFORMATION SYSTEM FOR MONITORING COMMUNITY PARTICIPANT PROGRAM SERVICES IN THE COVID-19 PANDEMIC ERASinta 324Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 1 (2022): JUTIF Volume 3, Number 1, February 202237-4420220
27BOT TELEGRAM SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF AKSES INFORMASI AKADEMIKSinta 622Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika Vol 8 No 1 (2019): Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika1 - 1020190
28PREDIKSI PENYAKIT TUBERCULOSIS (TBC) MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5Sinta 422Jurnal Ilmiah SINUS Vol 16, No 2 (2018): Juli 201820180
29APLIKASI PREDIKSI USIA KELAHIRAN DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBORSinta 522Jurnal Kebidanan VOLUME 11. No.01, JUNI 20191 - 1420190
30Game Edukasi Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak Kelas 2 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara SurakartaUnknown33Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 1 No 1 (2021): JIKI - Juni 202143-5420210
31Game Edukasi Bahasa Arab Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas IVSinta 433Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 10 No 1 (2020): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)55-6620200
32ABAS (Ayo Belajar Sholat): Game Edukasi Pembelajaran Sholat Untuk Anak Tuna Rungu WicaraSinta 433Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 9 No 1 (2019): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)17-2820190
33Game Edukasi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Pengenalan Benda-Benda di Rumah bagi Siswa Kelas 4 Sekolah DasarSinta 433Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI) Vol 9 No 2 (2019): Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI)78-9220190
34Peningkatan Pemasaran dan Promosi di Pondok Pesantren Tanwirul FikrUnknown34Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat1-1420190
35Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal di Pusat Olahraga Orion Purwokerto Berbasis AndroidUnknown33Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 2 No 7 (2022): JPTI - Juli 2022311-32820220
36ANDROID-BASED SHUTTLE ORDER APPLICATION USING FRAMEWORK FLUTTERSinta 333Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 2 (2022): JUTIF Volume 3, Number 2, April 2022465-47220220
37Game Edukasi Pengenalan Hewan Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita Kelas 3 Sekolah DasarSinta 344Dinamika Rekayasa Vol 18, No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Dinamika Rekayasa - Februari 202219 - 2620220
38Peningkatan Literasi Media pada Guru Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara SurakartaUnknown44Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JAMSI - September 202163-6820210
39Clean Up Day : Alat Permainan Edukatif Pengenalan Lingkungan untuk Taman Kanak-Kanak Berbasis WebsiteUnknown55Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat62-7620200
40Implementasi Game Development Life Cycle Model Pengembangan Arnold Hendrick’s Dalam Pembuatan Game Puzzle-RPG Enigma’s DungeonUnknown56Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 2 No 2 (2022): JIKI - Desember 2022113-12620220