1 | Implementasi Game Development Life Cycle Model Pengembangan Arnold Hendrickâs Dalam Pembuatan Game Puzzle-RPG Enigmaâs Dungeon | Unknown | 5 | 6 | Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 2 No 2 (2022): JIKI - Desember 2022113-126 | 2022 | 0 |
2 | Sistem Informasi Lembaga Kursus Private Bahasa Inggris Berbasis Website | Unknown | 1 | 5 | Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JPTI - Januari 20211-10 | 2021 | 0 |
3 | Naive Bayes modification for intrusion detection system classification with zero probability | Sinta 1 | 1 | 5 | Bulletin of Electrical Engineering and Informatics Vol 10, No 5: October 20212751-2758 | 2021 | 0 |
4 | Clean Up Day : Alat Permainan Edukatif Pengenalan Lingkungan untuk Taman Kanak-Kanak Berbasis Website | Unknown | 5 | 5 | Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat62-76 | 2020 | 0 |
5 | Game Edukasi Pengenalan Hewan Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita Kelas 3 Sekolah Dasar | Sinta 3 | 4 | 4 | Dinamika Rekayasa Vol 18, No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Dinamika Rekayasa - Februari 202219 - 26 | 2022 | 0 |
6 | Gamifikasi Media Pembelajaran untuk Siswa Tuna Rungu Wicara di Sekolah Luar Biasa B Yakut Purwokerto | Unknown | 1 | 4 | Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Vol 2 No 5 (2022): JPMI - Oktober 2022649-661 | 2022 | 0 |
7 | Peningkatan Literasi Media dan Pelatihan Pengelolaan Website Sekolah Di SMP Negeri 2 Kalimanah | Unknown | 1 | 4 | Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JPMI - Februari 20211-6 | 2021 | 0 |
8 | PREDICTION FOR COOPERATIVE CREDIT ELIGIBILITY USING DATA MINING CLASSIFICATION WITH C4.5 ALGORITHM | Sinta 3 | 1 | 4 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 2 No. 2 (2021): JUTIF Volume 2, Number 2, December 202167-74 | 2021 | 0 |
9 | INFORMATION SYSTEM FOR MONITORING COMMUNITY PARTICIPANT PROGRAM SERVICES IN THE COVID-19 PANDEMIC ERA | Sinta 3 | 2 | 4 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 1 (2022): JUTIF Volume 3, Number 1, February 202237-44 | 2022 | 0 |
10 | Peningkatan Literasi Media pada Guru Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta | Unknown | 4 | 4 | Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia Vol 1 No 1 (2021): JAMSI - September 202163-68 | 2021 | 0 |
11 | Peningkatan Pemasaran dan Promosi di Pondok Pesantren Tanwirul Fikr | Unknown | 3 | 4 | Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat1-14 | 2019 | 0 |
12 | ENGLISH LEARNING EDUCATIONAL GAMES FOR HEARING AND SPEECH IMPAIRMENT STUDENTS AT SLB B YAKUT PURWOKERTO | Sinta 3 | 1 | 4 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 3 (2022): JUTIF Volume 3, Number 3, June 2022781-790 | 2022 | 0 |
13 | Pengembangan Website Informasi Sekolah di SMP Negeri 2 Kalimanah, Purbalingga | Sinta 4 | 1 | 3 | Jurnal SOLMA Vol. 9 No. 2 (2020)335-346 | 2020 | 0 |
14 | ANDROID-BASED SHUTTLE ORDER APPLICATION USING FRAMEWORK FLUTTER | Sinta 3 | 3 | 3 | Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 2 (2022): JUTIF Volume 3, Number 2, April 2022465-472 | 2022 | 0 |
15 | Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal di Pusat Olahraga Orion Purwokerto Berbasis Android | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 2 No 7 (2022): JPTI - Juli 2022311-328 | 2022 | 0 |
16 | Game Edukasi Pengenalan Hewan Berdasarkan Habitatnya Untuk Siswa Sekolah Dasar | Unknown | 1 | 3 | Jurnal Penelitian Inovatif Vol 1 No 1 (2021): JUPIN - Agustus 202157-66 | 2021 | 0 |
17 | Game Edukasi Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak Kelas 2 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta | Unknown | 3 | 3 | Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 1 No 1 (2021): JIKI - Juni 202143-54 | 2021 | 0 |
18 | Game Edukasi Bahasa Arab Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas IV | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 10 No 1 (2020): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)55-66 | 2020 | 0 |
19 | ABAS (Ayo Belajar Sholat): Game Edukasi Pembelajaran Sholat Untuk Anak Tuna Rungu Wicara | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 9 No 1 (2019): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)17-28 | 2019 | 0 |
20 | Game Edukasi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Pengenalan Benda-Benda di Rumah bagi Siswa Kelas 4 Sekolah Dasar | Sinta 4 | 3 | 3 | Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI) Vol 9 No 2 (2019): Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI)78-92 | 2019 | 0 |