Google Documents : PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN IPA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS VI SD NEGERI 2 PASALAKAN KECAMATAN SUMBER KABUPATEN CIREBON
| Title | PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN IPA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS VI SD NEGERI 2 PASALAKAN KECAMATAN SUMBER KABUPATEN CIREBON |
|---|---|
| Abstract | |
| Authors | SRI HARTINI |
| Journal Name | Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 0 |
| Publish Year | (not set) |
| Citation | (not set) |
| Url | https://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN IPA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS VI SD NEGERI 2 PASALAKAN KECAMATAN SUMBER KABUPATEN CIREBON" |
| Author | SRI HARTINI, S.H. |
| File | 7460935.pdf |